Top Social

BEGINS WITH LOVE YOURSELF FIRST
BEAUTY. HEALTH. TIPS.

[BEAUTY REPORT] WONDERBELLE - BEAUTY SERVICE in Jakarta || TIARA

Saturday, September 10, 2016
Hollahope people!

Kemarin Tiara berkunjung ke salah satu Beauty service di Jakarta yang letaknya di Setia Budi, Kuningan. Lokasinya cukup mudah dijangkau dan mereka masih soft opening, so, masih ada promo yaitu diskon 50% untuk semua nail treament (tapi engga berlaku untuk nail art dan sejenisnya ya),

NAH! yang bikin Tiara tertarik adalah dekor ruangannya, again, Tiara suka tempat yang engga terlalu gelap dan terkesan too dark, yes, I'm kind of sweet girl   yang ada pencahayaan dari luar bikin lebih enak ga sih dilihat? hihihi.. 




Nah ini adalah favorite spot Tiara, bener-bener kaya dream place yang ada di pinterest banget ga sih?
disini ada 3 sofa kecil untuk kita di treament, baik meni-pedi, sampe spa, sayangnya disini baru nail treament, lash treament & brow treament (ini ga aku fokusin sih). 


Nah ini favorite spot lainnya, dekorasi warna emas dengan baku yang ada hiasannya, kinda cute!
Tiara jarang banget nemu yang kaya gini, move on, dibelakang kasir *kenapa lupa di foto sih*
ada satu art deco yang super master piece dan kayakya bakalan Tiara buat juga, itu ciptaan  salah satu founder Wonderbelle yang ada 3 orang kata si mba-mba nya. Mba nya rame banget sape ga inget namanya alesan doang

Tiara sebelumnya juga menghubungi kontak di WA, untuk booking kali aja ini bakalan need reserve gitu atau harganya kemahalan kan ya, jadi nanya dulu EHEHEHE, untungnya disko nya maish sampe bulan september ini.  
Nah selanjutnya Tiara naik gojek kesana, sekitar jam 10an dan masih sepi, staff nya baru 3 orang dan beberapa tukang yang masih menyelesaikan beberapa bagian tempat ini. Bangunan ini ga ada plang besar tapi ada spanduknya tulisan potongan harga 50% itu, gedungnya serba putih dari luar dan sebelahan sama barber shop. Sayangnya disini engga ada salonnya :( Padahal pasti enak kalo ada, jadi seharian disana. 

Okeh, skip, Tiara memulai dengan memilih treatment yang Tiara mau, kali ini karena masih diskon, nyobain lah Meni-Pedi plus Nail Polish, bukan Gel Polish, soalnya rada trauma dengan efek setelah pake Gel Polish (selain Gel nya revlon yang Tiara cinta itu *ntar ye reviewnya) 
NAH. harga aslinya 190.000 untuk Meni-Pedi dengan Nail Polish, cuma diskon jadi 95.000 aja,
lumayan banget kan, biasanya itu belom pake polish soalnya hehehe. 


Nah itu penampakan kaki dan tangan Tiara yang belum diapa-apain, masih bare face banget mereka.
Ga lama, setelah berdiskusi soal warna nail polish yang pengen dipake, Tiara langsung dipersilakan duduk untuk treatmentnya, 


Nah ini adalah rangkaian treatment yang ada disini, entah emang Tiap salon beda apa gimana, tapi menurut aku mereka paling standart dari nail service yang pernah aku datengin, kaki dan tangan cuma di rendam, dan airnya dingin, terus tangan kiri dan kanan direndam di air yang sama, biasanya kan di ganti ya :') padahal disana da kran air gitu, 

Nah terus engga di cuci ataupun di apain ke, di pijet atau di apa gitu, engga dibairkan aja sekitar 30 detik disana. Biasanya Tiara bakalan di cuci, atau ditempat lain di pijet kakinya biar rilex, mungkin kalo yang kaya gitu dimereka jadi Foot & Hand Spa kali ya?

Nah setelah itu, di andukin, dan dipotongin kukunya, kuku kaki cuma dipotong bersih sedangkan kuku jari tangan Tiara mintanya sih dibuat Oval, soalnya ga suka sqare (?), nah abis itu langsung dibersihkan daerah pinggirnya dan kemudian untuk pertama kalinya jari Tiara kaya dibentuk gitu pake alat, jadi bagian dalem jari Tiara lebih berbentuk dan ya gitu. 

Ini hasilnya :'D terlihat lebih bersih ya? sayangnya yang nanganin jari tangan membuat Tiara bingung, sedari awal dia bilang mau oval apa square, Tiara bilang oval eh pas jdi ko almond ya. 
Jadi kalo kuku punya beberapa jenis, Tiara nyaman di oval karena jadi engga sakit kalo ngegaruk, engga berasa ketusuk dan sama si mbak dibuat rada almond, okelah. pasrah.
Dan entah kenapa rasanya buru-buru banget mereka meni-pedinya :\ apa emang segitu ya. 
Lanjut ke nail polish, 


Kalo Nail Polish, punya pilihan warna yang lebih sedikit, mereka menggunakan beberapa merek Nail Polish juga dan yang Tiara pilih adalah Cuccio Nail Polish dan kemudian menyesal *ehe*
Tapi karena pengen nyamain sama ruangan itu, Tiara mencoba memilih warna yang pastel juga, jadilah pilih warna yang orange, soalnya yang lainnya ada di Gel. 

Tadi sebenernya dibolehin pilih berapapun warna, engga terbatas, Tiara pesen 3 warna akhirnya,
ada orange pastel, nude brown dan glitter rose gold, untuk di tangan
dan untuk di kaki pilih pink yang pastel nude gitu dan glitter rose gold yang sama.

Pas diaplikasikan cukup lama, soalnya ternyata Base Coat dan Top Coat mereka engga banyak, jadi harus tuker-tukeran gitu, belum lagi pas ada tamu yang dateng, makin lumayan memakan waktu lah.
Disini nail polishnya memiliki ururtan Base Coat - Polish - Polish - Top Coat. Setiap layer diiringi dengan alat pengeringan. Mbak yang nangani Tiara saat itu kayaknya pengen cepet-cepet gitu, keduanya bener-bener fokus kerja dan yaudah ._. 

Pas jadi, kok ya warna di tangan cuma jadi dua dan di kaki cuma satu. pasrah lagi.

Terus jari yang kiri jadi dan yang kanan hancur karena kalo menurut Tiara, setelah treatment mereka ngasih sejenis vitamin oil gitu, dan itu kaya nyerep dan akhirnya tangan kanan Tiara engga mau kering-kering. 

Setelah itu, dilihat oleh salah satu mbak yang aku suka banget, paling ramah dan sigap, dia cuma seorang dan harusnya bagian eyelash, akhirnya tangan kanan aku diulang lagi *ehe* 

akhirnya bener-bener jadi lebih lama, kaya aku kesana barengan sama ka Cilla, eh akhirnya dia duluan selesai T^T dan lebih sedihnya lagi, setelah 20 menit itu tangan ga ngapa-apain, tetep engga kering, akhirnya yang jempol dan jari tengah harus pasrah jadi coel gitu, dan baru kering pas aku sampe Aeon, itupun selesai makan, jadi 3 jam kemudian lah :'D 


Nah ini kira-kira banyaknya kru yang menangani kak Cilla dan aku ehe. Malah aku lebih banyak karena sempet ganti orang buat tangan kanan yang tetep berujung fail. 









Tapi aku super love tangan kiri aku.

Nah ini cerita disana, kalo secara pribadi

SERVICE  
(attitude 9/10)
(job responsibility 6.6/10)

Pelayaan disana bagus banget, mereka ramah dan nyediain minum yang beraneka ragam. 
Sayangnya mungkin jam kerja mereka kurang atau belum terlalu berpengalaman (kaya udah 5 tahun dibidang ini) atau apa, jadi kaya terlalu lambat tapi juga terburu-buru untuk menyelesaikan dan itu engga terlalu asik buat aku. 

 BEAUTY OPTION 7.8/10

Jadi disana cukup lengkap untuk pemilihan treatment nail, eyelash maupun eyebrow dan aku bisa bilang kalo itu cukup dan lumayan murah gitu. Eyelash mereka contohnya, harganya 500-an tapi kita bebas mau milih ukuran eyelash dan nambah 100.000 untuk jenis yang plaing cetar, free touch up lagi, aku sih seneng *tapi ogah kalo disuruh lagi* *melihat bulu mataku botak* 
disana juga ada gel extension ataupun acrylic extension untuk jadi tangan, tapi memang belum se-heboh itu pilihannya. belum bisa yang menicure sampe ada gantungan di kukunya hihihi


PLACE (9.5/10)

Kalo tempat ini juara dan terbaik deh dari semuanya sayang toiletnya kurang totalitas *tsaaah* 
Tapi overall aku suka banget sama tempat dan suasannya, semoga besok dilengkapi dengan yang hijau. Eh tapi parkiran ini kurang luas dan nanjak terlalu tinggi, mobil yang jemput aku kan avanza, dan itu mentok parah sampe ngerusak kata yang jemput :( jadi parkiran (6/10) deh. 

Untuk kalian yang penasaran, sejujurnya, aku ga nemu social media lain mereka selain di instagram mereka di sini  dan kalian bisa ngehubungin nomer ini untuk resevervasi +6281283100122 











Post Comment
Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...