Top Social

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

contact

Hollahope!

Salam kenal, saya Tiaranab, senang rasanya bisa bekerja sama dengan Anda ataupun menjalin pertemanan. Tiara sangat terbuka untuk mencoba aneka ragam produk baru, mulai dari kosmetik, perawatan kulit untuk wajah, tubuh dan rambut selain itu juga dengan aneka aktivitas lingkungan serta hal-hal yang menambah wawasan kita semua. Untuk itu bagi Anda bila ingin bekerja sama dengan Tiara dapat menghubungi Tiara melalui   kontak ke Hallo@Tiaranab.com atau TiaraNabilaG@gmail.com

Ditunggu ya emailnya,
salam hangat, 

Tiaranab




Tiara telah bekerja sama dengan


Brand Internasional, 



Image result for ysl makeup logo
Image result for lancome logoRelated imageImage result for cosrx logoImage result for moonshot logoImage result for maybelline logoImage result for bioderma logoImage result for mediheal logoImage result for maxipeel logo Image result for ariul logo

Image result for banila co logo








Brand Dalam Negeri, 





Image result for wardah logoRelated imageImage result for emina logoImage result for the bath box logoImage result for pixy cosmetics logoImage result for avoskin logo

dan masih banyak lagi :) apakah kalian salah satunya?



Semua konten yang dimiliki oleh penulis merupakan hasil karya penulis, apa bila ingin menggunakan konten atau data yang terdapat dalam blog ini dapat digunakan dengan persetujuan penulis, dan apa bila ada kerjasama dalam konten yang dibuatnya. Apa bila ada yang menyalin, menggandaan, penyuntingan dan pendistribusian diluar sepengetahuan penulis dapat di proses melalui sesuai Undang-undang yang berlaku di Indonesia.

Terimakasih


[Penambahan 2019]

Sesuai dengan UU ITE No.11 Tahun 2008

Pasal 35
Setiap Orang dengan sengaja dan tanpa hak atau melawan hukum melakukan manipulasi, penciptaan, perubahan, penghilangan, pengrusakan Informasi Elektronik dan/atau Dokumen Elektronik dengan tujuan agar Informasi Elektronik dan/atau Dokumen Elektronik tersebut dianggap seolah-olah data yang otentik.

1) Apa bila ada pihak/oknum/individu/kelompok/komunitas atau sebagainya yang melakukan tindakan pengambilan data dan informasi dari akun ini sebagian (lebih dari 2 paragrap dari masing-masing blog, tanpa kredit), menduplikasi sepenuhnya dan tanpa mendapatkan izin resmi dari penulis 

2) Apa bila membuat akun palsu/bohong/menggunakan informasi penulis atau data penulis  namun tanpa seizin Penulis.

3) Hal ini mencakup tulisan pada blog tiaranab.com,  youtube.com/tiaranab dan instagram.com/tiaranab_

dapat dijerat pasal diatas dengan denda maksimal 12.000.000.000 (12 miliyar rupiah) atau sampai dengan 12 tahun hukuman penjaran



Ketentuan Kerjasama lainnya, dengan mengajak bekerja sama berarti telah memahami, membaca dan mengikuti kerjasama yang berlaku dibawah ini.

1. Agensi/Brand yang mengajak bekerja sama dengan Tiara dalam platform Blog, YouTube, Facebook, Twitter dan Instagram serta segala sosial media yang dimiliki dan atas nama Tiara Nabila yang secara sah dan resmi dimiliki oleh Tiara mengikuti aturan yang tertera dalam laman ini.

2. Agensi/Brand yang mengajak bekerja sama dengan Tiara melalui platform yang telah disebutkan diatas berhak untuk mendapatkan konten sesuai dengan persetujuan yang telah dijanjikan.

Konten yang dijanjikan dapat berupa,

a. Blog : Review atau ulasan seputar produk, informasi kehadiran produk (launching), liputan selama acara kegiatan, dan lainnya yang dapat diskusikan sesuai dengan permintaan agensi/brand.

b. YouTube :  Review atau ulasan seputar produk, informasi kehadiran produk (launching), tutorial menggunakan produk, membuat perbandingan produk dan lainnya yang dapat diskusikan sesuai dengan permintaan agensi/brand.

c. Instagram :  Review atau ulasan seputar produk, informasi kehadiran produk (launching), liputan selama acara kegiatan, tutorial dan lainnya yang dapat diskusikan sesuai dengan permintaan agensi/brand, baik dalam format foto panjang (IGTV), Foto feed, Instastory (video pendek) dan Video feed.

3. Agensi/Brand yang mengajak bekerja sama dengan Tiara melalui platform yang telah disebutkan diatas berhak untuk memberikan brief yang sesuai dan jelas agar dapat dikerjakan oleh Tiara sebagaimana mestinya tanpa membuat kerancuan atau kesalah pahaman.

4. Agensi/Brand yang mengajak bekerja sama dengan Tiara melalui platform yang telah disebutkan diatas berhak melakukan negosiasi dalam menentukan harga jasa yang sesuai selain dari pada rate card atau harga acuan baku yang diberikan oleh Tiara.

5. Agensi/Brand yang mengajak bekerja sama dengan Tiara melalui platform yang telah disebutkan diatas berhak kepastian atas penyelesaian konten sesuai dengan tanggal yang telah disepakati apa bila tidak terjadi hal utama yang mendesak seperti kematian, bencana alam yang diluar kehendak manusia dan kondisi sakit. 

6. Agensi/Brand yang mengajak bekerja sama dengan Tiara melalui platform yang telah disebutkan diatas berhak mendapatkan atas jaminan selesainya kerjasama yang telah disebutkan atau diubah dalam kompensasi apa bila Tiara gagal menjalankan kewajibannya secara kesepakatan kedua belah pihak yang merupakan upaya akhir dalam persilihan.

7. Agensi/Brand yang mengajak bekerja sama dengan Tiara melalui platform yang telah disebutkan apa bila terjadi perselisihan akan diselesaikan dengan cara musyawarah mufakat dan apa bila tidak selesai akan dibantu oleh mediasi pihak ketiga yang memahmi atau ahli hukum.

8. Agensi/Brand yang mengajak bekerja sama dengan Tiara melalui platform yang telah disebutkan diatas menyetujui apa bila Tiara menolak melakukan revisi major (pengambilan gambar ulang secara keseluruhan) apa bila tindakan yang menjadi bahan revisi tidak disebutkan sebelumnya pada brief yang telah diberikan. 

10. Agensi/Brand yang mengajak bekerja sama dengan Tiara melalui platform yang telah disebutkan berkewajiban membayar 1/2 dari biaya yang dijanjikan apa bila terdapat pengambilan gambar ulang.

11. Agensi/Brand yang mengajak bekerja sama dengan Tiara melalui platform yang telah disebutkan diatas berkewajiban menyelesaikan pembayaran sesuai dengan tanggal yang telah ditentukan atau selambatnya 30 hari kerja dari tanggal selesainya kerjasama dan/atau terunggahnya konten yang dimaksud dalam pembayaran. 

12. Agensi/Brand yang mengajak bekerja sama dengan Tiara melalui platform yang telah disebutkan diatas setuju untuk tidak menuntut Tiara bertanggung jawab atas segala kerusakan atau kerugian yang disebabkan oleh Tiara secara langsung ataupun tidak langsung.


Hal lain-lain yang terkait dengan kerjasama ini dapat disesuaikan dan dibicarakan atas persetujuan kedua belah pihak, Perjanjian yang telah ada dan dibuat tidak dapat dibatalkan secara sepihak dan mengikat.

Terimakasih


Post Comment
Post a Comment