Top Social

BEGINS WITH LOVE YOURSELF FIRST
BEAUTY. HEALTH. TIPS.

[Introduce] #NgemilFruitBAReng WRP! - #HappyEveryday

Thursday, October 19, 2017


setelah postingan blog kemarin yang rada melow, sekarang mari kita ganti dengan yang lebih
bijaksana. Engga jarang dari kita mempertanyakan setiap tindakan yang kita perbuat, 
tapi ada baiknya juga bijaksana. 

Generasi millennials cenderung lebih suka dengan tindakan yang bisa dikatakan, 
"cepat" dan kadang kurang pikir panjang apa lagi sampai matang, 

tapi itu juga yang menjadikan mereka lebih maju dari generasi sebelumnya, 
karena lebih banyak action yang diambil dibanding generasi sebelumnya 
yang malu-malu dan kemudian malah gagal mendapatkan 'peluang' yang ada. 

Tetapi salah satu hal yang cukup memprihatinkan adalah, betapa kita jarang memasak dan makan, makanan yang sehat! 

Jujur aja, seminggu penuh bisa diisi oleh fast food yang juga masuk dalam kategori junk food!
Alasan lebih murah, cepat dan lezat menjadi alasan paling sering didengar oleh millennials darling!

Nah untungnya, sekarang ngemil bisa jadi lebih sehat, beberapa waktu lalu aku dateng ke acara WRP everyday yang melakukan Grand launching WRP FRUIT BAR dengan tagline  "This is so me!" menggambarkan millennials yang aktif dan penuh kreativitas. 


Bertempat di Gandaria City, acara ini dipandu oleh MC yang cantik, dengan General Brand Manager WRP, mba Nofa Sumawati dan beauty blogger, Miharu Julie! si blogger kawaii satu ini, memang engga pernah gendut tapi dia sendiri ngaku kalo untuk mempertahankan bentuk tubuhnya dia selalu sit up & push up! hihihi.. 


Disana juga ada banyak spot OOTD yang lucu banget! dengan barang-barang sederhana tapi bisa jadi spot foto yang bagus apa lagi mereka mengambil tempat yang cahaya nya bagus ucchhh. 

Nah belakangan aku lagi memfokuskan diri untuk menjadi seorang Beauty & Health blogger,  jadi untuk menunjang itu semua aku mulai belajar lebih banyak soal masalah kesehatan kulit, masalah pola hidup dan kesehatan perempuan di Indonesia. 

Nyatanya, perempuan Indonesia itu bener-bener kurang memperhatikan asupan gizi mereka. Kita mungkin tau kadar kalori maksimal kita hanya 1800-2000 aja, tapi engga banyak yang tau kalau sekali makan gorengan, iya cuma sekali, macem pisang goreng kalori nya 250! 

Kebayang dong, biasanya beli gorengan 5000 udah dapet berapa potong dan itu engga kenyang. 
Padahal nasi padang sendiri aja kalorinya 2250 aja shay! 
Sekali makan langsung deh kelebihan kalori :) 



Untungnya pas balik acara,  aku dikasih produk banyak banget! Wah langsung sebagai blogger yang mencoba hidup sehat, aku cobain diet dengan mengkonsumsi WRP ahahah.. didalamnya ada WRP FRUIT BAR yang baru dan rangkaian susu nya. Ada dua rasa untuk WRP EVERYDAY ini ada dua, chocolate dan vanilla! Aku personally suka banget yang vanilla karena dia bisa dicampur langsung dengan air dingin, sementara yang coklat engga bisa dicampur air dingin karena menggumpal. 



Terus yang aku suka banget sama kemasannya, meskipun plastik gitu tapi ternyata dia engga perlu di buka pake gunting, langsung aja di sobek gitu! Jadi lebih praktis hehehe. 
Selama beberapa hari aku minum ini setiap pagi, dan bener dong engga perlu makan lagi karena udah kenyang paginya, dilengkapi dengan kandungan Vitamin A, B1, B3, B5, B6, B9, B12, C, D, E, Kalsium, Fosfor, Magnesium, Zat Besi, Selenium, Iodium, Seng dan Blotin! Gila banyak banget kan? dan rendah kalori, soalnya cuma 110kkal/kemasan huahaha

kalo udah jam jam krisis baru deh aku ngemil si WRP FRUIT BAR ini!

Jadi tuh aslinya aku pas pertama kali nyobain ini engga terlalu suka karena manis, dia punya coklat dan ada crunchy nya yang menurut aku manis gitu, tapi pas aku makan pas lagi laper dan jam krisis, ini jadi enak banget ya hauahahha. 

Manisnya jadi pas banget dan menyeimbangi satu sama lain, karena memang baru satu varian rasa yaitu Apricot dan raisin yang dipadu dengan coklat yang aku bilang. 

Jadi pas dimakan dapet banget manis asam dan crunchynya, jadi bikin lebih lama makan nya dan enak buat dijadiin cemilan sehat gitu.


Yang menyenangkan lagi ini sudah berlogo Halal, lengkap dengan semua vitamin yang dibutuhkan badan. Jadi engga ada cerita kekurangan vitamin karena makan junk food huaahahah 
soalnya Vitaminnya lengkap banget! engga cuma vitamin, tapi ada raisin asli, oat dan kandungan bermanfaat lainnya :)



Tapi sayangnya, minggu pertama aku sukses tuh bikin lebih teratur, minggu kedua aku kecapean dan pola makannya udah engga bisa beraturan, pas akhir minggu akupun sakit sampe muntah tiap beberapa menit sekali. Walhasil rencana diet gagal total :'D 

cuma bisa makan yang anget anget sampai sekarang, padahal udah kaya seminggu gitu cuma bisa makan yang engga berminyak dan bahkan eneg banget kalo minum susu :( 
ahahaha sedih ya? yasudahlah namanya juga hidup! dinikmati aja. 

Segitu dulu dari aku gengs, maaf ya engga bisa menceritakan ke hebatan sebuah diet saat ini :'

sehat-sehat ya uch!








1 comment on "[Introduce] #NgemilFruitBAReng WRP! - #HappyEveryday "
  1. Kamu muntah mungkin nge skip makan nasi ya.. Ada beberapa orang yang memang harus masuk nasi sebagai karbohidrat nya. Dulu pas aku diet, makan nasi boleh hanya siang aja gpp ko, pagi malam nya diganti yang sehat sehat

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...