Top Social

BEGINS WITH LOVE YOURSELF FIRST
BEAUTY. HEALTH. TIPS.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

[Honest Review] NIVEA Extra White Radiant & Smooth Serum BARU!

Friday, June 8, 2018

Beberapa minggu lalu aku mulai melihat iklan Body Serum satu ini, 
awalnya sudah penasaran dan bertanya-tanya, bukannya dulu udah ada ya?
Soalnya aku memang salah satu pengguna 'lama' Nivea! 

Nah pas tau dia mengiklankan Body Serumnya, ya otomatis aku bertanya-tanya dong ada apakah 
gerangan?

Oh ternyata ini merupakan Body Serum baru dan khusus untuk Asia saja, 
yaitu  NIVEA Extra White Radiant & Smooth Serum (Deep White Essence) 
Sebenarnya aku rada bingung sih, dalam dunia skincare wajah kan tempat Serum dan Essence
berada di dunia berbeda tapi disini, mereka malah berada ditempat yang sama. 

Nah tapi karena itulah ini jadi Honest Review, aku akan fokus tentang pelangaman menggunakan produk ini yaps!





Seperti kebanyakan produk NIVEA produk ini desain dengan minimalis, dengan warna putih 
dengan bentuk tube yang berbahan lentur jadi aku sama sekali tidak kesulitkan ketika men-squeeze produk ini. Oh ya, untuk membedakan  NIVEA Extra White Radiant & Smooth Serum yang ini, kalian akan nemenukan label 'new' diatasnya. Jadi kalian bisa membedakannya ya!

Untuk kemasannya berisi 180mL namun cukup besar jadi lebih enak untuk digunakan ketika 
berada dirumah. Selain itu meski ia berbahan plastik, tapi tidak mudah pecah ketika jatuh ataupun susah mengeluarkan produk. 




Untuk bahan kandungannya aku engga akan terlalu fokus dimasing-masing, tapi ada 3 bahan aktif yang menjadi alasan kenapa  NIVEA Extra White Radiant & Smooth Serum  memiliki kemampuan 50x Vitamin C pada umumnya. Hal ini dikarenakan adanya kandungan 
ekstrak Camu Camu yang merupakan jenis Berries yang berasal dari Brazil dan dipercaya memiliki 
30x vitamin C dari jeruk dan anti oksidan tinggi makanya menciptakan kulit yang radiant dan terlindungi!  Selain itu kandungan Ekstrak Akar Manis ( licorice) membantu melembutkan kulit bahkan menurut riset yang ada mampu membantu penderita Eczema, meratakan warna kulit, dan anti-oksidan, yang menarik produk ini cocok untuk orang dengan kulit sensitif! 
Selain itu ada Double UV Protection yang membantu melindungi kulit. Sayangnya disini engga dijelaskan UV A atau UV B nya hahah. Produk ini memiliki kandungan alkohol & paraben.



Untuk tekstur produk ini, lebih cair konsetratnya dari body lotion. Jadi segi tekstur dia rich gitu tapi ketika sudah di oles, produknya akan sangat cepat menyerap dan engga meninggalkan rasa lengket. 

Wanginya sendiri engga kuat yang kaya parfum gimana, tipikal NIVEA banget deh. Enak pasti! Hahaha




Untuk penggunannya engga dijelasin secara spesifik sih tapi di kemasannya tapi karena ini Serum, 
aku menggunakannya dalam kondisi kulit bersih setelah mandi. Fokus aku dikaki yang belang jadi, aku pakeiinya 'rada boros' ke seluruh kaki aku. 

Nah setelah pake ini aku biasanya engga pake lagi Body Lotion tapi kalau kalian mau,
kalian bisa pake produk ini pas malam hari dan siangnya tetap menggunakan Body Lotion seperti biasa. 




Jujur aja untuk Daya Tahan produk ini sangking lightnya setelah beberapa lama aku udah engga merasakan dia lengket atau bikin lembab yang annoying di kulit aku. Jadi aku cenderung engga merasa apapun sampai sore, tapi hasilnya lebih terlihat sih :d


Dengan pemakaian rutin selama kurang lebih 10 hari, hal yang paling aku rasakan pertama kali adalah belang di paha aku (maav ya tidak difoto ketinggian auratnya hahah)
Jadi pas bulan Febuari aku sempet liburan ke bali, dan sangking bodo amat nya aku engga pake sunblock!? *terus buat apa dibawa yeee* yaudah, karena tipe baru renang aku yang kelihatan paha yaaaaa pasti ketebak banget efeknya apa.

Paha aku belang total. Parahnya belangnya sampe yang satu coklat keabuan. Kaya gosong aja. Sunburn banget deh pokoknya. Aku tipe anak yang pasrah, mempercayakan sel-sel ku bekerja dengan baik yaaa yang berarti lama banget. Sel darah merah kita aja baru ganti setelah 120 hari. 

Nah yaudah tuh ya, akhirnya aku pake produk ini, dan gila juga sih selama 7 hari pertama bener-bener udah engga belang lagi! Yang tadinya udah kaya sunrise vs awan kelabu jadi bener-bener even alias sama rata warnanya. 

Aku pake juga sampai telapak. Tau lah geng ga suka pake kaos kaki kalo pake sepatu sendal.
Engga se magic di paha sih tapi atlease tumit sama punggung kaki ku yang buluk jadi lebih lembut, kalau di punggungnya mulai memurah lah itu gosong. 


Nah selama 10 hari ini, aku belum melihat sih tanda-tanda dia bisa menyamarkan bekas luka yang kehitaman atau gimana tapi kalau untuk instant result warna kulit tidak merata dan melembutkan tanpa rasa lengket, well ini bisa banget membantu.


Overall 4.5/5 

+ Efektif 
+ Cepat meresap
+ Tidak lengket 
+ Mudah diapliasikan
+ Aroma enak (tidak berlebihan)
- Tidak mengandung SPF 
- Bulky 

Sayangi tubuhmu, sayangi kulitmu ;)
Love, Tiara


Post Comment
Post a Comment