[Honest Review] Review Nivea Micellar Water & Eye remover - Nivea Make Up Cleanser


Shoooo, somehow aku bersyukur, Sociolla.com mengerti aku sekali, pasalnya *cielah* seteiap
kali aku kehabisan make up remover mereka selalu mengirimkan yang baru, kemarin abis dikirimin my all the time favorite cleanser yang baru sekarang dikirimin lagi Nivea. 

Yeps, Nivea juga baru ngeluarin Sabun, semoga dikirimin lagi ya ahahah, 
nah Nivea ini sebenernya sudah lama banget masuk, banyak yang review kurang asiq soalnya engga terlalu friendly sama kulit sensitive, secara kulit ane sensitive, aku mencari yang aman-aman aja deh.

So akhirnya engga pernah beli deh Nivea Micellar Water-nya, tapi setelah dikirim, bolehlah di review ya!



Nah ini penampakan keduanya, seperti pada umumnya drugstore mereka tidak memberikan box, hanya tersegel secara rapih, mohon maaf karena eye make up remover nya hilang :'D 
pasti adalah yang suka buka terus engga nutup lagi biar engga ribet, yakan yakan??

Untungnya Nivea Micellar Water punya tutup flip top jadi engga khawatir Ilang, 
dan itu adalah bagian paling aku suka dari Nivea Micellar Water ini, soalnya kebanyakan micellar water punya tutup yang dibuka dan sekalinya ada rapuh alias gampang lepas banget,

sementara Nivea Micellar Water punya tutup yang aduhai!
kuat dan gampang banget ditutup, engga harus sampai 'klek' dia langsung nutup sendiri dan engga gampang bocor jadi I'm kinda loving it. 


Nah untuk kemasan nya sendiri dari bulky, alias engga travel friendly, untuk ukuran 200mL menurut aku dia cukup besar dan makan tempat, so I don't really like it. 



Lanjut lagi ke kandungan dari si Nivea ini, well done, kandungannya banyak mengandung oil padahal harusnya ini menjadi micellar water yang kalo bisa baiknya water base :( apa lagi castrol oil.

Begitu pula yang aku rasakan ketika aku pake ini, rasanya oily banget padahal Micellar Water.
Kemampuan angkat make up nya bisa aku bilang average, cukup lumayan aja untuk menghapus, 
sayangnya bener, setelah aku pake sendiri ada sensasi perih engga enak gitu yang aku rasakan, padahal aku berharap itu engga terjadi diaku, perih nya engga yang kerasa ngebakar atau ganggu banget banget, cuma cekitttt terus hilang, tapi pastikan cuci muka ya. 

Produknya sendiri sebenarnya sudah di uji, apa lagi ini manufakturnya di Jerman ulalala. Jadi kandungannya sesuai sama Internasional sih. 

Next kita punya Nivea eye remover which is very new!
Iya, Eye remover ini termasuk yang baru dengan oily base, just like another eye remover 
dan aku bukan big fans oily thing jadi aku engga terlalu into dengan produk ini.
Selain produknya punya tutup yang harus dibuka, 

dua liquid pigment yang harus dipakai dengan cara di kocok, dan harus selalu dikocok sebelum pake lagi, soalnya partikle nya gampag banget ke pisah. 


Itu penampakannya, abis aku kocok sekitar 30 detik sampai 2 menit balik lagi kepisah, beneran deh kaya air dan minyak yang tak akan bersatu bagai diriku dan dirinya huahahah

Tapi berbanding sama si Nivea Micellar Water, 
Nivea Eye Make Up remover ini punya kandungan yang bisa aku bilang oke, 


Dia punya Sodium Chloride sejenis NaCL alias cairan infus yang membantu mengangkat dan mentransportasi kandungannya lebih cepat, terus punya ekstrak bunga jagung dan minyak bijian, jadi membantu mengangkat make up secara cepat dan mudah, 

sayangnya ini kalo masuk ke mata bikin perih, ya emang sih siapa juga yang mau masukin remover ke mata, tapi engga jarang deh kita nuang berlebihan dan masuk dikit ke mata dan engga enak banget.


So both of them menurut aku standart aja, nothing seems special tapi kalo daya membersihkannya terbilang cepet juga apa lagi yang Eye remover, 

kalian bisa liat how good they cleans my make up here.

atau di Instagram aku huehehehe (Tiaranab_) 

Untuk pembelian kalian bisa beli di Sociolla.com 
dengan free ongkir min. 100k 

dan potongan 50k setiap memasukan kode 

SBN LAW 3 U

disambung ya ahahah, min. pembelian 250k untuk harga normal 


So thank you for read my review! 

Kalo kalian gimana? apa sih yang kalian suka dari produk Nivea.









0 comments:

Posting Komentar