Top Social

BEGINS WITH LOVE YOURSELF FIRST
BEAUTY. HEALTH. TIPS.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

[Introduce] Safi Research Institute is here πŸ’™

Monday, April 2, 2018

Hallo! Hari ini aku mau membahas produk yang udah cukup lama di kepoin sama beauty enthusiast, 
kalo kalian ke Guardian atau Watson pasti udah kaya menebak-nebak ini produk apa ya?
Produk baru atau sudah lama? sebenernya ini produk apa? Nah akhirnya pertanyaanku dijawab setelah dateng ke Acara Safi Grand Launching di Atrium mall Kota Kasablanka pas Sabtu kemarin bareng teman-teman dari beautynesia.

Acara dimulai dengan kita mencoba pengalaman selama acara kemarin, aku sendiri disana mencoba face consultan dengan kapsul unik yang dapat memfoto lapisan kulit terdalam kita. Disini aku cukup terkejut dengan hasilnya, dulu biasanya aku selalu bermasalah sama jerawat dan minyak, nah sekarang aku malah bermasalah dengan sinar UV! OMG, gimana setahun bisa mengubah banget kulit. Meski masih dalam zona aman, karena usia kulit aku 22 which is engga nambah dari tiga tahun lalu alias masih sama terus hahaha aku sendiri usia nya 21 tahun ini. 



Permasalahan aku fokus di 3 hal UV Spot, UV Moisturizer dan Spot :d jadi kemungkinan besar aku kekurangan kadar moistur, hydrating dan spot? hahaha matek :( nah yaudah setelah mengetahui hal ini aku di rekomendasikan 2 produk oleh BA Safi yaitu Exfoliator dari Safi White Expert dan Pelembabnya hihihi.. aku sendiri jujur pengen coba sih dari kemarin yang itu tapi masih maju mundur ey. 
Nah sekarang kita berkelanan lagi dengan produk Safi Indonesia sendiri, produk ini sendiri merupakan produk asal Malaysia, dimana Safi Indonesia merupakan produk yang di Inovasi dari Halal Research Institue Pertama di Dunia. Soalnya di Malaysia sendiri Safi sendiri sudah dari 1987 jadi usianya sudah 31 tahun! Lama banget kan?



Safi sendiri punya 3 tagline, Halal, Teruji dan Natural 
Jadi produk Safi semuanya 100% dijamin halal, dan sudah pasti teruji. Mungkin kalian bingung, produk Halal tuh tolak ukurnya apa aja sih?

a. Kandungan Produk
Jadi produk dengan kandungannya Natural, beberapa sintetis kimia, dan tanpa produk hewan yang diharamkan dalam Islam seperti hewan bertaring dan tanpa leher. 

b. Proses Pengerjaan 
Untuk produknya sendiri dikerjaan dengan teknologi yang insyallah halal, tanpa ada percobaan yang diharamkan sesuai islam. 

Nah acara dibuka dengan sambutan dari Mr. Dwaraka dari Skincare Category Director of Unza Vitalis yang menyampaikan optimismenya terhadap produk ini di Indonesia kedepannya. Kemudian acaranya dilanjutkan dengan kehadiran kak Irna Dewi yang berbagi cerita ketika mengunjungi Institute Safi di Malaysia, 


ka Irna cerita kalau dia merasa senang seharian kesana, disana dia bisa langsung liat proses dna teknologinya. Selain itu dia seneng banget sama produk Safi karena di usia dia yang sudah memasuki usia 30 tahun, produk Safi bisa banget membantu permasalahan kulit keringnya. 
Selain itu meski dia sedang hamil, dia engga takut menggunakan produk Safi yang memiliki methylparaben, karena hanya satu jenis dan paling bontot alias paling sedikit kandungannya sehingga tidak mengganggu. Selain itu ada kak Cheryl Raissa yang juga membagi ceritanya soal produk Safi yang enak dan ringan dikulitnya, plus membantu mencerahkan pastinya. 

Acara kemudian ditutup dengan games yang super menyenangkan, kita diajak main games benar salah! Duh, langsung deh nyontek katalognya hahaha, dan alhamdulillah aku berhasil memenangkan produk safi lagi hahaha padahal dapet satu box besar yang bisa kalian 'kepoin' di Insta Story aku :p 


Nah dari acara diatas, aku mendapatkan banyak informasi, pertama kalau rangkaian Safi itu lengkap banget! Mulai dari cleanser hingga CC Cream. Itu juga yang jadi kelebihan produk ini, rangkaiannya bener-bener lengkap mulai dari Cleanser, Essence, Cream dan CC Cream, aku juga sempet mention mereka punya Exoliator! Enak banget tinggal ditunggu aja nih rangakain selain Whiteningnya hahaha



Selain itu Safi Research Institute mengeluarkan 3 varian Whitening yang cocok untuk segala usia, mulai dari remaja, pekerja hingga ibu rumah tangga yang membutuhkan kelembapan lebih. 
White Natural diformulasikan untuk remaja, yang ingin tampil cerah dengan kandungan ekstrak vitamin C dan Anti oksidan tinggi. 



Selain itu ada White Expert untuk yang usia bekerja, sebenarnya aku kepo banget nih sama yang ini soalnya meski kandungan Whitening tapi produknya engga terlalu banyak produk berbahaya untuk aku yang kurang cocok dengan kandungan Vitamin tinggi. 


Selain itu ada produk Age Defy yang mengandung Emas sehingga tidak hanya mencerahkan kulit tapi juga memberikan efek glowing pada kulit kita. Emas yang digunakan juga tidak mengandung timbal berat yang berbahaya 😘





Nah untuk reviewnya kemungkinan akan aku masukin dalan IG Story aku, jadi jangan lupa untuk follow IG aku di @tiaranab_ 

Untuk Instagram Safi 
@safiIndonesia 



2 comments on "[Introduce] Safi Research Institute is here πŸ’™"
  1. Good blog you've got here.. It's difficult to find high-quality writing like yours nowadays.
    I really appreciate individuals like you!
    Take care!!

    ReplyDelete
  2. Mohon maaf, aku salah fokus sama manggisnya.
    hahahaha

    ReplyDelete