Top Social

BEGINS WITH LOVE YOURSELF FIRST
BEAUTY. HEALTH. TIPS.

[INTRODUCTING] CLARINS 3rd GENERATION WHITING SERUM | TiaraNabilaG

Friday, April 1, 2016

NEW WHITING SERUM 
by CLARINS
[updated]

Minggu lalu aku bersama blogger babes menghadiri peresmian salah satu cabang clarins 
sekaligus launching produk mereka yang baru aja di upgrate ke tingkat yang lebih menjanjikan dan bersahabat. 

Baru saja di resmikan oleh Ibu Maria Liu GMO Clarins dan Miss Kim Mei untuk Lotte Avenue Senior MD dan Tiara adalah salah satu yang beruntung karena bisa merasakan sendiri produk alami ini.
Well, kulit aku seperti filter, ketika ada produk asing yang masuk dia akan langsung bereaksi dan biasanya akan negatif seandainya ini ga alami di kulit. 
Misalnya mengandung bahan kimia berlebih, mengandung zat yang ga aman dan sejenisnya. Langsung panas, merah dan gatel, makanya sampai sekarang Tiara pilih-pilih banget soal skincare. 
Ga semuanya bisa cocok dan malah bisa berefek buruk.
Nah ini memang perkenalan tapi tenang, Tiara akan tetap mengulas sedikit produk ini secara jujur.

Pertama kali keluar Whitening essence nya pas tahun 1996 di Paris, sebenarnya mereka dulunya berawal dari spa dan kalian bisa merasakan treatments itu di Pacific Place dan juga ga semua salon punya rangkaian produk ini, karena memang mereka exclusive jadi ga semua tempat bisa menyediakan layanan ini.
Nah balik lagi ke produk yang pengen Tiara kenalin, nama lengkapnya adalah 
Clarins New White Plus
 Pure Translucency Serum. 
Di packaging nya akan ada tulisan, 
Serum Tri-Activé Eclaircissant. 
Yang memberikan spesifikasi produk lebih jelas

Tube nya sendiri bentuknya tube dengan pump berbahan kaca dengan warna putih, merah dan silver.

Disana juga menjelaskan kalau fungsinya secara singkat adalah menghilangkan noda kehitaman dikulit, menjaga kulit tetap sehat dan bercahaya juga menjadi lebih cantik.

Produk ini berkerja pada lapisan pigment, menjadi sebuah penemuan baru setelah 20 tahun lebih melakukan penelitian di Prancis. Kunci utama mereka adalah mengendalikan 'melanocyte' dengan menggunakan peran utama 'Mela-Exo-System'. 
Kalau dijelasin akan jadi makalah ilmiah nantinya, makanya Tiara ga jabarkan ya. Intinya mereka menggunakan tanaman Alami asal Caribbean Amerika yaitu Acerola sejenis  cherry dan mampu bertahan dalam kondisi yang sangat terik dan panas laut Caribbean, dari ekstrak produk ini muncul kandungan yang kemudian bisa mengendalikan melanin penyebab flek hitam agar tidak berkembang dan menyebar saat terkena sinar UV, hingga 24.5% sehingga mampu membuat kulit tidak terganganggu dengan adanya sinar UV. Selain itu juga meningkatkan prosess Oxygeniasi sel yang membuat kulot lebih bercahaya dan segar karena oksigen didalam darahnya tercukupi. Jadi ini lebih canggih ya dari UV Protection hihihihi..
Seri Lengkap Whiteing
 terdiri dari foam, toner, serum, tabir surya,
krim pagi dan malam juga dark spot roll
Juga ada BB Cream!

Clarins juga telah melakukan uji coba terhadap 84 perempuan dan 94% menyatakan bahwa kuliy mereka lebih cerah dan sehat, serta ketika di cek 85% dinyatakan tidak muncul bintik hitam setelah pemakaian selama 7 hari secara rutin.
Serum ini juga menutrisi kulit dan bertahan lebih dari 50% setelah delapan jam. Keren banget ya, longlasting gitu! 

Nah, kalau menurut Tiara sendiri gimana?

Setelah aku mencoba produk ini, pertama kali Tiara coba, 
texture nya silky moist, ga padet tapi ga terlalu cair. Tiara langsung oles ke tangan dan tunggu beberapa saat. Awalnya akan lengket baru kemudian biasa aja, dan malah di Tiara, kulitnya langsung lebih cerah! 
Padahal mereka ga klaim itu sebelumnya.

Tetapi ternyata ada hal lain yang harus diperhatikan,yaitu cara pengaplikasian yang benar adalah dengan terlebih dahulu dioleskan ke ujung jari, kemudian digosokan dengan tujuan menimbulkan gesekan agar panas dan mendukung penyerapan yang lebih maksimal ketika dikulit nanti.


Untuk serum ini sendiri dia tidak mengandung SPF (well, I dont think they need it). Selain itu serum ini juga bikin muka flawless pas Tiara coba aplikasikan, yap, enggak lengket dan bikin lebih tahan lama ketika memakai make up. 
Selain itu apa lagi ya? 

Produk ini juga terbilang mudah dan aman, karena dia bentuknya pump alias di pompa gitu, bukan seperti serum kebanyakan yang harus di pipet ataupun langsung dituangkan ke tangan. Karena kalau buat yang punya baby ini akan jadi salah satu masalah yang lumayan ya, soalnya biasanya serum itu diawet awet dan bisa tumpah kan sayang banget ya. bikin nangis hehehehe...
Nah disini aman meskipun dia botol kaca, sebenernya serem sih tapi botolnya terbilang cukup tebal.

Selain itu produk ini perlu digunakan selama 28 hari untuk hasil yang maksimal.
Ada juga perawatan dan rangkaian lengkap yang bisa kalian gunakan, dan yang aku suka disini bisa di mix dengan produk lain karena memang aman.
Bahka bisa digunakan usia berapa saja, ibu hamil dan menyesui karena tidak menimbulkan efek samping tetapi setelah usia 45 tahun diharap ganti ke serum yang lain ya.

Nah, kalian juga bisa coba ko penggunaannya di counter terdekat dari clarins, caranya dengan menghubungi pihak counter untuk konsultasi produk ini dan bisa treatment gratis untuk mencoba beberapa produk sekaligus. 
Caranya? Line aku aja ya di Line@ Official Tiara (@TiaraNabilaG - with '@')😝

Oh ya, untuk harga bervariasi, berhubung serum ini sendiri ada 2 ukuran yaitu 30ml dan 50ml, untuk yang 30ml seharga 1.430.000 sedangkan yang 50ml seharga 1.990.000

Kesimpulanna worth-to buy?
Kalau menurut aku, kalau memang punya buget berlebih boleh langsung dicoba, toh alami.
Kalau belum ada dananya, coba aja dulu dan kosultasi,kalau ngerasa cocok langsung deh nabung untuk dibeli!
because Skin First, Make Up Second! 
Nah segitu dulu aja ya, kalo ada yang kurang jelas boleh banget di komen loh!









Product Informatin!


Post Comment
Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...