[Review] Pixy Get Inked! Terbaique~



Hullaa~ sebenernya review Pixy Get Inked ini sudah lama di draft tapi karena lupa ngeswatchesenya jadi baru naik sekarang. Nah, produk ini tetep kekeuh aku review karena menurut aku, worth to try banget~ kenapa? Baca aja reviewnya sampai akhir yeay!



packaging wise, sebenernya kemasannya cantik banget tapi... kemasannya terlalu plastik hahaha, meski sebenernya cantik sih kemasannya (teteup), tapi sebenernya bisa aja mereka pilih alternatif yang lain, kemasannya yang lip cream masih dalam paperbox kok! Okey, dan informasi dalam kemasannya sendiri cukup lengkap sih


Dari sana kita bisa lihat jelas kalau warna kemasannya mengikuti warna produknya baik diluar maupun kemasan utama produk itu sendiri, terus bagian atasnya ada informasi shades warnanya jadi engga akan ketuker, selain itu ada ukurannya 4g dan untuk informasinya lengkap juga, dari mulai logo halal sampai BPOM. Dengan klaim, dengan pigmentasi yang tinggi, tekstur ringan dan nyaman dengan produk yang tahan lama. 


Tube-nya sendiri disini cantik, minimalis dan di ombree gitu! Beda sama kebanyakan pixy yang dibuat young-adult dengan sentuhan hitam. Kalau ini lebih dibuat ala-ala muda gitu deh, oh ya, untuk aplikatornya sendiri menggunakan aplikator lipcream kebanyakan jadi kaya ada bulu lembut diujungnya dengan sudut 45 derajat gitu yang memudahkan untuk diaplikasikan dibibir. Selain itu kuasnya sendiri engga terlalu panjang, jadi pas aja untuk mengaplikasikannya tapi ya engga berbeda dengan lipcream kebanyakan jadi engga bisa membentuk bibir dengan sempurna gitu.




Untuk dari segi kandungan, produk ini punya kandungan yang lumayan mulai dari glycol dan aloe water yang aku percaya membuat produk ini melembabkan tapi disisi lain ada kandungan pewangi yang banyak huhuhu sedih, jadi buat kalian yang sensitif terhadap kandungan pewangi bisa menjadikan ini pertimbangan.




Nah meskipun dia ada pewanginya, tapi wangi-nya sendiri engga terlalu kenceng kok. Wanginya manis gitu kaya buah, memang diawal pas cium rada "kok wanginya lumayan ya" tapi pas diaplikasikan perlahan dia melembut. 

Dari segi tekstur, Pixy Get Inked Lip Tint ini diklaim melembabkan dan segar dibibir, serta dengan pigmentasi dan tekstur yang ringan dibibir membuat nyaman dan tahan lama. Buat aku sendiri, tekstur yang kalau dirasa-rasa awalnya mirip emina, rada gel-ish gitu jadi engga cair yang masuk-masuk ke garis-garis bibir tapi dia layering dibibir. 



Warnanya disini ada 5 warna, aku swatches dari yang paling orange-pink, jadi warnanya sesuai klaimnya pigmented banget. Kalian bisa lihat kalau warnanya super nyata, orange ya orang, merah ya merah, engga bikin bingung dengan warna yang mirip-mirip, terus apakah dibibir seperti itu?

Untungnya engga guis, hahaha aku jujur takut pake kalau warna orange-nya senyata itu. Berasa abis makan ciki tapi engga dijilat kan ya, hehe warnanya untungnya menyatu ketika dibibir.




Nah, aku pakai produk ini cukup effort, karena warnanya staying power ga main-main alias tahan lama banget! Sudah dibawa mandi, dan aku coba pake cleansing oil remover dari pixy yang mana juga andalan aku, tetep dong dia, engga bisa hilang! Pusing! Hal lainnya yang aku suka dari produk ini selain tahan lama adalah dia cukup nyaman ketika dipakai, bener-bener engga bikin terkelupas meski setelah dipakai 12 jam lebih -dan ga mau ilang, dia mulai mengering tapi beda banget sama tipe keringnya emina, even Glossy Stain-nya emina menurut aku masih lebih kering si emina.

Jadi Pixy memang bekerja dengan baik dari segi formulasi, aku ga paham kenapa dia kadang suka underrated bareng produk-produk sariayu. Meski demikian memang pemilihan warnanya kalau dilihat dari anak-anak kekinian yang cintaaa banget kayaknya sama brand kaya second date, ya warna si Pixy terlalu gonjreng apa lagi dia warnanya pop yang bisa masuk disegala jenis kulit gitu!


Nah jadi apakah menurut aku produk ini worth to try? menurut aku dari segi harga, produk ini sangat worth it berbanding dengan formulasi, daya tahan dan warna yang pigmented. Apalagi isinya 4gr, lumayan beb! Tapi memang dari style yang chic dan kekinian, produk ini sedikit kurang yah karena main dikemasan yang mirip-mirip, terus pemilihan warnanya sebenernya bagus sih dibibir gelap tapi kalau dikulit terang kayaknya akan terlalu pop up! jadi balik lagi ke selera masing-masing ya!


PIXY GET INKED 55.000,- Lazada Shopee

Overall dari aku, 
3.6/5

++Formulasi
+ Nyaman Dibibir
+ Daya Tahan
+ Price wise
- Warnanya 
- Susah dihapus

0 komentar:

Posting Komentar