[Tips] Biar Liburan Natal & Akhir Tahun Anti Bosen

HAHAHAHAHHA JUJUR AJA. Pasti banyak emak bapak yang udah mulai males buat ngajak anaknya Liburan keluar kota atau bahkan sekedar jalan-jalan keluar daerah. Alesannya sama, pasti macet!

Nah sebelum liburan datang, nih beberapa tips buat kalian yang masih  engga tau mau liburan kemana dan ngapain selama Liburan Natal dan Libur Akhir tahun <3

1. Cari Hotel buat Dinner 

Jangan sedih say, meskipun semua harga hotel naik pas perayaan libur natal dan libur akhir tahun tapi biasanya hotel-hotel ini juga menyediakan buffet alias makan all you can eat selama malam pergantian tahun, dan pastinya juga ada perform dari artis maupun sekedar perayaan lewat kaca besar.
Eh engga usah sedih, biasanya banyak promo buy 1 get 1, jadi kalau kalian ragu kalian bisa cek social media si hotel idaman~


2. Lupakan malam, aktif saat siang!

Nah kalo ini buat kalian yang merasa, tahun baru hanya hari baru. Kalian bisa merayakannya disiang hari. Kalau kata abang go car kemarin, "mending juga jalan siangnya, jalanan sepi" ya bener banget hahahah. Kalian bisa dateng ke tempat wisata yang pasti buka karena hari libur atau ke tempat-tempat hits dan instargamable yang pasti juga antara sepi atau tutup? *loh* jadi kalian baiknya cek lagi social media mereka biar engga salah!

Tempatnya apa aja? Nih cek langsung di Beautynesia untuk ide lokasi ketjeh di Badung!

3. Nabung sekarang, untuk pesanan tahun depan

Percaya ga sih setiap tahun, meski dibeli di tahun sebelumnya harganya tetap akan mahal?
Nah biar kalian engga berada di lingkara yang sama, coba deh beli di H.I.S Online Booking! Soalnya H.I.S Online Booking dapat melakukan pembelian tiket pesawat, pesan hotel, wisata dan masih banyak lainnya, dengan harga yang relatif normal. Malah kalo beli tiket pesawat suka mendadak ada promo online gitu! PP ke Jepang bisa jadi 4 juta! gimana engga enak?

4. Me time before show

Ini suka dilewatkan, penting engga penting tapi penting :p
Menjelang tahun baru, pasti kita ingin diri kita dalam posisi lebih baik dan pastinya dalam kondisi yang siap. Banyak banget orang yang udah kesibukan mikirin liburan akhir tahun atau liburan natal jadi lupak banget dan malah cape pas udahannya. Baiknya, semua selesai di H-1, jadi pas hari H kalian paginya masih bisa me time sesederhana luluran, pake masker wajah dan rambut jadi pas kumpul-kumpul acara, kalian engga terlihat cape dan malah engga excited ya gengs!

5. Don't stop the music! Motivation <3 

Well, ini juga jadi #selfreminder bahwa motivasi diri sendiri dengan menuliskan pencapaian kecil -sampai besar, atau menuliskan harapan-harapan dimasa mendatang benar-benar butuh tenaga, energi dan pastinya hati. Kita tahu kalau tahun kemarin sebenarnya bisa lebih baik lagi. Nah ditahun inilah, kalian baiknya mencoba belajar dari semua cerita ditahun kemarin, menuliskan hal-hal baik dan buruk kemudian mengingat seluruh pencapaian dan akhirnya, every moment is worth to remember!


Last, Happy Merry Chrismas dan Happy New Year gals!



0 comments:

Posting Komentar