[Review] Emina Squeeze Me Up Liquid Concealer

 review Emina Squeeze Me Up Liquid Conceale


r, review emina, review squeeze me up concealer, review emina concealer

Jujur awal nyobain produk ini aku tuh penasaran kakak, karena masa sih kaya gini hasilnya? Ga percaya sampai akhirnya aku coba pakai beberapa kali, dan hasilnya menakjubkan! (imo). Jadi Emina akhirnya mengeluarkan rangkaian Squeeze Me Up yang mana salah satu produknya adalah Squeeze Me Up Liquid Concealer! Sebelumnya Emina sudah mengeluarkan rangkaian BB Cream, CC Cream, Foundation, dan Cushion, nah kayaknya kurang lengkap rasanya kalau engga ditambah dengan Liquid Concelar! Setelah lama menanti akhirnya rasa penasaran aku terjawab dengan kehadiran produk ini.  

 

Nah, pertama kita bahas kemasannya dulu yah! Jadi kemasan produk ini super simple, dibandingkan dengan aneka klaim yang diberikan, kemasan ini cuma informasikan bahwa kemasannya itu silky texture light-weight, udah gitu doang. Sebenernya rada nanggung ya karena ternyata produk ini sangat promising! Nah,  selain itu sama dengan kemasan Squeeze Me Up lainnya dia punya informasi seputar produknya, expired datenya, dan pastinya informasi soal shadesnya. Nah, warnanya sendiri ada tampak sedikiittt di kemasannya. Selain itu untuk hal yang paling aku engga suka adalah ingredients-nya yang berada dalam kemasan, kaya kenapa gitu?

 

Sementara untuk tube Squeeze-nya dia, ada informasi seputar expirednya yang cukup jelas. Aku suka banget kalau tercetak karena ga akan ilang. Selain itu juga ada informasi seputar shades yang ada di masing-masing produknya!





Nah untuk ingredientsnya, Squeeze Me Up Liquid Concealer punya kandungan yang cukup aman. Satu-satunya notes adalah dia mengandung silikon yang memungkinkan untuk produknya menyumbat pori-pori teman-teman yess!

Oh ya sama dia punya Disodium EDTA yang mana mungkin berpengaruh ke tubuh, tapi karena kadarnya dikit harusnya cukup aman.




Nah sekarang kita masuk ke shades warna, teksture, dan wanginya Squeeze Me Up Liquid Concealer, jadi disini dia punya 3 warna, yang pertama itu ada
1. Light - Cold Undertone
2. Natural - Neutral to Warm  Undertone
3. Caramel - Neutral to Cold Undertone


Untuk ketiga warna ini sendiri cukup okeh untuk kulit Indonesia ya, meski engga bisa mengakomodasi semua warna kulit tapi lumayan cukup sih, apalagi kalau kalian lihat warnanya nanti akan mulai oksidasi, jadi menyesuaikan warna kulit. Dari segi teksture, mereka bilang silky ya namanya. Memang sih teksturenya produk ini tuh menarik, dia engga thick, ga creamy, mirip sama punya Maybelline Fit me tapi lebih light. Jadi memang teksturenya engga berat dan cenderung mudah diblend gitu. Nah, dari segi wangi, dia engga ada hint wangi yang signifikan menganggu akuuu. 



Sementara untuk cara pakainya, aku akan bilang karena teksturenya light, sebisa mungkin dicover aja ke semua area yang pengen kamu taro. Dia tuh teksturenya akan sit on ke kulit kamu dan ringan, memang cocok sih jadi concealer untuk remaja karena ga pengen heavy ataupun sampe cakey ya! 
Nah, selain itu juga produknya ketika nempel dikulit akan sangat mudah dibaurkan~


Untuk daya tahan mereka engga ada Claims, tapi kalian bisa lihat sendiri ditangan aku. Setelah 2x mandi (iya, bagian itu engga aku gosok cuma ke bilas air aja, anggeplah wudhuwkakak). Dia tahan lumayan lama banget, jadi sekitar 4 jam dari pemakaian awal dia masih baik-baik aja meski emang oxidise ya, dan lumayan parah untuk shade Natural dan Lighta, sementara yang Caramel masih "aman" buat aku. 


So far, aku puas banget sama Squeeze Me Up Liquid Concealer! Review ini aku lakukan sampe bener-bener yakin banget karena aku masih engga menyangka kalau dia akan melampaui expektasi aku sejujurnya. Dari segi harga, daya tahan, formulasi, dan sampai ke produknya yang lighweight tanpa membuat jerawat dikulit! Such a dreamy product banget ga sih? 

Eits, tapi dia ada sedikit flaw-nya, yaitu kalau kamu pake dia dibawah mata ala korean style yang cuma dipake ala concealer bagian ujung depan mata dan ujung winged bawah mata, dia memang ga akan bekerja sebagus itu untuk menutup masalah (apalagi kalo udah diatas 20++ ya Bunda). Dia akan masih memperlihatkan dark circle kalau ditaro dikit doang.

Beda sama punya Wardah Lightweight Concealer yang sungguh aku sukai dan plan re-purchased tapi karena udah nyobain ini malah jadi ga move on dong!


Iya, aku beneran sesuka itu sama produk ini, karena aku pakepun engga bikin berminyak diwajah terutama T-zone aku! Terus dia masih awet meski kena masker. Selama kalian taro doang engga kucek-kucek, produknya ga ada hilang atau wipe off, paling transfer dikit dan menurut aku masih tolerabel banget.

Well, this is hard for me karena aku pelit kalau kasih nilai, but this will be
4.9/5! 

+ Harga Murah
+ Coverage
+ Blendable
+ Tahan Lama
+ Transfer Resistant (dikit wajar kalo pake makser)
+ Warnanya lumana 
- Warnanya terbatas 


So segitu dulu kalau dari aku, nah kalau kamu mau cobain`, kamu bisa langsung check out disini
Shopee 


19 komentar:

  1. ih gemes ya bentuknya tube tapi tetap ada aplikatornya, kukira modelan pencet trus oles2 pakai jari kayak salep gitu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha engga kok mba, iya dia modelnya aplikator, kalo model salep pas abis aku kudu belek yak wkwkwk

      Hapus
  2. nambah lagi deh varian produk makeup dari Emina, ada concealernya. harganya juga mayan lah ya

    BalasHapus
  3. Wah keren banget emina ngeluarin produk baru ya, kayaknya yang shade light cocok buat kulit aku, jadi mau coba

    BalasHapus
  4. wah ini pas banget deh mau cari concealer lokal soalnya mau cari yang sesuai dengan skintone indonesia sih

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa ga kalah bagus loh!! malah terbaik saat ini buat aku

      Hapus
  5. harganya memang friendly banget ya mba dan pastinya coverage oke plus blend well di kulit ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyess mba! lumayan banget compare ke US brand ya

      Hapus
  6. concealer ini coverage nya kurang sih menurutku :( masih low to medium aja gitu :"" emang tujuannya buat remaja sih yaa ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahhh, sayang banget padahal diaku malah cucok, beda-beda ya emang... kalau wardah dah coba?

      Hapus
  7. salah satu hal yang aku suka dari emina adalah warna kemasannya, untuk concealer ini lembut sekali warnanya, cukup banyak mba tiara kalau menurut aku ini shade-nya, hihihi
    dengan klaim trasfer hanya sedikit, masuk wish list aku nih kalau concealer aku sudah habis ingin coba emina ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha iya sih biasanya cuma satu dua ya? :D iya nih tapi dibanding lip sama foundation mereka masih dikittt

      Hapus
  8. Gemes bhd emina swueeze me upnya. Oksidasinya lumayan yaaa tapi. Kayanya aku cocok yg light dh

    BalasHapus
  9. Gemes banget! Mini gini jadi gampang bawanya. Dan pas juga sih soalnya shade buat warna kulitku ada :D

    BalasHapus
  10. Suka dengan warna kemasannya. Produknya juga. Ku jadi penasaran dan Pengen coba juga deh produk dari emina ini.

    BalasHapus
  11. emina keren banget ya, semakin banyak range nya, jadi penasaran sama concealer ini karena aku lumayan picky kalo pas milih milih concealer

    BalasHapus
  12. Waa emina aku baru coba facial wash ama sun protectionnya kak, belum coba concealer kapankapan coba ah makasih rekomendasinya kak

    BalasHapus