[Introduce] Esqido Mink Lash

Esqido Lashes, Miink Lashes, Review Esqido Mink

Hollahope semuanya! Beberapa hari lalu aku dapet paket kiriman dari Esqido yang merupakan box kejutan dari mereka. Soalnya pas mereka minta aku untuk milih, berdasarkan chart mereka aku bingung karena semua bulu matanya bagus-bagus banget. Gimana engga, orang produknya terbuat dari Mink, yaitu rambut-rambut halus dari hewan Mink yang memang sangat ringan dan natural.

Lucunya, ketika kita mau beli, mereka punya website yang membantu kita memilih bulu mata yang sesuai dengan tipe mata dan kepribadian kita. Menarik banget kan?


Helping you find the best lashes you need


Nah kalau disini, kalian akan menyesuaikan berdasarkan tipe mata kalian, sampai ada 8 tipe loh! Terus juga size mata kalian, kalo Indonesia kayaknya Medium ya? tapi banyak yang belo juga sih ahahhah aku sih so so :') kalo ada antara small sama medium, itu deh kira-kira sizenya. 

But, because I'm extra! This is what match me the most ~ 



Yes, mereka punya 3 tipe yang light, medium dan full, 
tentu saja aku mendapatkan yang full semua karena memang sukanya yang itu hahaha. 
nah tapi gimana dengan PR Eqsido nya sendiri, produk yang mana yang mereka 'pikir' 
cocok dengan aku, dan aku bener-bener terkejut ketika produknya dateng. 

Soalnya kemasannya niat banget, kaya kartu nama gitu box nya, didalamnya ada hard box warna putih dengan emoderi warna rose gold, dengan case plastik. 



Nah disini aku dapet 2 tipe, yang Medium & Light yaitu BFF dan Unforgettable, oh ya untuk yang Unforgettable nya sendiri merupakan produk best seller mereka loh!




Kalau di jejer kira-kira bedanya seperti ini, memang keduanya cocok untuk dipakai untuk hari-hari maupun untuk ke acara disiang hari. Karena aku anaknya cukup extra, menurut aku kurang cocok untuk acara party atau yang full eye makeup tapi kalo kalian tipe anak yang minimalis dan korean look, ini cukup banget loh!


Oh ya, mungkin kalian bingung ya apa bedanya Esqido dengan bulu mata lain, 

1. Bulu mata mereka lebih lentik, iya, jadi ga perlu di jepit atau di bentuk-bentuk 
sudah cantik dan lentik.
2. Pas di mata Asia, meski produk US tapi produknya sendiri cocok di mata Asia
padahal kalo diinget-inget produk Indonesia sendiri aja suka kepanjangan.
3. Lebih 'Naik' dan ber "struktur" mungkin kalian bingung, tapi produknya memang jauh lebih kokoh dibandingkan produk bulu mata pada umumnya. 

Makanya ada harga ada kualitas, kalo untuk ringan dan nyamannya gausah di omongin ya, Mink 
sudah paling tinggi dikelas per-bulu-mataan sendiri, jadi pakenya engga akan cape.

Nah kayaknya segitu dulu soal produk ini, harganya berkisar $22-32 terus bisa free shipping kalau kalian beli diatas $75 ke Indonesia loh!

Info lebih lengkap bisa ke




0 comments:

Posting Komentar