Top Social

BEGINS WITH LOVE YOURSELF FIRST
BEAUTY. HEALTH. TIPS.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

[Random] Brunch Manjah ala Socialita di Catappa Restaurants

Sunday, December 17, 2017



Hollahope semuanya! Gimana sudah cantik manjah seperti socialita papan atas? HAHAHA
amin aja dulu, siapa tau nanti Tiara bisa jadi ibu-ibu socialita yang setiap minggu makan cantik di restaurant hotel berbintang, seperti kaya minggu kemarin ketika aku ikutan Blogger Gathering di Catappa Restaurant yang ada di Grand Mercure Kemayoran yang berlokasi di dalam Mega Glodok Kemayoran (MGK). Dari jauh aja udah iconic banget tempatnya karena punya bangunan yang aestetic banget

foto : Grand Mercure Kemayoran 

Kira-kira seperti ini, jadi setelah kalian masuk MGK kalian akan melihat papan menuju Hotel yang berarti hotel MGK. Eitsss tapi kalian gausah khawatir, Hotel ini punya parkir sendiri jadi engga akan gabung dengan Mall-nya, jadi banyak pilihan parkir yang tersedia. 

foto : Grand Mercure Kemayoran 

Pas Tiara dateng kesana sekitar jam 11-an itu udah rame banget dan pastinya nuasan Natal langsung kerasa ketika masuk. Hotelnya homey banget menurut aku, mungkin memang tipe hotel keluarga gitu, makanya yang nginep rata-rata berkeluarga apa lagi memang rame banget dengan oramen Natal. Jadi inget pas dulu nonton film pas liburan yang ceritanya mengambil latar belakang di Hotel, ini rasanya mirip kaya gitu :') *bahagia sederhana* 

Okeh aku langsung belok kanan, menuju Catappa Hotel 
foto : Grand Mercure Kemayoran 

Nah di Catappa ini ternyata mereka sangat aktif, setelah breakfast dari jam 6 - 10, mereka buka untuk public untuk brunch di jam 11-15 dan dinner di jam 18 - 21. 

Untuk harganya menurut aku terjangkau banget, mulai dari 200++ aja :') kaget kan? aku sih kaget banget apa lagi abis melihat pilihan makannya dan nyobain rasa makanannya! 

foto : Grand Mercure Kemayoran 

Mulai dari Indonesia hingga seluruh dunia, karena mereka bener-bener menyediakan makan berbagai belahan negara. Kalo Western sih udah engga usah dibahas ya, itu lengkap banget. Terus ada Asian, engga cuma Japan dan Chinese food aja, mereka juga menyediakan kaya saus Singapore terus juga ada masakan Timur tengah, mulai dari kambing sampai domba. Lengkap banget!
Terus yang aku seneng banget adalah disana mereka menyediakan sashimi dan sushi, kaya, engga banyak loh hotel yang mau menyediakan menu tersebut dan mereka punya. *gosh* 

Nah abis itu pas sampe sana tuh kita disambut oleh pihak Hotel kemudian dipersilakan duduk baru diajak untuk nonton demo dari Chef Adhi Firdaus yang membuat signature menus dari Catappa restaurant yaitu Crispy Dori salmabl Matah!

Nah ini kelebihan si Catappa lagi, kalau kalian merasa Buffet terlalu besar, kalian bisa pesen single menus. Mereka juga punya 2 menus special holiday ini, ada 


Black Buger with Cheese 

dan Tomyam yang juga jadi favorite banget disini! 


Nah udah selesai dengan dome masaknya, kita melanjutkan ke acara selanjutnya yaitu untuk langsung nyobain Brunch yang ada disini. 

Nah kalo udah kaya gini, "cewe" nya Tiara keluar, dikasih banyak pilihan malah bingung
kalo engga ada malah banyak mau HAHAHAH 

Biasanya aku menilai 'buffet' tuh dari ada engga sih merek sashiminya? dan ternyata ADA!
dan engga cuma itu, sashimi yang mereka sediakan engga pelit dan melimpah gitu jadi enak banget. 


Jadi aku langsung khilaf ahhahaha 




Padahal dijam itu lagi rame banget tapi engga ada makanan yang bener-bener out of stock, jadi kalian engga perlu lama-lama untuk menikmati hidangan yang ada :')
 

Nah ini bagian yang paling sayang untuk dimakan! Lucu banget ya? ada Santanya gitu di dessert nya. Jujur aja, aku merasa semua hiasan yang ada itu keren, tapi bukan hanya sebagai hiasan, jadi merasa kaya ditempat special ala ala film gitu. Jadi aku seneng banget untuk berada disana. 

Thank you untuk Grand Mercure Kemayoran untuk memberikan aku kesempatan untuk ikutan Brunch disana, oh ya, abis makan kita diajak untuk makeup tutorial sama CAN MAKE ID! 




Engga cuma makeup, kita juga dikasih challenge untuk Makeup loh! Postnya akan aku buat terpisah ya~ Thank you :*



1 comment on "[Random] Brunch Manjah ala Socialita di Catappa Restaurants "