[Ad] Libur Lebaran semudah main HP!



Puasa udah mau seminggu bentar lagi pasti pada pengen pulang kampung alias mudik, terus mamam masakan rumah yang dikangenin deh! Untuk menunjang Libur Lebaran Idul Fitri ini, HISGO menyediakan juga loh fasilitas liburan, tiket pesawat murah juga tiket penerbangan domestik yang murah tsaahhh~ Promo tiket bisa kalian cek disini 


Nah kalian pasti ada yang punya kampung dan ada yang cuma stay aja di rumah, atau bahkan ada yang males balik karena ditanyain kapan Nikah? Eitsss jangan sedih, libur lebaran kali ini kalian bisa ikut Individual Tour dari HIS Travel untuk ke berbagai destinasi dI Indonesia. Caranya juga mudah! 

HIS TRAVEL menyediakan destinasi dari Sumatra sampai Papua, lengkap pokoknya, gimana caranya? Pertama kalian harus masusk ke website HIS Travel. Khusus kali ini via HP Ya!


Nah setelah kalian buka, kalian bisa pilih pengen nya berfokus pada Hotel, Pesawat atau Paket Liburan 😍 nah di HIS Go mereka juga menyediakan promo pesawat loh! 

Nah untuk ke Individual domestic, kalian tekan tombol menu yang ada di kiri atas, 

nanti akan muncul pop up seperti ini, nah setelah itu barulah kalian pilih section Indivual Tour. Kemudian akan muncul opsi seperti ini, 


Pilihan nya banyak, ada berbagai negara tapi biar sekalian Libur Lebaran kalian bisa 
pilih sesuai destinasi Domestic kalian, misalnya aku balik ke Jawa, ke Surabaya. Jadi aku pilih yang Best 5 day 4night of east Java nanti endingnya dI Surabaya. 


Dalam konteks ini, ada Opsi Land Tour Only, yang berarti mereka hanya menanggung biaya hotel, makan dan akomodasi selama tour, tidak termasuk tiket pesawat ke meeting point maupun balik lagi. 



Setelah kalian klik, kalian bisa menemukan opsi untuk itinerary jadi kalian bisa tau detailnya.  Serta benefit apa aja yang kalian dapatkan nantinya,

Nah dibagain akhir kalian juga bisa download flayernya, 
Jadi kalian engga perlu ribet nyari nyari lagi website nya suatu saat. Tinggal tunjukin untuk paket wisata yang ini. 



Seperti Ini kira kira penampakannya. 




Nah kira kira seperti itu, dan masih banyak lagi promo yang berlangsung. Langsung cek info lengkap nya ke website mereka ya :) 

0 comments:

Posting Komentar