Top Social

BEGINS WITH LOVE YOURSELF FIRST
BEAUTY. HEALTH. TIPS.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

[Review] G Herbal Indonesia, Suplemen Herbal Indonesia! AMAN & BPOM

Sunday, March 17, 2019
Serum Vitamin C, Vitamin penggemuk badan, suntik vitamin C, vitamin C untuk apa, manfaat vitamin C, manfaat pegagan, manfaat cantella asiatica, temulawak, asam glugur, manfaat manggis           Holla! Setelah lama mencoba produk dalam negeri satu ini, akhirnya aku berkesempatan untuk me-review rangkaian G Herbal Indonesia! Kalau biasanya kalian minum vitamin C untuk menjaga daya tahan tubuh, atau mencoba mencari obat pelangsing tubuh, nah kali ini aku akan bahas vitamin yang efektif untuk menjaga daya tahan tubuh, vitamin yang melangsingkan tubuh dan bahkan vitamin yang mampu menjaga kulit kita dan memperbaiki kulit. 


Sebenernya G Herbal sendiri itu supelmen, bukan Vitamin karena kanduannya yang bukan hanya vitamin tapi extrak dari beberapa tanaman kekayaan Indonesia sendiri. Diantaranya, kandungan utamanya ada Temulawak, Pegagan atau nama kekiniannya Centella Asiatica, Teh Hijau, Asam Glugur, Mengkudu dan Mangis!


Sebelum kita bahas kandungan utamanya yang kaya banget ini, aku mau cerita sedikit tentang G Herbal Indonesia ya! Meski namanya G Herbal Indonesia dan memang diproduksi dari produsen lokal sendiri, sebenarnya G Herbal didirikan oleh Philip Goossens pada tahun 2012 setelah ia menjelajah ke kayaan Indonesia, melakukan riset dinegara lain hingga melakukan ke-mitraan dengan IPB demi meneliti dimana lokasi terbaik untuk mendapatkan tanaman terbaik untuk menjadi ingredients herbal terbaik. Soalnya, ia yakin Indonesia yang merupakan tanah vulkanik punya kekayaan mineral yang lebih banyak, makanya dia mencari yang terbaik langsung ke petani setempat. 

Nah disini aku sendiri mendapatkan 3 suplemen langsung, ada yang buat Badan, Kulit dan Penurunan Berat Badan. Ketiganya bisa diminum secara terpisah atau bersamaan, yang jelas kandungannya aktif alaminya memang cukup dominan. 

1. G 1708 WEIGHT

Karena aku sudah masuk Obesitas tingkat II, jadi yang pertama aku coba adalah yang weight, karena di formulasikan untuk mengoptimalkan metabolisme dan sistem pencernaan, mengandung ekstrak Curcuma Xanthorrhiza (Temulawak), Garcinia Cambogia (Manggis) dan Camelia Sinensis (Teh Hijau), kalau teh hijau udah terkenal banget ya untuk membantu mengurangi lemak tubuh, tapi buannya Temulawak biasnaya menambah napsu makan? Disini, justru cara kerja suplemennya membuat aku jadi cepat kenyang -bahkan sampai begah. Terus aku yang doyan jajan, jadi kaya engga terlalu napsu lagi buat jajan-jajan. Alhasil, selama 3 minggu aku minum, aku merasa lebih ringan tapi salahnya aku lupa banget cek kadar lemak, karenakan mereka klaim menurunkan lemak, aku sayangnya ga tau lemak awal aku berapa hingga akhir.




Hanya saja terbukti aku turun 2kg, dengan metabolisme yang terbilang lamban (iya aku lamban makanya gemuk hehe), dan dalam kondisi ini aku sama sekali engga di bantu olahraga. Jadi bener-bener pure dari makan dan bantukan suplemen ini. 


Lumayan banget kan? Buat kalian yang pengen menurunkan berat badan secara perlahan dan aman menurut aku ini jadi alternatif bagus dibandingkan dengan menggunakan obat pelangsing yang ga jelas, ga tau isinya dan tidak terdaftar di BPOM! Inget, kebanyakan obat pelangsing menghilangkan kadar air dalam tubuh, dimana hal itu bahaya, sementara suplemen ini berfokus pada lemak yang ada dalam tubuh kita, insyallah juga memperlancar peredaran darah. 

Selanjutnya, setelah merasa baik-baik aja dengan yang weight, aku melanjutkan dengan yang skin, 

2. G 1708 SKIN

Yang skin, diformulasikan secara khusus untuk membantu
mempertahankan, mengoptimalkan dan merevitalisasi kulit dari dalam, mengandung Garcinia Mangostana (Manggis), Curcuma Xanthorrhiza (Temulawak) dan ekstrak Centella Asiatica (Pegagan). 
Kalau pegagan memang terkenal membantu memperbaiki jaringan kulit kita, menggantikannya dengan yang baru dan menjaga kelembab-annya, sementara untuk Manggis memang kaya anti-oksidan yang baik untuk tubuh, kalau temulawaknya, lagi-lagi aku masih bingung nih fungsinya apa hehehe, secara umum ternyata temulawak kalau aku baca bisa membantu meremajakan kulit, menyamarkan bekas luka dan mengencangkan kulit. 




Aku pakai ini lebih dari seminggu tapi kurang dari dua minggu, karena suplemen ini diminum 2x sehari, kira-kira udah abis 12 butir hehe, hasil paling berasa di aku semenjak pemakaian pertama itu adalah kemerahan diwajah aku berkurang banget, jerawat aku lebih cepat mengering (buat jerawat tertentu), dan yang terakhir, cepet banget regenerasinya hehe, jadi metabolisme wajah aku berasa 2x lebih cepet aja :p tapi memang di aku engga terlalu fokus di jerawatnya. Jadi so far sih masih terlihat aja jerawatnya. 




3.  G 1708 BODY

yang terakhir, Body yang mengandung Centella Asiatica, Curcuma Xanthorrhiza dan ekstrak Morinda Citrifolia, yang membantu untuk menjaga sistem kekebalan tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh tubuh. Yeps, mungkin kalian biasanya minum Vitamin C aja pas lagi ga enak badan, atau kalian juga minum jamu, tapi kalau satu ini memang suplemen yang dikhususkan untuk melindui tubuh. Jujur, aku engga pake ini, karena aku merasa 2 produk tadi sudah cukup banyak kandungan aktif didalam tubuh aku, sempet sih aku minum sekali, tapi aku merasa biasa aja. Sementara yang ini aku kasih ke Gisel dan Jody, keduanya sama-sama mau sakit waktu itu. Gisel sendiri minum tiga hari, Jody minumnya 3 hari tapi sempet bolong. Di keduanya, menurut aku suplemen ini fungsinya untuk menjadi vitamin aja, dan memang bukan obat, jadinya memang kurang berefek ke mereka. Kedua-nya sama-sama tetep sakit kemudian, mungkin faktor cape juga. 

Jadi dari ketiganya, menurut aku yang paling efektif adalah yang buat kulit dan berat badan. Suplemen ini semuanya diminum 2x hari sehari, aku sendiriminum jam 12 siang sebelum makan siang dan sekitar jam 11an pas mau tidur jadi engga lupa. Memang berat banget minum suplemen yang bentuknya begini, tapi untuknya dia dipisah jadi 5 blister jadi lebih gampang aku sebar, biasanya aku sebar di kamar, kantor dan ruang tengah. Jadi mana yang cepet aku minum duluan hehehe. 

Nah harganya sendiri masing-masing dari G Herbal ini 278.000 tapi kalau kalian beli di websitenya, harganya jadi 238.000 plus dengan kode TNGH001, kalian bisa dapet potongan 25K dan gratis ongkos kirim! Lumayan banget kan jadinya? hehehe~
Sekarang udah tau mau coba yang mana? Thank you for reading!





disclimer : Penulisan ini merupakan kerjasama dengan G Herbal Indonesia namun semua opini yang ada disini dibuat berdasarkan pengalaman penulis secara pribadi secara jujur dan menerima masukan dari kalian semua! 










Post Comment
Post a Comment