[Review] Produk MakeOver untuk WFH Ready!



Siapa yang sampai hari ini masih WFH di rumah? Alhamdulillah beb, soalnya saat ini persaingannya semakin ketat banget, banyak pegawai yang dirumahkan huhuhu. Nah makanya agar WFH tetap maksimal terutama saat harus Concall di rumah, kita sebaiknya tampil siap ketika harus meeting dengan tim ataupun dengan client. Disini makeup fresh simple kaya gini mudah banget loh! Cukup 3 menitan kalian udah siap meeting online. Produk yang aku gunakan dari produk lokal yaitu  koleksi dari MakeOver! Yuk kita bahas satu-satu. 


1. Powerstay Demi-Matte Cover Cushion Shade W33
Agar tampil ready yang cepat, aku memilih menggunakan Cushion, karena kita ga perlu nyuci sponge dulu, ngambil pelan pelan pake brush baru di blend. Cukup ditap-tap setelah diratakan aja cukup. Kemasannya Powerstay ini juga compact banget, dengan design hitam yang elegan dan clean. 


Oh ya, yang aku baru tau dari kemasannya makeover mereka punya shield, atau pengaman khusus ketika produknya dibuka, nanti akan kaya rusak gitu. Menurut aku ini efektif banget untuk tau apakah cushion kita pernah dipakai sebelumnya atau engga! Suka deh dengan inovasi seperti ini, kan kita ga pernah tau ada yang colek apa engga. Terlebih, kemasan makeover ini cukup eco-friendly karena minim plastik.  


MakeOver Powerstay Demi-Matte Cushion ini punya sponge dengan warna hitam yang enak dipakai juga, memudahkan untuk diblend. Oh ya, dari segi komposisi produk, dia ada Titanium Dioxide dengan kandungan SPF 50 PA++++ yang bagus untuk melindungi kulit terus diklaim punya anti-pollutan loh! Selain itu produk ini bebas kandungan Alkohol, Sulfate dan Silikon loh!


2. Make Over Powerstay Transferproof Matte Lip Cream shade B03 Hype 

Setelah makeup aku rata, aku melanjutkannya dengan mengaplikasikan Powerstay Matte Lip Cream ini ke bibir dan pipi aku, produk ini sangat pigmented dan cukup cepat nge-setnya, jadi ketika dipakai dibibir engga masalah sama sekali. Hanya saja ketika dipakai dipipi, ada baiknya digunakan kemudian diblend dengan kuas dulu sebelum dia set untuk menghindari produk yang ngeblock di wajah, tapi percaya deh shade yang Hype ini seger banget! Ronanya bikin wajah terlihat seger, engga kelihatan deh efek begadang karena nonton drama korea atau netflix kebanyakan guiss huahaha



Oh ya, produk ini juga enak banget karena ketika kalian terpaksa harus pakai masker kertika pergi ke warung depan atau ambil orderan dari ojol, dia engga akan transfer sama sekali di masker kain kalian. Produknya bener-bener sesuai klaimnya yang transferproof! Super suka, meski begitu dia engga kering loh! Enak banget apa lagi dia pigmented dan cukup fine, alias engga terlalu berasa tebel dibibir. Produk ini benar-benar mengunci kelembaban dibibir tanpa membuat terasa kering hehe..

Terakhir, aku menggunakan produk yang bikin aku kaget juga sih, 

3. Powerstay Brow Definer Mascara shade 02 Chocolate 

Awalnya aku pikir Powerstay Brow Definer Mascara ini sifatnya lebih kaya, untuk ngasih efek tint agar alis bervolume aja, tapi pas aku pake dia pigmented banget dan cenderung bisa buat mengisi alis dan bikin alis simple  tanpa butuh waktu lama. Jadi produk ini adalah kunci kenapa makeup aku bisa cuma 3 menit-an selesai. Soalnya buat bikin alis kiri kanan sama, itu paling cepet aku 5 menit wkakak keburu mulai kan concall nya? Nah jadi pakai ini disisir ke atas aja, alis udah mau ikut. Alis ku tipe yang ada tapi engga banyak, jadi bukan yang botak-botak amat tapi tipis. 



Jadi untuk penggunannya bisa menyesuaikan dengan alis kalian sendiri ya, mungkin kalau kalian sudah berisi penuh. Mau disisir sesuai arahnya aja biar rapih karena mascaranya lumayan membuat alis jadi nurut gitu, aku kaget sih tapi aku lumayan suka dengan hasil makeup aku ini, dan kaget juga pas kemarin filming karena kurang dari 5 menit-an padahal itu sudah dengan menunjukan produk dan buka-buka produk, jadi aku makeup memang cuma 3 menitan! 


Keren banget sih produk-produk dari Make Over untuk #StayAtHome ini! dan #StayGorgeous. 


Tetap tampil ON selama di rumah aja dengan produk-produk dari #MakeOverID yang bisa cek lengkapnya diwebsite www.makeoverforall.com, enaknya lagi selama #DiRumahAja kalian bisa konsultasi online malalui DM Instagram @MakeOverID biar makin yaquin dengan produk yang kalian pilih dan untuk pembeliannya bisa melalui Sociolla ataupun official e-commerce Lazada, oh ya kalau mau belanja di Sociolla dengan kode SBNLAW3U bisa dapet potongan 50K loh dengan minimal belanja 250k!


Kalau kalian, butuh berapa lama nih buat ready dengan produk kesayangan?

Thank you for reading.



Disclimer : Blogpost ini bekerja sama dengan Makeover dan Beauty Journal.
Informasi seputar SPF cushion & klaim anti-pollution informasi dari pihak MakeOver.


15 komentar:

  1. Cushionnya masih jadi wishlistkuuu :")

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha lagi mencari cushion kaya gimana memang beb?

      Hapus
  2. Waahhh.. Makeover emang produk terbaik yaa.. Aku juga suka pake produk2 diatas.. Satu barang yang aku ga pake, yang buat alis.. Ngalis itu susah sekali rasanya karena pandangan aku miring, alis gak pernah singkron sama kayak otak yang miring.. Hahaha

    BalasHapus
  3. Penting banget ini make up praktis tapi tahan lama. Terima kasih rekomendasinya, ya

    BalasHapus
  4. penasaran sama lip creamnya make over yang baru, yang edisi lama aku suka banget soalnya :)

    BalasHapus
  5. kepobat asli sama si transferpoof wkwkk sempet ngeswatch di tangan tapi blm sempet beliiiii, reviewnya canggih canggih abisan

    BalasHapus
  6. Dari ketiga produk yg paling bikin aku penasaran mau beli yg Brow Definer Mascaranya, kesan natural, tebal dan rapih dari hasil pemakainya makin mantep mau beli, tapi nunggu diskon dulu #pemburudiskonan hehe

    BalasHapus
  7. Aku penasaran sama maskaranya mba jadi pengen cobain ah ntar cari heheheh makasih reviewnya mba

    BalasHapus
  8. Kagum sama keunggulan MakeOver Powerstay Demi-Matte Cushion.
    Sama inovasinya, sama shadesnya. Harganya gimana niih...kak?

    BalasHapus
  9. Biarpun di rumah aja, kalo ikut meeting tetep dandan ya. Biar muka gak keliatan kusut. Suka deh dengan hasil makeupnya, natural

    BalasHapus
  10. Aku juga pakai make over cushion itu yg N30, di aku, dia bisa full cover dan semi dewy hasilnya, kusuka..

    SBN

    BalasHapus
  11. Produk-produk make over ga pernah ada yang gagal di aku. Semua yang kamu sebut tadi semuanya favorite aku banget. 😍

    BalasHapus
  12. cushionnya luv bgt! aku udah purchase berkali2!!!!

    BalasHapus
  13. aku juga suka sama 3 producy iniii, dan baru jatuh cinta sama browcaranya hehehe

    BalasHapus
  14. produk2 lokal sekarang itu ketjeh2 ya, ga bisa dianggap sebelah mata lagi, kudu nyobain semuanya produknya

    BalasHapus