Top Social

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

[Review] House Of Spa di Pluit | Spa nyaman dengan harga terjangkau

Tuesday, February 19, 2019
Spa di Pluit, Salon bagus di Pluit, Spa di Jakarta, Spa pengantin, spa murah,
Spa di Pluit, Salon bagus di Pluit, Spa di Jakarta, Spa pengantin, spa murah,

Hallo peps! Aku sebenernya pengen kejar tayang karena lagi ada promo 50% semua perawatan sampai tanggl 20 Februari ini, tapi ya maaf ya geng baru sempet sekarang jadi mari kita ceritakan kisah perawatan di minggu pagi yang bela-belain ke Pluit demi mengicip sebuah tempat spa baru dikawasan Jakarta Utara ini, tapi sebelum lanjut, aku cuma mau bilang disini worth it. 

Sebagai anak nyonya a.k.a doyan banget dipijet, aku hampir selalu nemenin mama nyalon tiap sebulan sekali, karena dari jaman bayik bahkan sampai dikandungan suka banget dipijitin, sampai kebawa disaat sekarang-sekarang ini. Apa lagi menurut aku, memanjakan diri sendiri dalam me time itu penting ya sist, apa lagi zaman sudah banyak orang butuh piknik! yang syarafnya hampir semuanya kaku dan tegang. Kalau udah kaya gitu malah ga produktif! Jadi, mending kita spa~ 

Okeh, jadi Spa satu ini dibuat empat teman yang akhirnya langsung bret jadi spa dalam waktu satu bulan aja?! kemudian di launching pada 2 Februari kemarin, iya, spa satu ini masih baru banget tapi keempat owner cantiknya sudah punya pengalaman di bidang sejenis kok, makanya dalam perawatannya menggunakan produk-produk dari lokal dari Bali maupun racikan sendiri yang pastinya akan memanjakan! Nama spanya adalah House Of Spa, kalian bisa langsung aja ke instagramnya di sini untuk booking dan info lebih lengkap ya~






Ketika masuk ke daerah tersebut, kalian akan dibuat mikir sedikit karena memang bukan wilayah yang biasanya ada spa gitu karena berada dideretan ruko pertokoan, kaya, tempatnya cukup minimalis gini memangnya bisa cukup? tapi percaya deh, pas masuk sana auranya sudah berbeda. Dengan dominasi putih biru dengan design minimalis, bikin tempat ini jadi nyaman banget untuk melakukan treatment. Ownernya jago banget mengkombinasikan furniture, menggabungkan gaya modern dengan kayu jati salahsatunya, menjadikan tempat ini profesional tapi masih masuk ke generasi millennials. 

Bangunan ini sendiri punya 3 lantai, dilantai pertama merupakan operational buildings, yang merupakan tempat untuk resepsionis (menerima tamu), meracik produk, dan ruang untuk terapis. Selain itu juga terdapat kaca, hairdryer dan sisir untuk yang mau mengeringkan rambut. Ya, tempat ini sayangnya memang di khususkan untuk spa aja, jadi tanpa salon, sebenernya rada sayang sih tapi hal ini sesuai dengan keinginan dari target mereka sendiri. 

Masuk ke lantai kedua, kita akan diajak ke ruang dengan sekat-sekat kain yang ditujukan untuk spa yang terhitung cepat, yaitu signature spa yang kebanyakan terdiri dari spa kaki, pijat, scrb dan mandi. Jadi disini memang dengan kamar mandi diluar seperti kebanyakan tempat spa. Meski begitu, kasur yang digunakan merupakan kayu jati dan tempatnya juga dilengkapi dengan pendiring ruangan (AC) jadi tetap nyaman. Perawatan signature spa iniberkisar dari 230rb-an hingga 250rb-an aja kok!


sementara di lantai 3, merupakan ruangan untuk treatment Treatments Menu & Special Treatment karena hanya terdapat 3 ruangan besar, masing-masing dengan bath tub. Duh, dengernya aja langsung bikin kepengen kan? Aku sendiri mendapatkan kesempatan mencoba Treatments Menu, yaitu Royal spa, untuk treatment dengan ruangan private ini dimulai dari 345k aja, lumayan kan? menurut aku sih memang lebih worth it yang di menu ini sekalian (kalau pengen me time) tapi itu disesuaikan lagi dengan kesibukan masing-masing ya! kalau aku anaknya dedicated, sehari penuh untuk me time hehe..

Nah ruangannya sendiri seperti ini, terdapat satu kasur jati, didepannya langsung bath tub yang tidak dibatasi lagi, lalu disebelahnya ada rak kecil yang ada lampu tidur, dan spot kosong untuk menaruh barang bawaan. Disini salah satu hal yang menurut aku bisa di improve lagi, dengan memberikan kunci untuk penyimpanan, karena biasanya tempat spa tidak menanggung kehilangan barang bukan?



Saat masuk kalian akan diberikan jubah dan celana sekali pakai, aku suka banget celana nya karena memudahkan kita jadi engga usah bawa-bawa celana ganti lagi! Lebih praktis banget, sementara jubah bisa digunakan saat treatment foot spa sayangnya menurut aku jubahnya rada kependekan hehe

Sebelum treatment, ramuannya sudah disiapkan terlebih dahulu oleh terapisnya,
jadi engga perlu nunggu lama untuk memulai treatment.


Pertama dengan jelly foot, jadi disini ada kaya bubuk agar gitu yang ditaruh pada air suam-suam kuku, yang awalnya cair jadi kelaaan seperti jelly!



Nanti kita disana diminta untuk 'main-main' selama lima belas menit, sayangnya prosesi ini cukup mandiri sih. Kemudian dilanjut dengan sea salt, kalau tadi, fungsi jellynya untuk membantu memberikan relaksasi di kaki jadi ototnya engga tegang, kalau sea salt jadi kaya detox dan memperlancar peredaran darah. Membantu menghilangkan pegal~ 
Dari Sea salt ini barulah terapisnya memberikan treatment, mulai memijat kaki aku, cuma kurang relaks karena duduknya engga nyender *kebiasaan ya wk*


Nah abis sea salt ini, langsung digiring untuk pemijatan dengan minyak, buat kalian yang engga terlalu suka badan yang minyakan banget kaya abis dipinjet emak-emak gitu, ini enak banget! Karena minim minyak, jadi engga ada rasa ke pliket (lengket), pemijatannya sendiri menurut aku cukup cepat dan aku kayaknya dapet terapis yang lebih ke mijet otot gitu, jadi kurang berasa spa yang nyaman gitu lebih meregangkan otot hahaha makanya abis pijet aku tidur like, di mobil dan pas balik tetap tidur :)) Oh ya, selama pemijatan karena awalnya lampunya cukup terang, tapi pasti akan ditanyakan oleh mereka apakah lampu-nya mau dimatikan atau tidak, itu senyamannya kalian aja. Kalau aku minta matiin lampu dan AC -maklum, biasa masuk angin kalo dibawah ac langsung ahhaha.

Setelanjutnya kemudian di scrub, dan scrub nya ini coklat gengs! wangi banget sampe aku sempet sadar bentar untuk memastikan penciuman ku. Scrub coklat ini dipercaya mengembalikan kelembaban dan mencerahkan kulit serta lembut~ jadi setelahnya rada syeneng. 

Sayangnya, mungkin karena baru ya, mereka kaya bingung gitu dengan scrubnya, kalau biasanya di salon aku, terapisnya langsung angkat sprei-nya untuk buang ampasnya dan langsung nyapu sebentar hehe, tapi disini yang bagian beres-beres memang beda. Tapi jadinya abis mandi pun, residu si scrub banyak banget di lantai :') untung dikasih sendal.

Setelah discrub langsung dioles  masker susu, pake kuas bagian wajah sementara badan dibalur biasa. Biasanya kalau tempat aku, badan juga di oles pake kuas cat tembok hahaha biar merata tapi kalau disini jadi kurang maksimal menurut ku, semoga ini bisa jadi masukan ya. 

Nah untuk membilas semua sisanya, kita langsung diajak untuk berendam di bath tub yang sudah ada bubble dan kelopak mawar, tujuannya untuk relaks dan memberikan kesegaran dari kelopak mawar yang ada. Pada momen ini bisa disesuaikan dengan preferensi masing-masing mau berapa lama tapi biasanya akan di cek lagi sih hehehe, setelahnya barulah kalian mandi seperti biasa. 

Hanya saja disini engga ada kaca dan masker susu yang diwajah kudu bilas sendiri, karena aku engga keramas lagi jadi rada susah untuk tau mana bagian yang belum dibersihkan karena ruangan aku tanpa kaca. 




Setelah treatment kita disuguhkan teh jahe yang lumayan setrong, buat kalian yang kurang suka aku sarankan minta air anget aja hehehe tapi kalau suka enak banget badan langsung berasa hangat dan sehat kembali! Yuhuuu~  setelah treatment aku jujur cukup puas sih! karena memang setau aku treatment spa dengan pelayanan segini biasanya hanya bisa dirasakan di hotel-hotel berbintang aja dan harganya sama sekali ga make sense, bisa jutaan untuk 60 menit, tapi disini sekitar 90 menit sampai tiga jam aja, masih kurang dari sejuta semua perawatannya dan bisa di tambahkan sesuai dengan keinginan kalian! Gimana engga seneng? 
apa lagi sekarang masih ada diskon 50% jadi cuss aja langsung kesana ya~ 

House of Spa 
Jl. Peluit Karang Jelita N5 Barat No.37A
Info lengkap bisa di Instagram nya~ 

Thank you for reading  <3






disclimer - pembuatan artikel ini disponsori oleh pihak House of Spa, namun konten didalamnya menurapakan pemikiran penulis langsung secara terbuka, konten didalamnya hanya boleh digunakan oleh penulis dan House of Spa, pihak lain tanpa persetujuan penulis tidak boleh mengguakan konten tersebut dengan alasan apapun juga. 






21 comments on "[Review] House Of Spa di Pluit | Spa nyaman dengan harga terjangkau "
  1. aku inginnn juga
    kok gak ajak2 aku :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Huahahah ayuk deh kita next time :p eh bukanya kamu jauh ya dijakbar hoho

      Delete
  2. Sayangnya jauh dari rumah aku ..
    Tempat nya cozy dan nyaman banget. Yg bikin tertarik yg Jelly foot spa nya ehehe. Jarang aku nemuin foot spa with jelly

    ReplyDelete
  3. Wah kelihatannya bikin relax banget ya, tempatnya juga cukup cozy. Aku penasaran sama jelly foot, kayaknya lucu ya, gemes juga lihatnya >.<

    ReplyDelete
  4. aku ngebayangin pas ngerendem kaki di jelly itu kayaknya geli banget yak hahahaa

    ReplyDelete
  5. Enak banget dong yaa bisa spa 😍 jadi pengen spa juga eh apalagi ini harganya terjangkau dengan kualitas yang cucmey hak

    Enychan

    ReplyDelete
  6. paling enak dan nyaman itu kalo Spa ya.. beuh rasanya nikmat tiada tara, bisa otomatis relaks

    ReplyDelete
  7. Langsung berasa lagi spa aku tuh liat postingannya wkwk aku belum pernah sih coba spa, jd pengen coba juga deh jadinya

    ReplyDelete
  8. Penasaran kaki direndem jelly itu, geli geli gitu ga sih mba? Kalau direndem sea salt sambil di massage sih pasti enak banget dan gak mau udahan yaa :)

    ReplyDelete
  9. Aduuh duuh kebayang rileks nya itu.. udah lama aku ga me time dan rawat tubuh. Jd pengen dee.. tp sayang diskon nya udh lewat ya. Cm sampw 20 feb aja hehe

    ReplyDelete
  10. Wahh, ratjoen banget ini sihh.. Lokasinya lumayan deket dari rumahku pulaa.. Jadi pengen cobain rileks manja disini deh.. >_<

    ReplyDelete
  11. Ahhh aku jadi pengen spa jugaaa! Hihihi. Enak kayanya tempatnya. Bersih dan modern gitu. Sayang jauh banget dari Bogor 😂

    ReplyDelete
  12. Kayaknya enak banget yaa rasany itu, pasti capek-capek juga bakalan ilang, kira-kira tempat spa kayak gini ada gak ya di jogja hehe

    ReplyDelete
  13. Waaah interiornya bagus dsn nyaman banget nih kayanya beb, aku penasaran banget nyobain jelky foot nya, belum pernah hihi

    ReplyDelete
  14. Waa pengennn, udah lama banget ga ngerasain spa, *sok sibuk* wkwk, tapi jauh di Jekardah. Itu satu ruangan udah ada kasur dan Bathtub gt ya, bagus, kalau di deket rumahku, antara kasur dan bathtub beda ruangan, jd mesti jalan2 dulu 😅

    ReplyDelete
  15. Oh how I miss spa. All those relaxing treatment is wonderful. I hope I can try this one as well.

    ReplyDelete
  16. Tempatnya sih nyamaan mbak, apalagi fasilitas treatment lengkap. Duh kebayang enaknya habis pijat trus berendam di bathtub

    ReplyDelete
  17. Uda lama nggak berendam ala ala Spa gini, kapan ya bisa nyobain ini? Tapi lokasinya agak jauh ya Tiara:)

    ReplyDelete
  18. wah ini mah enak banget. tapi sayangnya di jakarta. suruh buka di jogja beb hehehee biar ku juga bisa merasakan sepertimu beb

    ReplyDelete
  19. MasyaAllah asik banget pastinya ya Ada promo sampai 50% begini jadinya lebih hemat dalam melakukan perawatan di sini ya

    ReplyDelete
  20. waaaa mantul beb ku jadi pengen spa niiih gara2 liat postingan kamu, badan lagi kurang enak dan pegel2 bangettt

    ReplyDelete