Top Social

BEGINS WITH LOVE YOURSELF FIRST
BEAUTY. HEALTH. TIPS.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

[Event Report] PIXY NEW FACE! #MyBeautyMyEnergy

Saturday, July 28, 2018

Review Pixy Baru, Pixy Cosmetics, Pixy Loose Powder,

Hollahope! Sudah lama banget engga buat event report, setelah lebaran kemarin baru aktif lagi nih. Salah satunya adalah kehadiran wajah baru dari Pixy Cosmetics yang merupakan produk Jepang yang diproduksi di Indonesia -udah kejawab ya ini produk dari mana? nah kalo kalian follow instagram Pixy yang cukup update ini, memang mereka punya kemasan dan logo baru

Image result for pixy
Pixy Website
pixycosmetics's profile picture
Pixy Instagram















Dari yang di kiri dengan tagline truly asian beauty menjadi kanan dengan desain lebih minimalis dengan tagline baru yaitu, My Beauty My Energy yang dirilis secara resmi oleh Tatsuya Arichi, Presiden Direktur PT Mandom Indonesia Tbk, pada blogger gathering di Decenter Sabtu (21/7) beliau bersama dengan rekan jajaran direksi yang hadir ingin memberikan citra feminim, simple, dan chic melalui sentuhan warna pink pastel dengan tulisan yang modern. Tagline ini diambil juga dengan semangat untuk memberikan energi positif kepada perempuan Asia modern. Sehingga setiap perempuan dapat memaksimalkan potensi kecantikannya dan memancarkannya menjadi cantik yang berkualitas, bukan sekedar dekoratif semata.




Nah, selain itu Pixy juga secara resmi meluncurkan kembali produk andalan base makeup mereka, yang terdiri dari, 4 produk yang tergabung dalam PIXY 4 Beauty Benefits yang memberikan 4 manfaat; mencerahkan, melindungi, melembabkan dan menyempurnakan tampilan wajah.


Keempat Produk

Rangkaian produk 4 Beauty Benefits terdiri dari:

1. PIXY UVW TWC Perfect Last: Two-way cake dengan tekstur lembut untuk membuat tampilan akhir tampak sempurna.

2. PIXY Concealing Base: Produk dengan dual function, Concealer sekaligus Foundation, yang dapat menutupi kekurangan pada wajah hingga 12 jam.

3. PIXY UVW BB Cream: BB Cream yang diformulasikan dengan Smart-Lock Powder yang mempertahankan makeup tetap tampak cerah hingga 12 jam dan dapat menutup noda tanpa terkesan tebal.

4. PIXY UVW Loose Powder: Bedak tabur lembut yang dapat memberikan hasil tata rias halus, tampak alami juga tidak mengkilap


Mungkin kalian bertanya-tanya, apa sih pentingnya 'energi positif?' kenapa sampai brand sebesar Pixy sampai rela mengubah tagline mereka menjadi My Beauty, My Energy? inilah yang kemudian dicoba dijelaskan oleh Psikolog Elizabeth Santosa, M.Psi., SFP, ACC, dimana ternyata banyak banget loh penelitian yang menjelaskan hal ini. 

Pernah ga sih kalian denger, "ih aura cantiknya keluar" atau "dia toxic banget jadi orang" hal-hal tersebut nyatanya merupakan sebuah energi yang tersalurkan dari diri seseorang, ada spektrum warna tertentu yang menentukan warna energi yang seperti apa yang kemudian terpancar. Ada hormon yang kemudian berperan, ini menarik banget kalo di bahas, insyallah aku buat postingan khusus nanti.

Disini mba Lizzie ngasih tips dulu, gimana ceritanya Energi itu bisa memberikan citraan Cantik  kepada seseorang. 

1. Maintain a healthy life style, 

Dulu aku sempet percaya kalo makanan endingnya juga jadi poo sampai akhirnya aku nyadar kalo ternyata dengan makanan sehat tubuh kita diisi bahan bakar yang berkualitas. Seperti mobil aja, bagusan kalo dikasih pertamax dibanding premium kan? Selain itu juga harus tepat, engga bisa asal. (Iya ini dibahas terpisah ya, puanjang), kemudian dengan makan yang tepat, juga diiringi dengan waktu bobo yang berkualitas. BOBO BERKUALITAS. Sengaja aku caps, banyak orang yang kurang bobo tapi banyak juga orang yang asal bobo, meski udah lebih dari 10 jam masih aja cape? nah ini yang harus di perhatikan. Terus juga olahraga yang rutin. 
Soalnya ternyata tubuh kita juga memproduksi senyawa toxic yang harus dibuang, kalo engga ya jadinya kita yang kena 'toxic'nya.

2. Positive Social Interaction

Baik memang relatif tapi kalau pertemanan sehat yang positif, masih bisa 'terukur' lah. Dengan berteman dengan orang-orang yang support kita, teman-teman yang mau membantu kita dan teman-teman yang bisa menghargai kita jelas lebih baik dan memberikan hal-hal baik kedalam hidup kita dibanding mereka-mereka yang lebih cenderung mempermasalahkan masalah hidup orang, bener ga?

3. Enhance Your Happy Hormons

Ini banyak yang engga tau, tapi sebagai manusia banyak banget hormon yang ada dalam tubuh kita, dulu taunya cuma hormon androgen atau estrogen. Sekarang, kita kenalan sama hormon lain seperti 

- Oxytocin : Hormon yang mendorong ikatan, kepercayaan dan cinta. Cara menghadirkannya cukup unik, untuk memicunya kita bisa berpelukan dengan orang yang disayang! Dokter Lizzie bahkan bilang, kita butuh setidaknya 8x pelukan sehari agar hormon ini dapat tercipta. 

- Dopamine : Hormon kesenangan karena ketika kita termotivasi, sehingga ketika kita passionate dan bekerja untuk sesuatu hal, hormon ini akan membantu kita untuk meraihnya. Lucu ya?
Menghadirkan hormon ini dengan cara memberikan diri kita sendiri penghargaan dan menghargai diri sendiri. 

- Endorphine : Hormon yang terkait rasa sakit dan stress, disini hormonnya bekerja untuk melawan perasaan gelisah, cemas dan sebagainya untuk meningkatkannya bisa dengan olahraga ya!

- Serotonin : Nah hormon terakhir ini yang sekarang lagi banyak yang kehilangan, hormon kebahagiaan yang mencegah rasa depresi dan mengatur suasana hati. Cara memelihara hormon ini lumayan unik, yaitu dengan berada dibawah matahari karena Vitamin D juga melepas hormon serotonin. 




Nah setelah kelas singkat bersama dengan mba Lizzie, acara dilanjutkan bersama Mr. Hiro Odagiri yang membawakan trend makeup Jepang terbaru yaitu One Tone Makeup! Duh flawless banget deh hasilnya tapi juga ala-ala bronze gitu! Oh ya, disini Mr. Odagiri juga pake produk Pixy terbaru yaitu eyeshadow dengan warna Teracota yang cantik banget. 


Ada beberapa tips yang diberikan oleh Mr. Odagiri, seperti memakaikan mascara sambil melihat kebawah, memberikan face spray dari atas sehingga produknya tidak langsung terpapar ke wajah dan malah menggeser makeup. Setelahnya baru deh kita ikutan makeup competition! Seru banget loh~ 
Dalam waktu 15 menit kita diminta buat makeup seperti tadi, eh sayangnya kelompok kita malah ga dapet eyeshadow teracotanya :') jadi diakal-akalain deh.


Hasilnya? tentu saja kelompok kita tidak menang hahaha, tapi gapapa yang penting seru-serunya. 
Nah untuk produk-produknya aku akan review terpisah ya, soalnya produknya menarik banget buah dibahas satu-satu, yang paling menarik adalah Loose Powder terbaru dan Concealing sticknya (yang ini udah lama tapi baru coba :p) hahaha apakah produknya akan secucok UV Filternya? 

Untuk pembelian produk barunya, Pixy sudah ada di pasar tradisional maupun pasar modern seperti Tip Top, Carefour dan Matahari (pst, yang paling lengkap di Jakarta ada di Citraland deket Grogol), soalnya Tiara nanya ke mba-mba nya karena aku suka susah nyari Removernya yang super bagus bet itu. Okeh skip. 


Info lebih lanjut soal Pixy bisa kalian cek di 



Thank you for reading!




Post Comment
Post a Comment