Top Social

BEGINS WITH LOVE YOURSELF FIRST
BEAUTY. HEALTH. TIPS.

[Honest Review] Bourjoius Rouge Edition 12 heures

Tuesday, October 10, 2017
Holla! Apa kabar? 
Selamat datang di blog Tiara <3 
Hari ini aku mau mereview produk yang pastinya kalian sudah familiar banget, namanya Bourjois Rouge, ini tuh kaya famous banget apa lagi setelah mereka mengeluarkan rangkaian cream matte nya yang tahan lama dan memiliki warna cantik,

Tapi kali ini aku akan mereview produk yang berbeda yaitu Bourjois Indonesia Rouge Edition 12 hrs,
Aku pikir awalanya itu 12 heart ternyata heures alias hour. Jadi dari kemasan awalnya aja kita tau kalau produk ini diklaim tahan 12 jam.

Produk ini sendiri aku dikirim oleh Nihonmart, jadi warna nya bisa dibilang bukan nude yang biasanya aku review. Warna nya pink!



Nah jarang-jarang kan Tiara pake warna pink? Hihihi, kita langsung bahas aja ya produknya.

KEMASAN LUAR

Kemasan luarnya engga ada. Pas dia dateng tanpa box maupun segel, jadi cuma gitu aja.

KEMASAN PRODUK

Untuk produknya memiliki kemasan klasik, dengan warna hitam dengan ujung warna produknya. Dengan bahan plastik kualitas baik, jadi engga yang pecah kalo jatoh dan melindungi produk didalamnya.

TEXTURE & AROMA

Produk ini ketika dibuka dan dikeluarkan memiliki bentuk dan shape yang cukup unik, engga seperti lipstik kebanyakan yang runcing aja,dia ada potongan sedikit berbentuk segitiga di ujungnya. Ketika dikeluarkan lebih dia punya grafir bertuliskan Bourjois.

Warnanya aku dapet shade yang no.35 ENTRY VIP, warna nya merah jambu banget! Bener-bener kaya merah jambu gitu ahahaha, untuk aroma nya sendiri dia engga punya aroma spesifik, tercium seperti wax aja.






KOMPOSISI

Untuk kemasan produknya, dia punya informasi yang lengkap mengenai produknya.



Ada logo berapa lama produk ini digunakan, produk ini bertanggung jawab atas limbanya (yang lambang panah lingkaran itu), untuk isinya sendiri bisa aku bilang normal, 3.5gr bisa dipakai selama 2-6 bulan dengan pemakaian rutin.

Komposisinya bisa aku bilang standard, tapi disana ada Microcrystalline Wax yang menjadikan produk ini engga bikin bibir sekering ketika menggunakan Wax yang biasa. Terus juga ada kandungan sea butter, disisi lain dia juga mengandung bunga matahari yang dipercaya melembapkan dan merawat bibir.



REVIEW

Jadi aku pake produk ini beberapa kali ke kantor, karena warna nya yang terbilang terang jadi aku engga pake produk ini dengan make up tebal, bahkan kalau bisa senatural mungkin.

TIPS : Ketika muka kamu cenderung galak, ingin menggunakan lipstik tebal atau membuat statement, jangan menggunakan alis dan riasan mata yang tebal. Jadi mukanya engga terlihat galak atau cuek!

Setelah aku pake, aku ngerasa lipstik ini cukup berbeda dengan lipstik lain. Pas dipakai, lipstiknya akan kerasa, apa lagi kalau bibir kalian cenderung kering. Nah kalian harus tunggu cukup lama sampai dia bener-bener set dibibir, kalo engga efeknya akan sama dengan lipstik pada umumnya yang mudah transfer. Hari pertama aku juga ngerasa engga ada yang spesial dari lipstik ini. Hari ke dua ketiga, aku engga makan engga minum, baru pas sampe kantor mulai makan dan minum, hasilnya lumayan bagus!

Warna nya yang tadi bold jadi lebih natural dan memudar, jadi bisa banget untuk campuran ombree lips, terus, transfernya jadi dikit banget. Jadi aman kalo minum. Asal bukan gorengan.

Setelah makan siang  baru kelihatan kalau dia hilang tapi masih bersisa gitu, jadi pastikan kalian apus dulu baru retouch. Setelah pake bolak balik selama seminggu, aku ngerasa dia engga membantu bibir kering tapi engga bikin makin kering yang parah gitu, kering tapi engga parah. So overall, produk ini okeh untuk kalian yang pengen mencari lipstik hasil natural dan engga pengen cream matte.

Sayangnya dia engga bisa sesuai klaimnya yang tahan 12 jam. Aku personally belum puasa pas pake ini, jadi engga tau hehehe.

Nilai 2.5/5

+ Warna nya natural 
+ Mudah diaplikasikan
+ Kemasan baik
- Tidak sesuai klaim 12 jam
- Cukup lama untuk set 
- Tidak ada kandungan yang melindungi bibir


Post Comment
Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...