Top Social

BEGINS WITH LOVE YOURSELF FIRST
BEAUTY. HEALTH. TIPS.

[Beauty Report + Review ] ZAP PREMIER & ZAP Photo Facial Review❤

Friday, December 9, 2016

Hollahope everyone! <3

Untuk kedua kalinya ZAP Clinic mengadakan Blogger Gatherings yang berlokasi di ZAP Menteng,
yang merupakan salah satu outlet terbaru dan termevvah yang mereka punya ;), selain itu berbarengan dengan ini, mereka juga memperkenalkan ZAP PREMIER?!

Apa sih ZAP PREMIER itu?
 Intinya ZAP mengeluarkan treatment yang baru lagi dengan alat yang juga paling canggih (kata Ownernya mas Fadly :p tapi aku percaya ko) yang kurang lebih 2 tahun sudah tes berulang kali sebelum kemudian hadir untuk costumer setia,
 ZAP PREMIER ini juga hanya dilakukan oleh dokter Sp.KK  (Specialist Kulit dan Kelamin) 
yang berarti ini jelas Treatment spesial dengan efek lebih cepat, soalnya harganya juga 2-4x (1-4jt) dari yang biasanya. Ada 2 pilihan  Face & Body.

Untuk penejelasan Treatment nya bisa kalian lihat disini

Face :


4D Rejuvenation

Laser Peel

Laser Skin Resurvacing

Acne Scar Laser

Active Acne Laser

Deep Toning By Dermatologist

Deep Rejuvenation By Dermatologist

Deep Chemical Peeling By Dermatologist

Body : 

Laser Underarm Brightening
Laser Bikini Brightening
Laser Tatoo Removal
Laser Vagina Tightening

Nah itu kira-kira listnya sendiri, kenapa bisa lebih mahal, karena itu tadi, hanya ditangani oleh Dokter SpKK, soalnya biasanya kan Dokter umum juga boleh, nah kalo ini khusus terus juga alatnya yangg paling canggih, hasilnya lebih cepat meskipun memang lebih menyakitkan dibeberapa treatment karena menggunakan teknik melukai kulit baru kemudian mempercepat proses pengembalian keremejaan kulit. 

Produk yang paling di highlight itu  menurut aku Laser Skin Resurvacing, Acne Scar Laser dan ada juga produk baru dikelas semi-premier (menurut aku) Soalnya dia bagus banget tapi engga dalam kategori Premier yaitu  PRP (Platelet Rich Plasma) Treatment. 

Sedikit penjelasan soal ketiganya, kalo Resurvacing ini akan pake laser karena bisa meratakan kulit
yang kena bekas cacar (cenderung lebih dalam dari jerawat), bekas jerawat juga dan meratakan warna kulit, so ini bagus banget menurut aku. 

Tapi kalo kalian spesific ke Acne juga bisa pake yang Acne Laser Scar, kenapa sih harus fokus gitu?
soalnya kan laser metodenya pake sinar dengan panjang dan frekuensi berbeda-beda untuk hasil 
yang juga berbeda sesuai dengan kengian kita, kalo di website nya sih ZAP bilang ini 11 12 sama yang Resurvacing Medium

Last adalah PRP Treatment, ini terkenal dengan nama Vampire Facial sih tapi untuk di ZAP sedikit berbeda, adalah istilah ilmiahnya aku ga apal :'D intinya yang di ZAP ini, treatment ini kan mengambil sel trombosit buat langsung ditaro ke kulit bagian luar (epidermis) agar meregenerasi bagian kulit tersebut (bisa untuk bekas jerawat yang berlubang, strechmark, dll) tapi disini ZAP punya alat yang spesiifik memisahkan trombositnya, jadi engga asal-asalan trombositnya, hanya yang terpilih, makanya juga bisa buat numbuhin rambut ;' lucu ya ZAP bisa menghilangkan dan menumbuhkan rambut.

But meskipun hasilnya signifikan butuh 3-8x treatment untuk hasil yang maximal sampai balik ke normal (dari segi dalam kulitnya juga) tapi kalo untuk luarnya sih dari pertama kali treatment aja sudah terlihat.
Aku lagi menimbang-nimbang yang Resurvacing sih, kok kaya macing pengen dicobain AHHAHAHAH

Oh ya buat yang tinggal di Jakarta dan doyan ke ZAP Kokas karena rame, bersyukurlah karena di LOVE aka. Lotte Avenue sudah ada ZAP yang paling baru dan sama mevvah nya dengan yang di Menteng, bolehlah ntar dicoba ahahah..



Nah balik lagi ke gathering and fun discussion dengan ZAP kemarin, aku seneng banget karena ada dekor cantik yang menghiasi, sayangnya ga boleh dibawa pulang buat flatlay (lah maunya) wkwkwk


Kemarin juga hadir 
Fadly Sahab sebagai CEO ZAP
dr. Endi Novianto, SpKK sebagai Medical Consultant ZAP
dr. Fika Putri Aesthetika B.Med.Sci.,MARS sebagai Head of Medical & Training ZAP
Paola Tambunan sebagai Beauty Enthusiast dan Client setia ZAP.

Dimana disana Paola Sharing se sharing-sharingnya dan dia jujur banget, jadi pas Fadly minta masukan dan saran, Paola menjadi salah satu yang semangat memberikan masukan untuk ZAP yang lebih baik, and the fact is, 

ZAP LUCU BANGET!

ZAP sudah memiliki 21 outlet dan akan segera bertambah 2, disana aku juga sempet curhat soal
salah satu tempat treatment yang kecil EHEHEHE yang letaknya di Permata Hijau, ternyata 
memang mereka akan segera merenovasi yang bangunan lama istilahnya dan kemungkinan 
akan ada kenaikan harga, loh?!

Dimana lucunya? soalnya kalo brand lain bakalan naikin harga dulu baru berinovasi, 
ZAP disini malah berinovasi dengan ZAP Premiernya, ngeganti semua alatnya ke yang lebih canggih dulu baru deh mereka naikin harga. Jadi buruan deh yang mau beli paketan ZAP dibeli sebelum Febuari 2017 *ea* Makanya mereka juga memenangkan TOP BRAND AWARDS 2016!
Huwihhh <3 


Oh ya balik lagi, aku dapet cemilan ini *bukan cemilan deng*


Masakan khas jawah yang di garnis jadi begini. Sumpah bumbu kacang ;'


OH ya, setelah cukup lama berbincang dan bercerita~ 
Lanjutlah aku dapet Free Treatment dari ZAP 
yaitu Photo Facial, salah satu yang paling
banyak digandrungi karena sepaket 500k saja dari 3 treatment senilai 250k masing-masing.



Nah ini adalah peralatan dan mesin yang digunakan, masih baru banget ga sih?





Nah ini wajah aku sebelum dibersihkan dan saat proses pembersihan, kalian bisa liat flek kemerahan, 
flek dan semua komedo yang super menyedihkan :' *nangis sendiri*

Karena aku pake make up rada tebel, aku pake milk cleanser dan dilanjutkan dengan toner,
tapi aku 2x minta tonernya karena aku terbiasa triple cleansing dan aku juga menyarankan buat kalian hapus make up sendiri biar lebih bersih, sayang kan kalo di treatment tapi masih ada kotoran yang nyisa. 



Nah ini buat tahapan berikutnya, pertama aku dikasih tau dulu sama dokter cantik disebelah, kemudian baru aku di Face Toning dengan laser 
 hasil awalnya kulit aku jadi lebih cerah dengan kulit yang lebih merata dan flek aku sedikit memudar. 



Setelahnya aku pake yang Skin Rejuvination,

yang kali ini lebih ena' dari yang aku review dulu, dengan teknologi berbasis cahaya ini bikin kulit aku lebih kenyal dan seger banget



Yang terakhir adalah Oxy, Treatment ini bisa dibilang yang paling aku ga terlalu suka, soalnya bikin kulit rada kebas dan dingin plus banyak airnyaaaa tapi ini bagus banget kalo punya kulit yang komedoan dan pori-pori besar.



Hasil akhirnya, semua proses ini non ablasi alias engga menimbulkan efek samping yang gimana-gimana, makannya aman kalo abis itu mau make up-an, tapi dalam kenyataannya kondisi kulit aku yang lagi berjerawat engga terlalu baik langsung make up-an, aku nunggu 3 hari dulu baru boleh make up-an biar hasilnya maksimal.

Agar bisa mencapai fungsinya yaitu 




  • Meratakan warna kulit.
  • Memperbaiki tekstur permukaan kulit.
  • Mengurangi jerawat dan bekas jerawat.
  • Mengurangi pigmentasi & flek.
  • Mengurangi kerutan halus & Mengecilkan pori-pori.
  • Merangsang regenerasi kolagensehingga kulit lebih halus dan cerah




  • Well, aku bisa agree setelah ngeliat hasilnya besoknya, karena aku treatment malam, hasilnya signifikan adalah jerawat aku yang merah semalem langsung kering dan mengelupas, tapi engga sakit sama sekali, cukup di rub aja langsung lepas, emang sih awalnya aku serem loh kok malah ada kaya flek coklatan, wah ga oke nih, eh taunya justru itu malah yang setelahnya jerawat, komedo dll jadi kering. 

    Overall sih aku suka banget karena fungsinya berjalan dengan baik, warna kulitku sih lebih merata biasanya belang banget jidat sama wajah, tapi kalo untuk texture kulit mungkin harus treatment lebih dari 5x atau rutin harus melakukannya. 

    Oh ya, ada hal lain yang aku mau sharing, ZAP is one of craziest Beauty Friend sebenarnya, 
    soalnya aku pernah melakukan treatment Face Toning yang engga lebih baik dari ZAP dengan harga 1.9jt! Bayangin deh di ZAP itu cuma 250 :' 

    But it's true, dan lucunya lagi di tempat lain Rejuvinating itu biasanya diatas 2jt, bahkan yang premiernya ZAP aja lebih murah tapi hasilnya jauh lebih bagus dan kelihatan, 
    Jadi balik lagi ke masing-masing orang, I ever doubt ZAP but not again! Semenjak sadar kalo treatment mereka memang jauh lebih murah, even Paola sendiripun bilang, harga tretament kalian tuh murah banget dibanding yang lainnya. Aku belum pernah sih tretament Diamond dan lalala
    tapi you know lah ya.. :' 

    Ini true base on my opinion, kalo kalian punya kritik dan saran soal ZAP ternyata pak Fadly as the CEO yang handle social media, jadi langsung aja deh komen disana, dan kalo kalian mau ZAP buat ada disalah satu kota kalian langsung juga mention lokasi atau Mall terdekat biar bisa dibuka disana :*




    1 comment on "[Beauty Report + Review ] ZAP PREMIER & ZAP Photo Facial Review❤ "

    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...