[Ad] TOKOPEDIA ULTAH8 DISKON ALL ITEMS!!! #KodePromo



SIAPA YANG GA TAU TOKPED?

 Ini tuh udah sebuming kask*s banget ya ahahah, aku personally hampir selalu me-refer produk yang aku cari kesana dan setiap buka Priceza ID, pasti deh yang ketemu dengan harga terbaik (alisa mure meriye) merupakan produk dari Tokopedia

Bahkan ada moment dimana,

Gue :  "Ih ini lucu banget"
TTM : "Cek tokped aja, pasti ada dan paling murah"
Gue : *ga percaya, kemudian mencari dengan sejuta keyword*
        : *kemudian beneran ketemu*

WKKWKWWK iya, pas moment anting-anting super cute dari Korea Selatan bermunculan, akun Tokped hadir memudahkan, begitu pula dengan TTM-an yang bisa gue bilang udah kaya Brand Ambassador Tokped, karena 80% produk dirumahnya yang baru di sponsor oleh Tokopedia! Apa lagi dengan fitur Gojek yang dia miliki, jadilah dia beli mulai dari Gantungan baju sampe Mesin Cuci dan Sepeda! (like really, sebesar itu dia gojek), kemudian fitur Cicilan 0% nya juga memudahkan.

Aku sendiri sih super tertarik banget, apa lagi pas mau nyicil Kamera kemarin ugh.

Baca juga : Cerita seru para seller Tokopedia (Direct link to Tokped) 


Nah ternyata, Tokopedia ini umurnya sudah 8 tahun guys, iya! Delapan tahun menjadi sebuah tempat Jual Beli Online, Tokopedia yang merupakan Marketplace ini kalau diliat di Bioskop juga sudah merambah ke dunia Tokopedia Pulsa dan Tokopedia Ticket Kereta Api, jadi engga perlu susah-susah beli ke loket dan mengantri ular.

Dengan Usia nya yang sudah 8 tahun ini, Tokopedia juga menjadi market place Pertama yang paling banyak dikunjungi di Indonesia!* 

Jadi kita patut berbangga, karena Tokopedia merupakan karya bangsa yang perlu kita dukung.


Sebagai bentuk bersyukurnya mereka memberikan Promo cashback 20% hingga 200 ribu berlaku selama periode 15 - 17 Agustus 2017. Jadi kalo kalian pengen beli kado atau mau nyicil, mulailah dari sekarang karena cuma berlaku selama 3 hari aja :'D pasti daftar wishlist kalian panjangkan. 


Baca juga : 8 Tahun ada, apa saja cerita Tokopedia (direct link to Tokopedia). 


Nah sudah cek Tokopedia belum?






Sebagai informasi tambahan : 


Terms & Condition
1. Promo cashback 20% hingga 200 ribu berlaku selama periode 15 - 17 Agustus 2017.
2. Berlaku untuk semua metode pembayaran dan tanpa minimum transaksi.
3. Pembeli dapat menggunakan kode voucher ULTAH8 dengan ketentuan: satu (1) akun Tokopedia, satu (1) nomor handphone, satu (1) identitas pembayaran hanya bisa mengikuti promo ini sebanyak satu (1) kali per hari pada salah satu platform Tokopedia, yaitu: Marketplace, Official Store, atau Produk Digital;
4. Promo tidak berlaku untuk: - Donasi, Top Up TokoCash, Top Up Saldo Tokopedia, pembelian GiftCard, dan Official Store OPPO; - Pengguna Virtual Account yang baru mendaftar akun Tokopedia setelah tanggal 15 Aug 2017; - Penggabungan dengan promo lain di Tokopedia; - Penggunaan fitur “Bayar Instan”.
5. Pembeli akan menerima cashback maksimal 1x24 jam setelah transaksi selesai (pembeli sudah melakukan konfirmasi terima barang). Bagi pembeli Produk Digital, cashback akan diterima maksimal 1x24 jam setelah proses pembayaran berhasil.
6. Jika terjadi perubahan nomor handphone pada akun Tokopedia pengguna dan nomor tersebut sudah tidak aktif, maka pengguna tidak akan mendapatkan cashback. 7. Jika transaksi dibatalkan, dana yang kembali ke pembeli adalah senilai dana yang dibayarkan pembeli ke Tokopedia, dan kode voucher bisa di gunakan kembali untuk transaksi baru.
8. Tokopedia berhak dengan atau tanpa pemberitahuan sebelumnya, melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan apabila ditemukan tindakan manipulasi/kecurangan.
9. Syarat dan Ketentuan promo ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari Syarat dan Ketentuan Tokopedia, dan sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.







*Berdasarkan riset sendiri di Alexa Rank :)) 

1 komentar: