Top Social

BEGINS WITH LOVE YOURSELF FIRST
BEAUTY. HEALTH. TIPS.

[Preview] Laderma si krim bekas luka?

Monday, April 17, 2017


Jadi beberapa hari lalu aku di tag sama kak Lyla, mungkin kalian yang belum familiar dia adalah adik dari Astrid Satwika yang juga seorang instagram influencer yang bergelut dibidang lifestyle. Singkat cerita kak Lyla bilang dia ada bekas jerawat yang annoying gitu. Nah karena aku penasaran, dapetlah produk ini, kalian juga bisa dapetin dI drugstore terdekat, aku belum tau kalo online dimana nanti ku info yesss~




Produk ini namanya Laderma, familiar? Enggak! HAHAHAH jadi aku tuh penasaran karena dia mengandung aloe vera, singkat cerita aku kemarin lagi break out parah abis lepas skincare huhuhu, nah pakelah si aloe vera yang zuper terkenal buat healing and its works really well dalem seminggu TAPI ada side effect nya, aku langsung berbulu satu muka. Itu alesan aku engga mau get the moist from Aloe Vera, bahkan aku dulu pernah dikerjain sama kakak-kakakku makanya rambut di tangan dan kaki aku banyak banget! 

Cuma aku tuh ngerasa banget efeknya, sayangnya karena adanya folikel rambut sarang si minyak yang memperkaya sebum, aku jadi jerawatan kecil-kecil. Huft. Serbasalah, nah tapi karena si Laderma ini bukan Aloe Vera murni tapi ada vitamin E, C dan Jojoba Oil, aku jadi penasaran apakah akan berefek lebih baik? 


Kenapa sih pengen banget cobain? Kenapa harus pake scar cream? bukanya banyak buat penghilang bekas jerawat?

Pertama karena aku sebenernya bukan punya bekas jerawat, mostly jerawat aku berbekas coklat yang kemudian hilang dengan scrub tapi bekas cacar.

AND I BELIEVE, There's people like me out there. 

Yes, orang yang dituduh mukanya 'engga mulus' karena jerawatan lah, karena kurang ngerawat dirilah. Bahkan dokter kulit di salah satu klinik kecantikan bilang ini bekas jerawat! Oh... aja ya kan, baiklah karena menurutku harganya cukup terjangkau, let's give a try untuk beberapa bekas cacar ku yang membuat mukaku selalu gagal flawless kaya Nikkie Tutorials karena siapa sih yang engga pengen cantik tanpa bekas luka?!

and slay it baby.




😘

Post Comment
Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...