Dazzling Jewelry Festival, Cocok untuk cari Hadiah Valentine!

hadiah valentine, ide kado valentine, ide hadiah hari kasih sayang, valentine idea, valentine gift, valentine date.


Sebagai orang yang suka merayakan momen, biasanya aku juga merayakan hari kasih sayang dengan memberikan hadiah untuk diri sendiri, keluarga, ataupun pasangan (kalo ada :")). Nah, setelah absen agak lama, akhirnya aku memutuskan tahun ini membeli hadiah untuk diri sendiri berupa perhiasan lagi! Selain setelah dilihat-lihat, memberikan tambahan nilai estetik buat meningkatkan penampilan. Perhiasaan rasanya engga pernah jadi salah dan boros, karena nilai investasi yang diberikan! 

Kemarin pas buka archieve, aku kaget juga koleksi perhiasaan aku kalau dijual sudah bertambah nilainya sampai 200k/gr HEHE kan lumayan ya meski engga mau dijual juga tapi seneng aja. Dibandingkan hadiah lain kaya tas atau sendal, engga salah sih, tapi ini kaya spending aga lumayan engga masalah.


Nah kebetulan CMK Group sedang mengadakan Dazzling Jewelry Festival di Summarecon Mall Bekasi sampai tanggal 19 Februari 2023! Tentunya ada beragam promo menarik yang engga bisa dilewatkan kaya cashback 500.000 sampai gratis kalung berlian senilai 8 jutaan! Wah... :") apa tidak cuan? Dari koleksi MONDIAL sendiri aku coba beberapa koleksi berlian mereka yang sudah bersertifikat dan tidak sekedar memiliki carat, clarity, dan color yang terjamin tapi facets alias potongan yang optimal! Plus sudah melewati 57 tes uji coba untuk menghasilkan berlian yang optimal dikelasnya. Wahh, inilah mengapa aku jadi langganan deh di mereka kalau perhiasan. 


Selain MONDIAL, kamu juga bisa menemukan koleksi Frank & co. dan koleksi The Palace Jeweler, disini buat pilihan yang lebih affordable aku merekomendasikan Kasmaran yang unik dengan opsi berlian mulai dari 5 jutaan aja! Cocok banget nih buat mencari opsi yang affordable tapi tetap terlihat mewah dan spesial. Selain itu buat membernya otomatis dapet cashback lagi! Lumayan kan?


Tapi kalau kamu masih nabung atau pelajar, bisa mulai juga dengan koleksi emas mereka yaitu Hala Gold dibawah The Palace Jeweler yang menawarkan koleksi emas dengan design yang aduhhhh bikin jatuh cinta banget sih! Selain modelnya yang unik, koleksi ini juga engga kalah cantik dengan diamond look alike yang memberikan kilauan tetap optimal loh! Harganya? mulai dari satu jutaan aja! Apalagi kalau ada pameran kaya gini biasanya koleksinya jauh lebih banyak, beragam ukuran, dan warna yang engga biasa. Jadi cusss aja langsung ke Summarecon Bekasi ya! Apalagi kamu juga bisa coba tes kadar emas kamu.



Soalnya CMK group menawarkan FREE CHECK dengan Karatinmeter untuk mengetahui kadar emas produk kamu, karena CMK Group sudah tersertifikasi 18 karat atau memiliki kandungan emas sebanyak 75,5%, sesuai standar internasional dan standar nasional Indonesia. Bahkan, ketetapan tersebut telah mendapatkan Sertifikasi SNI 13-3487-2005 pertama di Indonesia! Aku juga sempet kaget banget, beberapa produk aku engga lolos karatin meter alis diboongin :( jadi ternyata emasnya sekitar di 73-74% aja. Bahkan beberapa temen aku yang beli di toko populer ternyata emasnya cuma 60% aja dengan harga yang 75% :") aga serem kan?!

Tapiiii buat kamu yang takut salah dan pengen kasih kado emas, bisa juga loh ke Lakuemas karena mereka menjual harga emas batangan lebih murah (jika dengan promo) dibanding harga dipasaran khususnya untuk produk emas antam! Nah, kapan lagi dapet LM dengan harga terjangkau? Anway, ada yang bisa tebak kado aku buat diri aku apa? Komen ya tebakan kalian :p




0 comments:

Posting Komentar