Top Social

BEGINS WITH LOVE YOURSELF FIRST
BEAUTY. HEALTH. TIPS.

[Honest Review] The Famous Laneige Water Sleeping Mask - Tiaranab

Wednesday, August 31, 2016



The Famous? Yes, ini produk yang super ngehits banget dan kayaknya banyak orang deh yang berfikir untuk berinvestasi ke produk satu ini.

Produk ini atau Laneige Water Sleeping Mask adalah produk korea yang di klaim dapat menyegarkan kulit kita dan memberikan relaxasi dikulit, 
tapi kalo itu aja kaya kurang nampol gimana gitu,

akhirnya beli karena tiba-tiba ada yang bilang, itu bagus buat nutrisi, mengeringkan jerawat dan beberapa complexion kulit lain.


 

oke, pertama kita ngomongin soal kemasan dan produknya sendiri, 
untuk kemasannya bagus menurut aku, tube plastik yang kokoh, bukan modelan yang tumpah pecah
atau[un tumpah keluar semua isinya. Aman lah buat dibawa ke goncang.

Texture produknya ini light (texturenya kaya gel tapi watery) dingin kebiruan, pernah aku baca juga ada yang suka ini karena wanginya
wanginya memang cukup lembut dan ga ada wangi aneh-aneh, mungkin karena
water base ya.

Well, ternyata semua itu dijawab di website dari Laneige itu sendiri, kalian bisa cek di sini 

Sebenernya tujuannya produk ini adalah agar kulit kita engga kekurangan cairan yang bikin dia jadi tampak kusam, ga sehat dan agar kulit kita tetap kenyal dan lembap.
Aku sendiri ga bisa ngejelasin tuh kenapa bisa jerawat kita juga ikutan kempes,
pastinya karena memang ada kandungan tertentu tapi 

Water, Butylene Glycol, Cyclopentasiloxane, Glycerin, Cyclohexasiloxane, Trehalose, Sodium Hyaluronate, Oenothera Biennis (Evening Primrose) Root Extract, Prunus Armeniaca (Apricot) Fruit Extract, Beta-Glucan, Chenopodium Quinoa Seed Extract, Ascorbyl Glucoside, Magnesium Sulfate, Zinc Sulfate, Manganese Sulfate, Calcium Chloride, Potassium Alginate, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Polysorbate 20, Dimethicone, Dimethiconol, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Propanediol, Ethylhexylglycerin, Stearyl Behenate, Polyglyceryl-3 Methylglucose Distearate, HYDROXYPROPYL BISPALMITAMIDE MEA, Inulin Lauryl Carbamate, Alcohol, 1, 2-Hexanediol, Caprylyl Glycol, Carbomer, Tromethamine, Disodium EDTA, Phenoxyethanol, Fragrance, CI 42090 


ngeliat kandungannya yang luar biasa banyak, ko malah serem (?) *baru nyadar* sejauh ini sih enga kenapa-kenapa....

Instruksi pemakaiannya ada dibagian belakang, walau dengan bahasa korea, tapi untungnya mereka ngasih sejenis manual gitu buat kita baca dalma bahasa mandarin maupun bahasa inggris. Nah disini kita juga dikasih sejenis spatula buat aplikasinya,  dan disana ditulis kita harus penggunakan ini semalaman atau 8 jam untuk hasil maksimalnya. 






Nah ini adalah muka aku sebelum menggunakan produk ini, semuanya terlihat kasar, kering, kusam dan jerawatan kemerahan. Terutama fokus dibagain dagu aku yang super sekali, kering karena menggunakan perawatan dokter 

*errrr iya ini post harusnya lama sekali tapi baru up*




Nah ini ketika aku mengaplikasikannya, caranya sesuai dengan kesenangan masing-masing(?)
ada yang ambil dari tubenya dengan spatula banyak-banyak lalu taro di tangan baru di oles, dengan alasan ke higienisan produk, kalo aku lebih ke ambil-oles-ambil-oles ala mentega gitu deh, dan aku sengaja tebelin dibagian yang menurut aku cukup kering, seperti dagu atau pipi yang ada jerawatnya.

Engga ada reaksi panas atau apa, dingin dikit tapi kemudian biasa aja. Semuanya aman dan pas dipake memang mereka engga menunjukan diri akan kering, lama-lama nyerep tapi engga akan kering yang kaya masker gitu. Jadi rada susah kalo mau tidur.



Ini hasilnya, sebenernya ini jadi lebih terlihat terlalu flawless, sedikit berbanding dengan statement yang akan aku kasih. Produk ini memang di klaim agar kulit lebih ternutrisi, nyatanya aku ngerasa biasa aja, memang sedikit lebih lembap, dipemakaian pertama akan sedikit seger tapi di pemakaian kedua, ketiga di aku jadi biasa aja. 


Untungya ga ada efek buruknya, jadi engga jadi break out atau jerawatan, bener membantu jerawat yang meradang agar lebih netral alias engga merah mateng gitu dan kekeringannya hilang pas bangun aja. Ini belum cuci muka ya kondisinya, jadi beneran baru bangun, tapi pas cuci muka akan terlihat kembali garis-garis halus ini. Terus aku coba pake dibagian undereye, dengan harapan ada kebaikan yang muncul. Nyata nya engga ngefek sama sekali, tetap hitam dan suram *lelah*


Jadi menurut aku produk ini kurang memenuhi job aslinya alis memberikan kulit yang moist (bukan ternutrisi ya), malah bikin sedikit segar tapi engga terlalu kenyal *lah* dan mengempeskan jerawat. ucul uga.


Nilainya 2.4/5 yes, aku engga akan beli lagi.

+ Tube nya bagus & ada spatula
+ Dapat memberikan kesegaran kulit 
+ Meredakan kemerahan di jerawat
- Menggunakannya ribet
- Harus dipakai semalaman, rawan kena bantal
- Hasil yang dijanjikan tidak sesuai
- Pemakaiannya boros, karena standart mereka 2-3x seminggu
dan dia bisa abis selama 1.5 bulan pemakaian rutin


Kalian bisa beli ini di tokonya langsung, sociolla maupun 
althea yang menawarkan harga lebih murah tapi lameee, ini tergantung sama kalian juga,
suka-suka aja yang penting happy <3 



Post Comment
Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...