Top Social

BEGINS WITH LOVE YOURSELF FIRST
BEAUTY. HEALTH. TIPS.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

[Event Report] Nivea MicellAir Launching!

Friday, May 4, 2018

Hollahope! Siapa yang kemarin ke Jakarta X Beauty? Tau engga kalo disana ternyata Nivea Indonesia secara resmi meluncurkan produk terbarunya yaitu MicellAIR yang merupakan upgrade dari produk Micellar Water yang sebelumnya. yes! Mereka bener-bener memperhatikan kebutuhan kostumernya. Hingga akhirnya lahirlah produk ini.

Oh ya, untuk diperhatikan Nivea sendiri merupakan produk asal Jerman dalam naungan PT. Beiersdorf Indonesia yang telah hadir selama 130 tahun untuk menjadi perawatan kulit kita. Sehingga produknya bisa terus berinovasi. Sebenarnya rangkaian Nivea itu banyak banget di luar negeri, semoga mereka bisa bawa lebih banyak ya! Aku sendiri sudah menggunakan Nivea semenjak SMA pas lagi galau-galaunya mencari skincare salah satu yang cocok sama aku saat itu adalah milk cleansing NIVEA semoga produk itu ada lagi deh *loh curcol* hahahah yaudah, acara kemarin dibuka oleh sambutan dari Mr.Tomasz Schwarz yang merupakan Direktur Marketing Beiersdorf Indonesia yang sudah lebih dari 17 tahun bekerja disini, dan kalo kalian perhatikan wajahnya tetap awet muda banget ya? Hm~ Rahasianya tau lah ya :p 




Okeh, beliau menjelaskan kenapa akhirnya munculah si MicellAir ini, produk ini menjadi produk  yang menghadirkan 'resep' rahasia Nivea yaitu Nivea Cream, guna memberikan kelembapan dan membantu membersihkan lebih cepat, selain itu kandungan Nivea MicellAir tanpa Alkohol! alias 0% Alkohol yang menjadikan ia lebih dapat digunakan siapa saja, plus, di klaim membersihkan tanpa residu. Nah setelah sambutan dari Bapak ketjeh tersebut, acara dilanjutkan dengan sesi yang tidak kalah seru yaitu, kehadiran *deg-deg-an ey*, pertama ada Dokter kulit dr. Lili Legiawati, SpKK yang disini memberikan informasi sebenarnya minimal berapa kali kita membersihkan wajah, 
menurut beliau, ternyata kita disarankan untuk membersihkan wajah (pada kulit normal) adalah 3x sehari, terutama untuk kalian yang pengguna makeup aktif dan berada di ibu kota atau sering terpapar udara kotor, polusi dan radikal bebas. 

Kira-kira 3x kapan saja? 

Menurut Tiara pribadi, pembersihan ini dimulai dari saat bangun tidur, karena saat tidurpun sebenarnya kita tetap terpapar debu dan kotoran, makanya kita juga selalu nyapu atau mandi kan tiap pagi? atau malah engga? ups! Selain itu yang kedua saat siang hari, tujuannya kali ini untuk mencegah penyumbatan saat beraktifitas tapi bila tidak memungkinkan karena masih menggunakan makeup, bisa segera setelah pulang kerja dan saat mandi sore. Nah satu lagi, sebelum tidur tentunya. 

Nah kalau dr. Lili Legiawati, SpKK  sendiri mengajurkan produk yang tanpa kandungan Alkohol agar kulit dapat memberikan kelembaban secara alami. Selain itu kandungan tanpa Alkohol juga dipercaya mampu untuk memberikan kulit bernapas lebih baik. 

Apa sih bedanya dengan yang terdahulu?

Selain itu, juga ada Sharita Lefana, Brand Manager NIVEA Face yang memberi tahu apa sebenarnya beda dari Micellar Water yang sebelumnya dengan yang MicellAir kali ini. Selain tanpa alkohol yang tentunya membantu membiarkan kulit kita bernapas lebih baik, MicellAir juga memiliki kandungan Micellar Complex yang dikembangkan oleh PT. Beiersdorf Indonesia yang merupakan paduannya Nivea Cream sehingga lebih kuat mengangkat makeup namun juga mampu melindungi.

Weitsss untuk yang masih kepo, tenang aja aku akan buat battle kedua produknya di youtube ya.
Oh ya, produk MicellAir juga memiliki 2 varian, kalau sebelumnya hanya ada 1 untuk semua tipe kulit, sekarang NIVEA menjadikannya untuk kulit Normal to Oily dengan warna biru dan Sensitive to Dry dengan warna pink yang gemash!




Setelah itu, ada testimonial dari kak Bubah Alfian, makeup artist official dari NIVEA yang selalu menggunakan Micellar Water dari NIVEA sebelum makeup-in kliennya, nah dia sendiri seneng banget dengan formula baru ini karena lebih efektif mengangkat sisa makeup dan lebih melembabkan dikulit. Oh ya, dulu aku pernah ikut kelas kak Bubah dan dia yang memperkenalkan aku dengan Nivea Starter Kit Makeup yang menurut aku bagus banget memang! well, produk itu kaya underrated gitu padalah itu rahasia banyak MuA loh! ahahhaha jadi cuss kalo penasaran, bisa langsung dicoba.

Engga hanya kak Bubah, ada ehm.. yang bikin aku deg-deg an duduk disebelahnya, 
si cantik dan ramah kak Julie Estelle yang minta maaf diawal karena dia engga sempet bersihin mukanya sampai 3x karena jadwalnya yang begitu padat tapi dia bilang dengan produk MicellAir yang baru ini, memang lebih membantu "mempercepat" waktu menghapus makeup. Dia sendiri bilang, ritual menghapus muka sebelum tidur itu engga boleh banget terlewatkan agar wajah bisa kembali bernapas, makanya NIVEA mengajak kita untuk #SkinBreathMoment dengan MicellAir terbarunya ini. 

Setelah keseruan talkshow, kita diajak bersama-sama untuk menyaksikan peresmian kehadiran MicellAir ini! Duh ga sabar banget kan pengen merasakan?

Acara kemudian dilanjutkan dengan pembuktian bersama kak Bubah Alfian yang mencoba langsung menghapus makeup menggunakan MicellAir yang ternyata meski hanya untuk wajah, mampu menghapus eyeliner waterproof sekalipun. OMG!


Sampe seneng gitu muka kak Bubah hahaha, siapa sih yang engga seneng kalau produknya bisa mengefisien waktu. Apa lagi untuk orang super sibuk, eh tapi apakah benar-benar tanpa residu?

Well, pembuktiannya bisa kalian langsung liat di video Youtube aku ya!

Thank you for reading! Have a nice day.





1 comment on "[Event Report] Nivea MicellAir Launching!"
  1. Aku kemarin lihat beberapa influencer battle micellar water ini dan katanya ini jauh lebih bagus untuk ngangkat makeup sekali usap!

    ReplyDelete