[EVENT] Belanja Perhiasan? di The Palace Jeweler! Therlengkap, Therjangkau, dan Therjamin

Seberapa sering teman-teman berbelanja di toko emas atau toko berlian yang ada di Mall ataupun pasar? Nah aku mau cerita baru-baru ini aku berbelanja perhiasan emas untuk hadiah ulang tahun, dengan keyakinan emas yang aku beli kadarnya sesuai dengan yang aku bayarkan tapi betapa kagetnya aku setelah beli, justru mendapatkan informasi bahwa emas yang aku beli kadarnya engga sesuai! Iyaahh, ternyata produk yang aku beli kadarnya kurang dari yang diinformasikan.

 

Makanya aku kapok deh beli di tempat yang ga jelas lagi. Beruntung banget nih aku kemarin main ke gerai terbarunya The Palace Jeweler yang ada di Central Park Mall. Nah buat kamu yang tinggal di Jakarta barat pastinya akan lebih seneng nih! Soalnya The Palace Jeweler akhirnya membuka gerai ke-28 nya di Mall Central Park, lokasinya ada di lantai G dekat dengan Sogo.

 

Nah kemarin aku kesana dan seneng banget karena tokonya besar, terang, dan lengkap banget koleksinya! 

 


Secara aku rajin juga keliling The Palace lho, makanya pas kemarin mereka opening di Central Park koleksinya banyak banget dan lengkap banget, nah mereka juga punya campaign baru yaitu 3T, Therlengkap, Therjangkau, Therjamin! Kenapa mereka punya campaign tersebut? 

 

 

1. Therlengkap

 


 

The Palace ini “one stop shopping destination” karena kalian bisa dapet beragam perhiasan hanya di satu gerai saja. Mulai dari koleksi perhiasan emas, zircon, perhiasaan berlian dengan grade D-J dengan kemurinan F-VS-VSS sampai dengan GIA Certificate hingga batu mulia. Bahkan ada juga cincin berlian untuk pernikahan serta koleksi perhiasaan wanita dan laki-laki juga ada loh! Dimana lagi kamu bisa dapet perhiasan berkualitas seperti ini kalo bukan di The Palace?

 

2. Therjangkau 

 

 

Gimana engga terjangkau kalau koleksi liontin berlian dari koleksi Moela mereka mulai dari 999K ajah! Dimana lagi toko berlian yang menjual produk dengan harga seekonomis itu! Kalau bayar 1 juta masih kembali Rp1000,- loh~ Jadi kamu bisa mendapatkan koleksi ciamik dari mereka dengan harga yang murah meriah dengan design elegant yang manis, pas banget untuk kado, ataupun hadiah buat diri sendiri. Nah selain itu kamu juga bisa mendapatkan beragam koleksi perhiasan emas asli sesuai dengan harga emas harianjadi kamu engga perlu khawatir lagi kalau harganya "dipatok" hahaha, makanya mending beli yang pasti sesuai seperti di The Palace Jeweler aja.

 

3.  Therjamin 


 

Nah beli perhiasan di The Palace pasti terjamin, ga mungkin bakal ketipu kaya kasus aku di atas karena semua perhiasannya pasti pas kadar emasnya yaitu 18K dan juga sudah tersertifikat Standar Nasional Indonesia (SNI). Semua koleksi perhiasan mereka pokoknya sudah terjamin kadar emasnya 75% bahkan 75.5% loh! Untuk memastikan keasliannya The Palace punya alat yang akurat dan modern untuk mengukur kadar emas namanya Karatimeter seperti foto diatas. Jadi kalian bisa nih cek kadar emas perhiasan kalian dan pastinya gratis!

 

 

 

Selain kadar emas yang bener-bener 75% atau 18K, kalian juga pasti susah membedakan apakah emas yang kalian beli itu baru atau engga? Makanya kalau Buy Back dari The Palace mereka pasti akan memotong langsung emas yang dibeli kembali didepan kalian! Tujuannya apa? Biar terjamin kalau produknya tidak dijual ulang melainkan akan dilebur kembali menjadi produk baru!


Nah sudah tau dong kenapa kamu sebaiknya beli di The Palace Jeweler? #Therlengkap #TherJangkau #Therjamin ya hanya di #ThePalaceJeweler 

 

Untuk informasi seputar The Palace lainnya kamu bisa temukan disini yah, 

website The Palace Jeweler 

Instagram @thepalace_id

youtube The Palace Jeweler

 

 

0 comments:

Posting Komentar