[Review] Pixy Get Inked! Terbaique~



Hullaa~ sebenernya review Pixy Get Inked ini sudah lama di draft tapi karena lupa ngeswatchesenya jadi baru naik sekarang. Nah, produk ini tetep kekeuh aku review karena menurut aku, worth to try banget~ kenapa? Baca aja reviewnya sampai akhir yeay!



packaging wise, sebenernya kemasannya cantik banget tapi... kemasannya terlalu plastik hahaha, meski sebenernya cantik sih kemasannya (teteup), tapi sebenernya bisa aja mereka pilih alternatif yang lain, kemasannya yang lip cream masih dalam paperbox kok! Okey, dan informasi dalam kemasannya sendiri cukup lengkap sih


Dari sana kita bisa lihat jelas kalau warna kemasannya mengikuti warna produknya baik diluar maupun kemasan utama produk itu sendiri, terus bagian atasnya ada informasi shades warnanya jadi engga akan ketuker, selain itu ada ukurannya 4g dan untuk informasinya lengkap juga, dari mulai logo halal sampai BPOM. Dengan klaim, dengan pigmentasi yang tinggi, tekstur ringan dan nyaman dengan produk yang tahan lama. 


Tube-nya sendiri disini cantik, minimalis dan di ombree gitu! Beda sama kebanyakan pixy yang dibuat young-adult dengan sentuhan hitam. Kalau ini lebih dibuat ala-ala muda gitu deh, oh ya, untuk aplikatornya sendiri menggunakan aplikator lipcream kebanyakan jadi kaya ada bulu lembut diujungnya dengan sudut 45 derajat gitu yang memudahkan untuk diaplikasikan dibibir. Selain itu kuasnya sendiri engga terlalu panjang, jadi pas aja untuk mengaplikasikannya tapi ya engga berbeda dengan lipcream kebanyakan jadi engga bisa membentuk bibir dengan sempurna gitu.




Untuk dari segi kandungan, produk ini punya kandungan yang lumayan mulai dari glycol dan aloe water yang aku percaya membuat produk ini melembabkan tapi disisi lain ada kandungan pewangi yang banyak huhuhu sedih, jadi buat kalian yang sensitif terhadap kandungan pewangi bisa menjadikan ini pertimbangan.




Nah meskipun dia ada pewanginya, tapi wangi-nya sendiri engga terlalu kenceng kok. Wanginya manis gitu kaya buah, memang diawal pas cium rada "kok wanginya lumayan ya" tapi pas diaplikasikan perlahan dia melembut. 

Dari segi tekstur, Pixy Get Inked Lip Tint ini diklaim melembabkan dan segar dibibir, serta dengan pigmentasi dan tekstur yang ringan dibibir membuat nyaman dan tahan lama. Buat aku sendiri, tekstur yang kalau dirasa-rasa awalnya mirip emina, rada gel-ish gitu jadi engga cair yang masuk-masuk ke garis-garis bibir tapi dia layering dibibir. 



Warnanya disini ada 5 warna, aku swatches dari yang paling orange-pink, jadi warnanya sesuai klaimnya pigmented banget. Kalian bisa lihat kalau warnanya super nyata, orange ya orang, merah ya merah, engga bikin bingung dengan warna yang mirip-mirip, terus apakah dibibir seperti itu?

Untungnya engga guis, hahaha aku jujur takut pake kalau warna orange-nya senyata itu. Berasa abis makan ciki tapi engga dijilat kan ya, hehe warnanya untungnya menyatu ketika dibibir.




Nah, aku pakai produk ini cukup effort, karena warnanya staying power ga main-main alias tahan lama banget! Sudah dibawa mandi, dan aku coba pake cleansing oil remover dari pixy yang mana juga andalan aku, tetep dong dia, engga bisa hilang! Pusing! Hal lainnya yang aku suka dari produk ini selain tahan lama adalah dia cukup nyaman ketika dipakai, bener-bener engga bikin terkelupas meski setelah dipakai 12 jam lebih -dan ga mau ilang, dia mulai mengering tapi beda banget sama tipe keringnya emina, even Glossy Stain-nya emina menurut aku masih lebih kering si emina.

Jadi Pixy memang bekerja dengan baik dari segi formulasi, aku ga paham kenapa dia kadang suka underrated bareng produk-produk sariayu. Meski demikian memang pemilihan warnanya kalau dilihat dari anak-anak kekinian yang cintaaa banget kayaknya sama brand kaya second date, ya warna si Pixy terlalu gonjreng apa lagi dia warnanya pop yang bisa masuk disegala jenis kulit gitu!


Nah jadi apakah menurut aku produk ini worth to try? menurut aku dari segi harga, produk ini sangat worth it berbanding dengan formulasi, daya tahan dan warna yang pigmented. Apalagi isinya 4gr, lumayan beb! Tapi memang dari style yang chic dan kekinian, produk ini sedikit kurang yah karena main dikemasan yang mirip-mirip, terus pemilihan warnanya sebenernya bagus sih dibibir gelap tapi kalau dikulit terang kayaknya akan terlalu pop up! jadi balik lagi ke selera masing-masing ya!


PIXY GET INKED 55.000,- Lazada Shopee

Overall dari aku, 
3.6/5

++Formulasi
+ Nyaman Dibibir
+ Daya Tahan
+ Price wise
- Warnanya 
- Susah dihapus

21 komentar:

  1. Weh, serius stain nya tahan lama? Kalau warnanya cocok di bibir kayanya cucok deh. Seharian ga perlu khawatir pucet lagi.

    BalasHapus
  2. Warna magentanya cakep juga kok. Tapi aku juga suka bingung produk lokal suka kalah gaung sama brand indie or brand luar

    BalasHapus
  3. bener ya packagingnya warnanya sih udah merepresentasikan warna produknya cuma kurang terkesan elegan gitu ya jadinya

    BalasHapus
  4. Aku pribadi sebetulnya malah menghindari kalau yang staying powernya super lama, gak tau pengennya bibir rasanya bersih aja setelah lipstick dihapus. Thanks for the review!

    BalasHapus
  5. wah PIXY makin banyak ya produknya, terakhir aku coba PIXY yang crayontention :) lipsticknya doank itu juga hahaaa

    BalasHapus
  6. ih waaaw ini baru ya beb? sumpah baru liaaat, bagus banget si packagingnya ih pengen coba juga jadinyaaa, kepo sama nomer 4 dan 1 nya cakep

    BalasHapus
  7. Wah aku baru tau loh pixy lip tint ini, packagingnya gemesin banget sih kaya permen.

    BalasHapus
  8. Sebagai pecinta pixy aku emang cocok juga sama produknya mb, aku punya yng warna pink gitu lupa shadenya hahaha. Terbaique sih emang bener, awet di bibir juga.

    BalasHapus
  9. Woooowww... Ini baru ya? Aku saking gak ngeh sama produk makeup sekarang ini, penasaran sama Pixy Lip Tintnya. Aku suka yang Maroon Madness

    BalasHapus
  10. Packagingnya unik banget yah, kelihatan warnanya jadi gak mudah tertukar. Jadi pengen beli :)

    BalasHapus
  11. Kemana aja aku baru tau si pixy iniii. Menarik nih tahan lama sampe susah dihapus haha tapi setelah dihapus bikin bibir kering ngga ka?

    BalasHapus
  12. Lucu ya warna dan packagingnya Pixy get inked ini. Aku bari tahu pixy ada lipstick barunya

    BalasHapus
  13. Kemasannya lucu banget! paling suka sama shade burgundy crush yang aku banget, teksturnya terlihat ringan juga yaaa.. jadi pengen pakai, apalagi longlasting

    BalasHapus
  14. Selamat pagi mba Tiara
    bayak macemnya pixy ini ya, aku suka semua warnanya tapi kalau beli pengen beli yang magenta. Harganya juga bersahabat banget ya, sama kantong saya hehehe. Kapan-kapan kalau ke laur ke toko kosmetik pengen beli ah. Pengen tahu cocok atau tidak di bibir saya, beberapa produku juga dari pixy dan cocok soalnya.

    BalasHapus
  15. Worth to try bangeeettt..
    Dengan pilihan warna dan ketahanan yang diidamkan setiap wanita ini mah...
    Suka sama Adorable Magenta.

    BalasHapus
  16. lumayan banyak juga ya warnanya ada 5, aku suka yang pink pleasure mba Tiara, kayaknya look fit on my lips color sih, jadi pengen beli suka sama kemasannya unik panjang-panjang mungil gitu

    BalasHapus
  17. Warnanyaaa bagus - bagus ya mba dan banyak yang busa dipakai untuk sehari - hari. Dan packagingnya juga ringkes

    BalasHapus
  18. mbaak gak ada swatch di bibir? kayaknya yang maroon madness menariik.. warna nya bagus, aku belum punya yang merah kayak gitu :D

    BalasHapus
  19. Harganya gak terlalu mihil, emang kemaannya yang kurang menarik tapi kalau hasilnya bagus di bibir apa sih arti kemasan ya hehe :D
    Ahahah aku malah suka lho mbak Lipstick oranye tapi emang makainya tipis sih :D

    BalasHapus
  20. Eh aku baru tau ada pixy get inked ini. Kayanya yang shade adorable magenta cakep banget deh <3

    BalasHapus