[Ad] Theme Park di Jepang

Hollahope sudah mau bulan April! sebentar lagi musim sakura nih, bahkan dibeberapa
perfektur Jepang bunga sakuranya sudah mulai bersemi loh!
buat yang pengen menikmatinya musim semi di Jepang bisa cek disini

Nah berikutnya kalo ke Jepang, engga sah namanya kalo engga dateng ke Theme Park mereka
mereka punya banyak banget Theme Park yang bisa kalian kunjungi,
dari beberapa yang cerita sih semuanya suka sam Disney Sea!
Tapi engga cuma itu aja, ternyata banyak loh tempat-tempat lain.
Oke, Tiara bahas satu persatu pengalaman liburan ke Jepang ala Tiara ya!

Image result for disney sea

Disney Sea dan Disney Land sebenarnya keduanya sebelahan, pas kalian sampai dengan kereta
biasnaya kalian harus naik kereta lagi untuk pilih mau ke Disney Sea atau Disneyland.
Harga tiketnya 200yen atau bisa beli yang kartu seharga 1200 yen dan ini special edition
aliasn design nya akan ganti-ganti setiap season.

Nah setelah sampai disana kalian biasanya perlu antri panjangggg banget buat beli tiket tapi kalo engga mau antri bisa beli tiket disini kemudian akan dapet deh kertas pernyataan dengan barcode
di Disney Sea ini juga ada disney resort nya, kalian juga bisa menginap disana tapi mahal cyin sekitar 4.3jt untuk semalem :'

Okeh, next kalian akan disambut bola besar kaya diatas sana, nanti setelah itu barulah kalian masuk dan ketemu gate luar biasa besar. Waktu itu aku kesana musim gugur, jadi dingin berangin banget bzzz.. kalo di Eropa dinginnya biasanya bakalan dingin aja dan pake jaket mempan.
Kalo disini dinginnya karena pake angin jadi aku harus pake syal berlapiss lapisss


Image result for disney sea

Nah disini kalia bakalan liat ada beberapa jenis tema yang ditawarkan mulai pemandngan kaya di Italy, roma kuno, gunung dengan teknologi, arabian castle dan juga under the sea <3 favorite aku yang mountain dan under the sea.
Image result for disney sea
under the sea - google
Image result for disney sea
gunung - google
Nah disana kalian bakalan pegel deh seharian mengelilingi tempat itu, bahkan engga cukup rasanya kalo kalian juga make smua wahana. Well tapi kalo disney sea ini lebih banyak ke arah perfoms dan buat foto-foto serta wahana anak-anak, jadi yang mau main kalian bisa ke Disney land.
Perfoms paling bagusnya itu antara jam 1 siang atau jam 3 siang, dan jam 8 malam. Kalau yang jam 1 dan 3 itu sesuai tema tiap season bisa ganti, kalo yang jam 8 malem itu hampir selalu sama, yaitu drama penyerangan dan kemenanan dengan fireworks yang cantik banget.

Setelah puas kalian bisa belanja dan makan disana, untuk makan jujur cukup pricey dan engga banyak pilihan, bahkan beberapa tempat makan dsiana tutup pas aku kesana sebel.

Selanjutnya ke Disneyland!
Image result for disneyland

nah kalo kesini paling pas lagi musim semi kaya gini, biasanya april-mei emang rame banget tapi bagus banget disini untuk yang pengen foto-foto, disini lebih banyak wahana-nya dibanding disney sea.
Image result for disneyland

ini roller coasternya, itu seru juga dan menantang, tapi perlu diinget harus sabar soalnya antri-annya 2x dufan, jadi mending nambah 1000yen buat fast track :'D Image result for disneyland map

kalo sampai sana penting banget buat kalian punya petanya, biar engga nyasar dan gampang
buat menentukan tempat janjian maupun yang pengen kalian kunjungi, soalnya kalo sehari doang engga akan bisa nikmati semuanya langsung, selain jauh disana juga ramai.
Nah kalo mau sendirian kesana bisa ikutan land tour disini 


next kita ke Universal Studio

kalo di Universal sendiri buat kesana aku kuran paham, yang aku tau mereka cukup jauh
jadi ditempuh lumayan lama dan harus nginep didaerah sana karena kalau PP dari kota ini ke Tokyo lumayan PR banget, jadinya kalian bisa ambil land tour juga.
Disini jauh lebih seru dibanding disney menerutku kalau untuk orang dewasa ya,
tapi kalau anak-anak dibawah usia 15 tahun mungkin akan lebih suka di Disney sea maupun land
Image result for universal studio japan

pas masuk standart sih, ada bola besar universal studionya, kemudian banyak banget pilihan yang menunggu. Biasanya yang paling jadi inceran adalah Harry Potter land nya soalnya memang cuma ada di 2 negara, Jepang dan amerika tapi konon yang Jepang lebih bagus!

Image result for universal studio japan harry potterImage result for universal studio japan harry potter

disna akalian bisa menikmati kota, wahana dan belanja harry potter stuff! Bahkan ada sapu terbang yang bisa melayang juga cuma engga bisa dinaikin sih ehe.

Kemudian ada Hollywood, New York dengan wahana ala Spiderman, San Fransisco dengan minion maupun Jurasic Park juga! Semuanya seru banget, nah untuk kesana kalian bisa beli tiket disini 

Nah ketiga hal tadi adalah Thema Park mainstream di Jepang yang kalian bisa kunjungi.
Disana engga dapet 'Jepang' banget sih tapi worth-to-visit banget. Kalo kalian pengen merasakan yang Jepang banget lainya, kalian bisa dateng ke Gunung Fuji, Makanan Tradirional Jeoang, Osaka Wonderloop dan beberapa lainnya yang akan aku buat artikle nya minggu depan <3



http://bit.ly/bookinghisgo
http://his-travel.co.id/
http://bit.ly/hisgoactivity
http://beautynesia.id/

0 comments:

Posting Komentar