Top Social

BEGINS WITH LOVE YOURSELF FIRST
BEAUTY. HEALTH. TIPS.

[Ad] ZAP Beauty Cosmetics - Liquid Lipstick

Thursday, October 26, 2017



Holla! Ternyata liquid lipstick memang engga ada habisnya! 
Meski diperkirakan akan meredup dan berganti dengan gloss, ternyata liquid masih aja jadi favorit dan makin banyak brand lokal yang berlomba untuk mendapatkan hasil yang sempurna
dengan range warna yang semakin bervariatif! 

engga terkecuali Klinik kecantikan ZAP!

Beberapa waktu lalu aku sempet dateng ke blogger gathering, dan menanyakan, akan ga sih ZAP meluncurkan lini kosmetik yang juga produk skincare, saat itu ownernya Fadly Shahab masih bergeming aja ahahah, engga lama, aku di kontak beautynesia untuk mereview produknya, 
tanpa pikir panjang aku langsung me-iya-kan, siapa sih yang engga penasaran?


Dari Instagram (at)Lipstickmafiaaa kita bisa tau kalo ternyata ada 9 warna, sementara aku berkesempatan untuk mereview 3 shade nya. 


KEMASAN BOX 



Untuk Box luar, aku bisa bilang mereka punya box yang super unik banget
soalnya box nya ini engga ditutup kaya biasa, tapi lebih kaya buka box yang ada dua bagian yang harus disatukan satu sama lain. Jadi ada bagian berwarna dan bagian tutup yang berinformasikan warna.

Informasiknya bener-bener mengandalkan pada kemasan box aja, engga ada informasi tambahan di bagian yang berwarna, tapi aku suka bagian yang berwarna karena selalin memiliki warna ia juga punya teksture.. Tutup Box nya sendiri engga gampang lepas satu sama lain, jadi lebih nyaman. 

KEMASAN LIPCREAM

Untuk kemasannya, ketika dibuka warnanya putih dengan bahan dove.

Cukup panjang dibanding produk lain. 

BAHAN PRODUK


Untuk bahannya, setelah di cek semuanya ada dalam kategori aman ttseperti kebanyakan produk lokal yang mengandung Talc dan parfum, 
meski mengandung wax tapi sudah yang tingkatan advance jadi lebih nyaman dibibir. 

Free Paraben, Sulfate maupun Alkohol!

APLIKATOR, TEXTUR, & SHADE 


Untuk aplikatornya sendiri untungnya mengikuti kemasannya yang lebih semampai, jadi aplikator nya juga lebih panjang dan clean, terus ada kemiringan sekitar 25-35 derajat yang menjadikan kita 
lebih mudah ketika memulas dibibir. Selain itu yang aku suka adalah aplikatonya cukup lembut dan bisa membentuk garis bibir dengan mudah. 

Untuk warna seperti yang kalian liat diatas, warna pertama adalah Peach (09), Coral (01) dan Berry Rose (06), ketika di aplikasikan texture creamy velvet, setelah cukup lamaa baru dia akan set dan mengering.


REVIEW 

Setelah aku pake semua shade-nya, warna Coral dan Peach punya pigmentasi yang bisa dibilang biasa Aku butuh mengulas beberapa kali untuk mendapatkan pigment warna yang aku mau, sementara Berry Rose cukup normal. Semuanya mengalami oksidasi ketika diaplikasikan, terutama Berry yang cenderung memerah dari pada menghasilkan warna berries ketika kita gunakan dibibir. 

Untuk Coral warna nya hampir menyatu dengan bibir, jadi kalau kalian ingin hasil natural bisa gunakan ini, tapi jangan untuk kalian yang suka dikira pucet, soalnya natural banget hehehe..

Produknya sendiri menurut aku ok
kalo satu sampai lima, dia transfer nya satu setengah, soalnya kadang kelihatan kadang sama sekali engga transfer. Kiss proof. 

Pemakaian produk ini akan awet selama kalian sama sekali engga kena minyak, atau minyak yang sedikit. Hasilnya ketika hilang ia akan sedikittttt banget menggumpal dalam bercak sebelum akhirnya hilang total, tapi yang bikin hilang total justru biasanya waktu bukan makanan. 

Untuk bau nya masih seperti liquid lipstick kebanyakan sih! 


Untuk harga nya Rp. 150.000 dan bisa kalian temukan disemua outlate ZAP Clinic!




Thank you for Beautynesia let me review this product!





Disclimer : Produk diberikan oleh pihak beautynesia & ZAP.






 informasi mendetail bisa langsung DM Instagram Tiara (@Tiaranab_)

5 comments on "[Ad] ZAP Beauty Cosmetics - Liquid Lipstick"
  1. Haha walopun era liquid lipstick bakal bergeser ke lip gloss, tapi aku tetep doyannya yang matte Ti! Hahaha

    Iya ya Ti. Miripppp BLP. Eh apa satu pabrikan ya? ._.


    tulisandarihatikecilku.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  2. Kok pengen nyoba jadinyaa :(
    Km mah racun terusss

    www.giselavi.com

    ReplyDelete
  3. Tir ingin liat warnanya di kamuu >,< btw yang Berry Rose warnanya cantik banget. So sad ya kalau pigmentasinya biasa aja karena menurutku harganya termasuk lumayan hehe

    Love, blackxugar.com

    ReplyDelete
  4. Warna nudenya kece yaaa tapi ragu ini cocok buatku. Suka dibilang pucet.. huhuhu .. tapi penasyaraaann.. beli yg berry aja keknyaaa ini


    Www.sofiadewi.com

    ReplyDelete
  5. Ihh packagingnya unik dan lucu yaaa..

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...