[Honest Review] Lancome Cushion Blush TiaraNabilaG

Hollahope !

Beautiful ladies huhuhu.. maaf lama ga ngepost deh, padahal ada beberapa hal yang cukup PR banget dan banyak yg harus di Review, salah satunyaaa... *rahasia* yang jelas Lipstick Matte Favorite Tiara asal Indonesia pastinya, yah, ini setidaknya cutup lah untuk membuat Tiara senang.
Nah kali ini Tiara menemukan hal yang cukup unik nih dari Lancome, Produk yang Sukses mengeluarkan Cushion nya ini, kali ini mencoba membuat Blush On Cushion!
Yep,  kalian ga salah baca, kayaknya ini pertama kalinya deh Tiara denger ada produk yang mengeluarkan varian Cushion sejenis Blush On!

 

Meskipun di negara asal Cushion (Korea Selatan) sendiri, kayaknya belum ada deh.
Mereka lebih fokus ke Cushion untuk jenis kulit (tone) yang kemerahan, berjerawat, sensitif dan sejenisnya, dan nantinya juga akan di keluarkan oleh Lancome!

Selentara itu, untuk sektrang, Lancome mengeluarkan series terbaru mereka di musim 'Spring' ini beberapa warna Blush On yang sesuai kulit asia. Meskipun ada Cushion, sebenarnya mereka juga ada yang Cream, tapi sayangnya produk ini judah sold di Indonesia, so Tiara ga akan bahas ya, dari pada PHP HAHAHA..

Produk ini sendiri ada di Sephora, kemarin (maaf keun kurang update) kalian bisa langsung test diwajah loh sebenarnya, kalau kalian mau coba pun masih bisa di Sephora seluruh Indonesia maupun Counter mereka yang ada dimana-mana ^^'


Dari kelima wanna ini, semuanya cocok dikulit wajah Asia, karena cenderung Red, Pink, Salmon dan Coral, terus karens bentuknya ini Cushion, jadi awalnya akan cair dan kelamaan menjadi menyatu dengan kulit, sehingga menimbulkan efek yang alami dan natural, karena kulit kita jadi lebih glowy dan bukan oily. 
Ini ketika kita swatch, tapi tenant aja, sarna nya ga akan senyala ini ketika kita apliaksikan, malah cenderung samar. Tapi, untuk pemakaiannya sendiri memang sedikit tricky, karena dia liquid dan kalo kita memang bener-bener ga tau harus pakai dimana, bisa jadi malah merah-merah atau ke pink-pinkan ga sesuai dennen tempatnya. Tapi kalau kita bisa menggunaknnya dengan baik, hasilnya bakalan oke banget. Karina ini waterproof dan malah makin natural kalo kita kena air hehehe... 

Tapi sayangnya, harganya 580.000
iya, semahal itu T^T
Over all 

+ Warnanya bagus dan keluar ketika kita aplikasikan
+ Kemasannya simple dan luck
+ Engga ada masalah kebocoraan alias aman 
+ Tahan lama
+ Water resist to proof
+ Natural banget
+ Memberikan kesan fresh dan glow
- Harganya mahal :'
- Sedikit rivet karena bentuknya liquid 

Score nya 3.8/5  


So cute ya :'D ini display aja sit yang ada di Sephora


Kalau ini adalah Kuteks yang akan kita dapetin setiap pembelian satu juta.
Warnanya Spring banger dan adorable!
Ini bagus banget :'D


Thank you to visit my blog ^^
Have a good time and keep smile, because you beautiful!



1 komentar:

  1. Hi, Tiara seru banget sih udah pernah coba blush on cushion ini! Lengkap banget reviewnya, tapi coba kamu cek lagi deh sayang karena sepertinya tulisanmu banyak yang typo :)

    BalasHapus