Top Social

BEGINS WITH LOVE YOURSELF FIRST
BEAUTY. HEALTH. TIPS.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

[Event] Millenials Festival by Amway

Sunday, November 25, 2018
Holla guys! Apa kabar udah lama nih aku ga nulis, hahaha kangen banget tapi tiap di sempet in pasti engga bisa aja nulis padahal pengen 🙈 nah tapi kali ini dimusim yang sudah mulai rentan gini dan segudang aktifitas yng menuntut aku untuk kerja, blogging, dan vlogging plus main sama temen serta keluarga menjadikan aku harus banget extra! 


Salah satunya kaya minggu kemarin, pas aku ikutan Milennials festival 🙈 sebagai millenials kita dituntut untuk selalu optimal dalam berbagai situasi, memang bukan hal mudah tentu nya tapi disana aku diajarin gimana biar engga cepet cape! 


Acara dibuka dengan sambutan bapak dan ibu generasi X yang engga kelihatan ada cape nya sama sekali. Gimana engga, abis me tiap kan acara Millenials Festival yang nyewa Gedung Basket Hall Pintu 11, Gelora Bung Karno, masih loh mereka bisa senyum sumringah menyambut kesayangan awak media dan rekan-rekan bloggers yang hadir diacara ini. Mereka kemudian menjelaskan kenapa sih diadakan Millenials Festival ini, 
Ternyata karena saat ini “kadar” per duduk Millenials di Dunia itu 34% sementara usia produktif di Indonesia yang sekitar 54% adanya ya di Millenials ini, jadi kebayang dong betapa banyaknya generasi yang lahir di tahun 1984 hingga 2000 ini?  Mereka menjadi roda ekonomi, makanya dengan kesempatan ini Direktur Amway Indonesia, Pak Dharma pengen menyerahkan roda estafet nya ke kita semua! 

Eh Amway? Apa tuh? Mungkin banyak yang belum kenal sama Amway, padahal  Amway sudah 60 tahun umurnya loh, mungkin yang kenal kebanyakan ibu dan ayah kalian atau bahkan nenek? Soalnya Amway adalah perusahaan multi-nasional  asal Amerika Serikat dengan basis Multi-Level-Marketing yang menawarkan beberapa produk dengan teknologi uang terus dikembangkan dengan dukungan 1000 penelit. Dibawah naungan Amway ada Nutrilite dan Artistry Studio, kalo Nurlite banyaknya membawa produk supelmen dan vitamin, sementara Artistry studio tentu aja membawa make-up import dari Amerika! 
Nah kemarin, acaranya tuh seru banget jadi ada activation atau kegiatan yang melibatkan kita secara langsung, setelah pembukaan dari pak Dharma dan Ibu Rossy yang turut hadir kemarin, kita dibagi ke 4 kelompok yang kemudian diajak untuk masuk ke area Lapangan Basket yang sudah disulap menjadi wahana super seru 😝 
Oh ya masing-masing dari kita dikasih Millenials Passport untuk berkesempatan mendapatkan hadiah kalau terisi penuh setelah melakukan kegiatan yang ada disini. 


Pertama, kita akan diajak ke booth skin check yang bawannya berasa bakalan terima rapat. Untung paginya Udah exfoliate jadi pas dicek kulit mati aku dikit, yang banyak pori-pori besarnya 😞 ya mau gimana lagi memang begitu adanya *anaknya pasrah* *tapi tetep usaha* akhirnya aku pindah ke bangku berikutnya untuk mencoba lipstick duo Artistry Indonesia, ada 3 warna tapi kalian harus coba ditangan dulu, karena warna yang ada sedikit berbeda dengan uang terlihat. Setelah dipakein concealer baru lah aku ombré bibir aku dengan warna merah yang berubah jadi pink! Ulala gemash sekali hehehe.. terus juga ada booth untuk cukur Alis dan dibuatkan alisnya baru deh setelah coba kita di cap oleh BA nya.

Selanjutnya juga ada booth face paint, nah disini aku minta BA nya untuk bikin bintang yang gemash ✨ jadilah 3 bintang berwarna biru. Terus disebelahnya ada booth foto dengan produk Artistry Studio yang super besar, hahhaha rasanya pengen bawa pulang se gede gitu ga abis dipake satu Kota ya? 

Next, setelah itu kita ke booth aktivitas berikutnya, kali ini lebih dominasi oleh Nutrilite yaah namanya Supelmen ga jauh jauh dari timbangan jadi mengingat itu hal sensitif kita abaikan ya. HAHAHAH

NAH! Sesi paling seru ada disini, ternyata Amway ngadain NINJA WARRIOR 👌 YESSS!! They bring it into life dengan menghadirkan 6 macam rintangan, kelihatan simple tapi susah banget! Aku pun kepo dan penasaran, buat lompat aja susah banget, gap nya jauh banget satu dengan yang lainnya.  Kaki yang cukup mini ini engga nyampe ahahhaha jadi yaudah abis itu langsung nyerah karena cape jadi kelinci ke kiri dan kanan. 


Tapi sumpah ini seru banget sih, pertama kali diajakin game yang sampe seseru ini. Rasanya pengen main sampe abis tapi apa daya engga bisa hahaha Yaudah deh akhirnya cuma foto manja aja. 

Serunya lagi semua peserta yang hadir kemarin juga dilombakan loh! Untuk orang yang mencapai akhir tercepat bisa mendapatkan hadiah!

Nah setelah ada lebih dari 50 perserta yang hadir, 10 finalis kemudian diadu lagi hingga akhirnya lahirlah mereka-mereka yang tangguh ini.



Yeay selamat ya untuk kalian semua yang telah berhasil sampai dipuncak bahkan kurang dari 40 detik! Ada perempuan juga loh! Juara memang ya, kayaknya sih ini member aktif Amway makannya ga cepet cape :p Acara kemudian dilanjutkan dengan talkshow dengan bintang tamu Amway, yaitu Amway Influencer. Mereka generasi millenials yang sudah menjadi top membernya Amway~






Thank you Amway untuk acara yang serunya. Nah selanjutnya aku mau bahas tentang salah satu produk dari Amway yaitu Nutrilite, awalnya pesimis banget dengan produk supelmen karena menurut aku isinya ya cuma vitamin C ga sih? 

Tapi ternyata Amway beda, dengan kandungan Vitamin B, Nutrilite punya produk baru yaitu NUTRILITE Vitamin B Complex Double Layer dengan lapisan Ganda yang membuat penyerapannya lebih optimal ketika diserap oleh tubuh. Layernya juga engga sembarangan karena dengan kandungan Spirulina, kalau kalian tau Spirulina sendiri merupakan superfood yang diberi kan oleh alam. Apa sih superfood itu? Singkatnya, makanan ini dapat menggantikan makanan lainnya dengan porsi yang luar biasa. 50mL Spirulina* bisa setara dengan 1kg konsumsi sayur loh! Makanya engga salah kalau dibilang superfood. Terus gausah khawatir karena Amway menanam sendiri tanamannya di Mexico & California secara organik jadi juga lebih baik. 




Oh ya Vitamin B Complex ini terdiri dari 8 jenis Vitamin B esensial yang tidak diproduksi oleh tubuh sendiri/secara langsung makanya dengan Vitamin ini, kadar Vitamin B kita dapat terpenuhi dengan baik. Buktinya apa? Jadi engga gampang lelah. Menurut pak Dharma, Vitamin itu membantu kita untuk tetap sehat tapi bukan berarti obat, begitu pula dengan Supelmen, itu bukan pengganti makan. Tapi, dengan Vitamin uang cukup tubuh akan jadi lebih kuat. 


Aku sendiri sudah coba NUTRILITE Vitamin B Complex Double Layer selama seminggu, tapi aku minumnya cuma 3x aja tapi berasa banget! Aku nyadar ketika hari kamis temen dikantor udah mulai bersin. Biasanya aku juga jadi genk bersin, malah supplier tisu sama masker, terus mikir kok gue tumben-tumben-an masih anteng. Padahal seminggu ini udah kerja Rodi banget tidur jam 12 karena begadang edit Video tapi sofar masih bisa napas, padahal biasanya udah gelut sampe jaket berlapis. 

Eh baru inget, sudah minum NUTRILITE Vitamin B Complex Double Layer Hahahahaha sumpah saat itu aku langsung bilang ke temen kantor, “beb kayaknya lo harus coba Nutrilite” soalnya anaknya jarang minum Vitamin banget dan meski cuma 2 hari sekali masih ngefek. Memang harga Vitaminnya terbilang cukup premium, tapi dengan akhir minggu tanpa drama lelah, pilek dan segala hal nya. Sungguh itu sangat lah nikmat 🤣 ahahhaha masih muda tapi sejompo itu beb emang. 


Nah segitu dulu dari aku ya gengs, semoga menjadi pencerahan untuk kalian yang punya kondisi suka kurang fit. 


Untuk pembeliannya, kalian bisa beli di 

Harga IDR 230.000/60 tablet 


*rata-rata dari jenis tertentu


x
1 comment on "[Event] Millenials Festival by Amway "
  1. Waah Tiara juga nyobain ninja warrior, seru kan ya? Sebagai millennial memang harus fokus sama kesehatan supaya bisa ngebut kejar mimpi, tsaah.

    ReplyDelete