Top Social

BEGINS WITH LOVE YOURSELF FIRST
BEAUTY. HEALTH. TIPS.

[Honest Review] Hadalabo Perfect 3D Gel

Sunday, October 1, 2017

Holla! 
Apa kabarnya? Sudah mulai masuk musim penghujan nih nampaknya, meski rada ngaret gitu dan tanpa kepastian /tsah. 

Terus udah tau kan gunung Agung siaga? semoga saudara saudara kita yang disana baik baik aja dan buat kalian stay save jangan ke Bali dulu dan tetap sehat ya gengs!

Engga ada yang mau sakit /kecuali lagi pengen istirahat lol. Begitu pula dengan kulit ini.
Duh sumpah ya kulit lagi rewel banget, serba salah!'
Pokoknya nanti kalo kaian ke dokter muka WAJIB NANYA apakah mengandung STEROID atau mengandung hal hal lain yang merusak tubuh jangka panjang :< 


Okeh kita kembali pada produk yang sudah memiliki BPOM! 

Produk ini merupakan produk Hadalabo, produk asal Jepang yang aslinya juga merupakan produk dengan teknologi buatan tingkat tinggi yang diklaim mampu mengatasi semia masalah kesehatan. cucok kan? 

Nah tapi itu kan janjinya, memang sangat manis dan mengiurkan tapi langsung aja kita kenalan sama produk yang paling feminim dari rangkaian Hadalabo😍 

Namanya Hadalabo Perfect 3D Gel, 
yang berfungsi untuk moisturizing, whitening dan anti again.


Such a promosing product ya, jadi engga perlu beli banyak produk pake ini
aja cukup banget untuk sehari-hari yakan?

PACKAGING / KEMASAN LUAR

Kemasan luarnya itu warna pink, dibanding produk hadalabo lainnya yang didominasi oleh Putih dan Biru, ini warnanya Pink gemash gitu. Dus kemasannya ini juga informatif banget, setiap sisinya memberikan informasi, 

Sisi pertama kalian bisa melihat penjelasan produk, yang paling aku suka digaris hijau.
Produk ini tanpa zat peawangi, zat pewarna dan mineral oil maupun ethanol. 

Kalau penggunan ethanol sendiri aku engga tau sih efeknya apa *nanti coba google ya*

tapi kalau zat pewangi dan pewarna means dia bener-bener engga menggunakan bahan baku yang
dinilai kurang penting. Sementara untuk penggunan mineral oil berarti mereka sudah lebih advance karena tidak menggunakan bahan yang menutup pori-pori dan menyumbatnya kemudian hari. 

Disini juga dipaparkan, kalau salah satu kandungan lainnya adalah 

"Hydraluronic Acid" yang menrupakan sebuah kandungan khusus yang mampu menahan air hingga 6 liter per satu gram-nya, artinya ia cukup mampu menghidrasi dan mengunci kelembapan kulit kita. 




Yang perlu diperhatikan apakah kulit kalian sudah cukup terhidrasi atau belum? Karena biasanya bila ia mengunci kalian juga harus menyedikan air atau kandungan yang akan dikuncikan. Berarti kalian harus menghidrasi atau mengisi air terlebih dahulu. Produk ini sendiri juga memiliki kandungan tersebut karena pada dasarnya texturnya Water Gel, tapi ada baiknya kalian juga mengisi dari dalam dengan minum cukup air.



BAHAN-BAHAN


Selain Bahan yang aku sebutkan diatas, juga ada kandungan lain seperti Arbutin dan Yuzu extract (citrus seed), dan banyak lagi kandungan lainnya. 

semua kanduangannya ini, secara berasal dari Hadalabo yang dikembangkan oleh Rotho, produk ini punya kandungan yang mengabungkan teknologi dan kandungan alami. Maksudnya, Rotho tuh selalu mencoba untuk menjadikan produk ini punya kandungan baru yang engga familiar karena memang mereka kembangkan sendiri dengan segala kecanggihannya gitu. 
Nah kalau Arbutin dan Yuzu ini sama-sama sebagai agen pencerah dengan vitamin C yang kalo kalian doyan baca review aku, aku tuh engga bisa banget pake vit. C karena ya Steroid tadi, mukaku jadi lebih sensitif (baca diatas ya linknya ada) 



KEMASAN DALAM 

Untuk kemasan dalamnya masih menggambarkan Hada Labo Perfect 3D Gel tuh seperti apa, engga terlalu detail dengan nuansa merah muda *bukan pink*  terus berbahan plastik yang cukup kokoh sekaligus simple. Jadi produknya bisa dibawa kemana-mana karena cukup aman. 


Pas udah dibuka kalian bisa melihat kemasan dalamnya dengan tutup berwarna putih, tutupnya yang juga berbahan plastik entah kenapa engga kaya sekedar mainan yang misahin aja tapi bener-bener sealing/mengamankan produk gitu. 


Barulah setelah kalian buka, kalian bisa liat produk berwarna pure bening yang punya texture unik banget!

TEXTURE DAN AROMA

Hahaha, kalau kalian tau slime pasti tau mereka ada yang clear alias bening. Dan untuk mendapatkan hasil bening sempurna itu susaaah banget, karena bahan-bahannya sendiri biasanya putih atau cepet kotor karena udara pas diadon. Nah begitu juga dengan Gel satu ini, 

pastinya susah banget dan engga gampang mendapatkan texture seperti itu. Jujur itu unik banget. 
Rasanya tuh kaya puding setengah mateng, pernah ga sih kalian makan puding yang setengah mateng? yang kalo di tusuk gitu pecah? Nah ini juga kaya gitu!
Gemesh banget texture-nya pokoknya. 
Untuk aromanya tuh khas Hadalabo kalo kalian suka menikmati aroma produknya.
Jadi.................. aromanya tuh kaya obat gitu. Tapi bukan obat biasa, ya engga seannoying cleanser hadalabo nya sih :< tapi kecium dipertama. 


REVIEW 

Untuk review produk ini, aku pake ini selama 3-4 hari (iya baru bentar :< ) itu aja aku pakenya half-half dengan produk lainnya. Ya sekalian melihat kedua performs produknya hehehe.

Pas diambil dia kaya puding yang pecah dan cair, dipake dikit aja langsung bisa sewajah. 
Dia tuh cepet nyerep tapi engga cepet kering, jadi pas di wajah rada lengket-lengket gitu. 
Engga ganggu sih tapi kaya berasa aja. Tapi engga kaya losion (b. Indonesia) ketika diaplikasikan. 

Nah yang muka sebelah kiri pake produk itu (ntar direview uga), dia ada sabun, sejenis toner dan gel moisturizernya. Karena wangi sejenis tonernya itu kuat banget, jadi setelah seminggu aku engga pake. Hasilnya? Kulit aku engga berminyak tapi kembali berjerawat :'D 

Nah kemudian pas pake Perfect 3D Gel, karena ada Artibun alias Vit. C nya aku mencoba disetengah wajah dengan harapan jangan jerawatan :'D Hasilnya, ada bums kecil dipipi dan texture kulitku jadi engga even alias 'mulus' padahal pas pake produk kemarin dia lagi mulus-mulusnya sebelah situ. 

Tapi enaknya produk ini cepet ngempesin dan keringin jerawat. Engga ribet dan efektif untuk menahan minyak untuk produksi berlebih. 


Jadi kesimpulannya, setelah beberapa hari aku pake, produknya cukup bagus dan praktis, sayangnya kandungan Vit. C nya masih berefek ke aku.

Seandainya engga, kayaknya Gel ini bisa jadi perfect untuk segala usia deh!
Bisa dipake semua jenis kulit juga, aku nyaaranin sih buat yang berminyak dan mukanya cenderung kusem. Kalau untuk yang kering, bisa dicoba sedikit dulu minta temen .................
tapi engga masalah sih, tapi pastikan sebelum pakenya kalian pake toner yang menghidrasi

Dia kayaknya engga perlu pake serum lagi deh, tapi dicoba aja dulu gimana sebulan setelah pemakaian. Dia cukup awet kok, jadi lumayan lah.
Terus lagi harganya cukup terjangkau!

di sociolla harganya cuma 114.000!

Bisa banget jadi salah satu alternatif kalau kalian engga tau mau pake apa
tapi pengen mulai merawat kulit Ho Ho Ho!



Sociolla Tiara



Kalian juga bisa beli dengan potongan 50.000 di sociolla kalau menggunakan kode SBN LAW 3 U (digabung) heheheh



Nilai 4/5

+ Kualitasnya bagus
+ Engga bikin oily
+ Nyerap dengan baik
+ Praktis
+ All in One
+ Murah
- Rada lengket 
- di AKU, kurang cocok dengan vit.C



Post Comment
Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...