GHD Platinum




Kemarin untuk pertama kalinya, akhirnya GHD Platinum hadir di Sephora Indonesia.

Produk asal Inggris ini hadir bukan sekedar produk rambut yang biasa kita gunakan, melaikan sebuah bentuk investasi kita terhadap rambut agar tetap sehat, indah, berkilau dan pastinya terjaga. 


Dengan sebuah pembuktian sederhana, GHD Platinum ini mampu memberikan hasil yang mengejutkan, ketika dibandingkan dengan produk ternama lainnya.

GHD Platinum dengan teknologi khusus yang diformulasikan untuk menjaga, merawat, memberikan kilauan serta kesehatan rambut disetiap pemakannya, berbeda jauh dengan produk ternama lain yang ketika diaplikasikan jangka panjang menimbulkan kerusakan parah, Meskipun baru 1x pemakaian selama 30 detik.

Selain itu GHD Platinum juga memberikan jaminan suhu mereka hanya 180 derajat yang merupakan suhu tetap, tidak lebih dan tidak kurang. Namun tetap menjanjikan sebuah rambut indah yang tahan lama. Dengan teknologi yang dikembangkan di Leeds - United Kingdome, 
mememberikan sebuah jaminan, khususnya untuk hair styler agar tetap menjaga kesehatan rambut dari pelanggan.





Self Try
Meski demikian, Produk GHD juga merupakan sebuah pilihan alternatif untuk yang ingin melakukannya sendiri. Design GHD yang memiliki suhu tetap dan nyaman digunakan karena genggamannya didesign untuk pemakaian sendiri (kedua ujungnya sederhana memudahkan penggunaan kedua tangan), mampu diaplikasikan oleh kita sendiri dengan kualitas seindah salon atau penata rambut profesional.
After

Before
 Ketika saya mencoba memberikan sedikit tantangan pada Mr. Robert Resnick yaitu seorang Head of Sales & Education GHD Asia. Orang yang menyenangkan dan ramah.
Tantangan yang diberikan adalah ketika rambut saya cukup sulit untuk diatur karena bersifat lurus alami, sehingga ia menciptakan sebuah gaya sederahan yang terlihat elegant dan fasyen.

After by Robert
 Kurang dari 30 menit, rambut saya langsung tertata, tanpa panas berlebihan yang membuat asap, ataupun rasa kering dan berat. Sedikit penggunaan Fixed Hair dari GHD untuk membuatnya tahan lama.

 Dan ini adalah hasil akhirnya, sayang mempesona dan sangat istimewa. 
Bloom Like Lady -named it byself. for the right one please ask @ResRob1 :p


Teknologinya memungkinkan aliran panasnya tersilkulasi dengan baik dan ketika lupa dimatikan, alat ini akan mati dengan sendirinya setelah 30 menit tanpa penggunaan. 


 Bentuknya mudah digenggam dan sangat mudah dibawa




Perawatan lain yang menunjang produk GHD Platinum.





Rambut Indah adalah sebuah Investasi untuk setiap perempuan, jangan sampai kebiasaan mu merusak nya -Tiara 

0 comments:

Posting Komentar