[Honest Review] Adoree Rice Face Mask

Adorée Rice Face Mask


Holla! Jadi hari ini aku mau review produk Lokal rasa Internasional! Yeay~
Jadi produk ini mungkin namanya belum banyak didengar soalnya produk ini sendiri produk baru karena diformulasikan di Paris sehingga butuh waktu lebih lama agar tepat untuk kulit Indonesia selain itu produknya sendiri sudah didaftarkan di BPOM jadi pasti aman, eits tapi bahan utamanya pasti kalian familiar banget, iyalah, kebutuhan pokok untuk 99% penduduk Indonesia yaitu Nasi.

ADOREE Paris Skincare Kit merupakan natural botanical skincare yang aman dan berkualitas tinggi yang didirikan oleh Byana Maharani Putri. Mengapa skin care? Karena Byana sendiri sudah berpengalaman sebelumnya menjadi distributor skin care dari Beverly Hills dan memutuskan untuk membuat skin care dengan formula sendiri. Nah produk ADOREE sendiri satu pabrik dengan brand-brand ternama seperti CHANEL & DIOR Skincare! Jadi kualitas jangan ditanya ya~ Pastinya International standard.

Produk ADOREE sendiri merupakan rangkaian produk yang terdiri dari, ADOREE Cleansing Milk, ADOREE  Face Cream, ADOREE Moisturizing Tonic Lotion, ADOREE Radiance Rice Serum, ADOREE Lightning Night Cream dan ADOREE Rice Face Mask.

Nah aku dikirimin sama Setter Space untuk yang Rice Face Mask nya soalnya paketnya ada 10 kit yang dishare langsung ke 50 blogger hihihi, nah aku diberikan kesempatan untuk milih dan karena aku penasaran sama Face Masknya akupun langsung coba.



Untuk kemasan produknya, produk ADOREE punya kemasan yang simple dan clean, tube nya berwarna putih, kecil dan praktis. Hanya saja produk ini datang sendirian, tanpa box jadi informasi soal produknya terbatas jadi untuk informasi lebih lanjut bisa di cek diwebsite sementara untuk desainnya menurut aku jadi mirip travel size atau kemasan trial gitu selain itu sizenya sendiri memang terbilang mini yaitu 20gr.



Untuk ingredients ADOREE Skincare meng klaim dengan bahan yang botanical alias tidak mengandung bahan kimia, nah tapi disini aku mau jelasin lagi nih.. Soalnya di kemasan mereka kan tidak diinfokan dan kebetulan di website juga tidak ada hehehe jadi aku akan share masing-masing ingredients atau kandungan produk.

Adorée Cleansing Milk 

Ingredients

Aqua (Water), Octyldodecanol, Cetearyl Alcohol, Glycerin, Pentylene Glycol, Coco-Caprylate Propylene Glycol, PEG-40 Castor Oil, Decyl Glucoside, Sodium Cetearyl Sulfate, Dimethicone Lauryl Glucoside. Phenoxyethanol, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Triethanolamine, O-Cymen -5-OI, Calendula Officinalis Flower Extract, Laminaria Digitata Extract, Parfum (Fragrance), Potassium Phosphate, Benzyl Salicylate, Linalool, Bha, Hexyl Cinnamal, Citronellol, Tocopherol, Citric Acid. 

Adorée Moisturising Tonic Lotion 

Ingredients 

Aqua (Water). Glycerin. Pentylene Glycol. Phenoxyethanol, Propylene Glycol, PPG-26-Buteth-26, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Disodium Edta, O-Cymen-5-OI, Alcohol Denat, Laminaria Digitata Extract, Parfum (Fragrance), Triethanolamine, Methyl Dilsopropyl Propionamide, Benzyl Salicylate, Linalool, Hexyl Cinnamal, Citronellol, Cl 42090 (Blue 1). 

Adorée Radiance Rice Serum

Ingredients

Aqua (Water), Glycerin, Carbomer, Phenoxyethanol, Saxifraga Sarmentosa Extract, Vitis Vinifera (Grape) Fruit Extract, PPG-26-Buteth-26, Sodium Hydroxide, Butylene Glycol, Caprylyl Glycol, Disodium EDTA, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Chlorphenesin, Oryza Sativa (Rice) Starch, Sodium Metabisulfite, Sodium Sulfite, Morus Bombycis Root Extract, Scutellaria Baicalensis Root Extract, Biosaccharide Gum-1, Parfum (Fragrance), Hydrolyzed Rice Protein, Oryza Sativa (Rice) Bran Oil, Xanthan Gum, Benzyl Benzoate, Ethylhexylglycerin, Tetrasodium Glutamate Diacetate.

Adorée Rice Face Cream

Ingredients: 

Aqua (water), Octyldodecanol, Decyl Oleate, Glycerin, Glyceryl Stearate, Cetearyl Alcohol, Oryza Sativa (Rice) powder, Coco Caprylate, Ceteareth-20, Microcrystalline cellulose. Oryza Sativa (Rice) Bran oil, Prunus Amygdalus Dulcis (Sweet Almond) Oil, Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil, Ceteareth-12, Phenoxyethanol, Saxifraga Sarmentosa Extract, Vitis Vinifera (Grape) Fruit Extract, Dimethicone, Polyacrylate-13, Disodium EDTA, Cellulose Gum, Polyisobutene, Butylene Glycol, Caprylyl Glycol, Xanthan Gum, Chlorphenesin, Tocopheryl Acetate, Sodium Metabisulfite, Sodium Sulfite, Morus Bombycis Root Extract, Parfum (Fragrance), Scutellaria Baicalensis Root Extract, Polysorbate 20, Sorbitan Isostearate, Benzyl Benzoate, Tocopherol, Coumarin, Hydrogenated Palm Glycerides citrate. 

Adorée Lightening Night Cream

Ingredients:

Aqua (Water), Octyldodecanol, Decyl Oleate, Glyceryl Stearate, Cetearyl Alcohol, C10-18 Triglycerides, Cera Alba (Beeswax), Glycerin, Coco Caprylate. Ceteareth 20, Microcrystalline Cellulose, Polyacrylate-13, Ceteareth-12, Phenoxyethanol, Saxifraga Sarmentosa Extract, Vitis Vinifera (Grape) Fruit Extract, Dimethicone, Sodium Ascorbyl Phosphate, Sodium PCA Polyisobutene, Disodium EDTA, Cellulose Gum, Butylene Glycol, Caprylyl Glycol, Xanthan Gum, Chlorphenesin, Sodium Metabisulfite, Sodium Sulfite, Morus Bombycis Root Extract, Scutellaria Baicalensis Root Extract, Polysorbate 20, Sorbitan Isostearate, Lactic Acid, Parfum (Fragrance), Tocopheryl Acetate, Benzyl Salicylate, Amyl Cinnamal, Limonene, Tocopherol, Hydrogenated Palm Glycerides Citrate. 

Nah karena aku dapet yang Rice Mask jadi aku akan bahas yang ini aja ya,

Adorée Rice Cream Mask 

Ingredients: 

Aqua (Water), Kaolin, Cl 77891 (Titanium Dioxide), Bentonite, Glycerin, Oryza Sativa (Rice) powder, Phenoxyethanol, PPG-26-Buteth-26, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Xanthan Gum, Capryly Glycol, Chlorphenesin, Saxifraga Sarmentosa Extract, Vitis Vinifera (Grape) Fruit Extract, Cyamopsis Tetragoroloba (Guar) Gum, Parfum (Fragrance), Butylene Glycol, Lactic Acid, Sodium Metabisulfite, Sodium Sulfite, Morus Bombycis Root Extract, Scutellaria Baicalensis Root Extract, Disodium EDTA, Benzyl Benzoate, Oryza sativa (Rice) Starch, Coumarin, Hydrolyzed Rice Protein, Oryza Sativa (Rice) Bran Oil, Ethylhexylglycerin, Tetrasodium Glutamate Diacetate.
Meskipun di klaim botanical, produk ini masih di 50:50 dengan kandungan yang non-botanical, jadi sebenarnya masih ada produk artificial chemical alias bahan kimia sementara untuk produk botanicalnya sendiri selain dengan kandungan bubuk beras, didominasi kedua dengan kandungan yang merupakan brightening agent seperti Saxifraga Sarmentosa Extract, Vitis Vinifera (Grape) Fruit dan Morus Bombycis Root Extract yang masih satu koloni sama berries jadi memberikan efek mencerahkan sebagaimana klaim mereka untuk memudarkan fleek hitam dan noda jerawat.



Untuk teksturnya produk ini memiliki tekstur yang creamy seperti namanya,
Meski creamy tapi ketika bertemu udara dia akan seperti clay jadi pas diaplikasikan, keringnya lumayan cepat tapi bukan tipe yang akan ‘kering’ banget gitu jadi akan buat kaku tapi engga berantakan. Selain itu wanginya punya wangi beras yang manis, kalau kalian tau GlamGlow Gravity produk ini punya wangi yang serupa.


Oleskan secara merata ke seluruh wajah, diamkan 20-30 menit lalu bilas air, untuk hasil maksimal gunakan Rice serum dan Lightning night cream sesudahnya. Gunakan 2-3x dalam seminggu.


Nah jadi aku seneng banget dikasih waktu sebulan untuk explore dengan produk ini, setelah aku pakai sekitar 6-7x selama sebulan gitu, dipake biasanya pas cape aja soalnya produknya lumayan ‘menyegarkan’ kulit,

Saat pertama kali diaplikasikan produknya punya sensasi panas dingin yang menurut aku menyenangkan, tapi mungkin untuk beberapa orang ada yang kurang suka dengan sensasi itu, kemudian akan ada tingling juga beberapa saat. Saat diaplikasikannya sendiri lumayan mudah, kalian bisa mengaplikasikan dengan jari atau brush, untuk mudahnya bisa dengan brush tapi kalo sayang dengan jari :p ketika diaplikasikan dia engga akan kering tapi kalian engga akan butuh waktu lama untuk produknya mengering jadi menurut aku fair enough. Setelah 6/7x pake aku lupa berapa tepatnya, aku merasa produk ini bisa memberikan instant brightening tapi hanya dalam mencerahkan yang menyegarkan gitu bukan ke arah yang sampai benar-benar memberikan efek memudarkan bekas jerawat tapi meskipun punya kandungan extract pencerah kaya Vitamin C dan Anti-oksigen yang tinggi, untungnya engga sampai bikin aku jerawatan! Uh, seneng banget :’)

Tapi sayangnya aku engga melihat perbedaan signifikan sih, selain itu produknya lumayan awet loh! Dengan pemakaian 6/7x engga abis hahaha padahal 20gr.

Untuk harganya, produk ini dijual kit seharga 3.000.000, mungkin akan lebih kelihatan kalau digunakan secara bersamaan, untuk satuannya sendiri harganya 400.000 dan bisa kalian beli di sini.

Thank you for reading~

0 comments:

Posting Komentar