Top Social

BEGINS WITH LOVE YOURSELF FIRST
BEAUTY. HEALTH. TIPS.

[Random Talk] Your Skin? Pride!

Sunday, September 17, 2017

“Tiara sih enak putih, pake apa aja masuk..”


“Hah, apaan aku paling item di keluarga.”


Hal ini engga sekali dua kali hadir dalam hidup aku. Keduanya menjadi ‘hal biasa’ yang aku sendiri ucapkan.
Kemudian ada hal yang menjadi penyesalan aku adalah, batal ikutan tim basket putri dan paskibra putri karena aku ga boleh sampai item sama mama. Padahal, aku dari lama sudah tertarik dan pengen ikutan. Yah, meskipun mama juga beralasan kalau aku badan nya cepet sakit jadi takut engga kuat. Tapi kan tetep aja ya sedih?


Padahal kalau dipikir-pikir lagi, kakak-kakak aku dulu terbilang keling alias item banget, tapi kalau emang gen nya putih, pas gede pun akhirnya semua pada putih aja. Aku malah sekarang jadi makin gelap karena kemana-mana naik ojek online.


Semua itu engga banget, menjadi kecil atau terdiskriminasi hanya karena warna kulit bukan hal yang benar. Itu salah!


Karena apapun warna kulit kita seharusnya sama sekali engga membatasi gerak maupun ruang lingkup kita. Engga pula membatasi apa yang ‘cocok’ dipakai ataupun jelek yang kita pakai.


Itu juga menjadi alasan kenapa aku buat blog, selain mengedukasi kesehatan juga sebagai wadah kita biar bisa mencintai diri kita sendiri, karena semua balik lagi ke diri kita.


When you love yourself first, everything get better.


Karena sesungguhnya kunci kebahagiaan bukan berapa banyak yang kita miliki, tapi bagaimana kita bisa bersyukur dengan apa yang kita miliki!


Nah akhirnya sekarang aku belajar menerima, kulit aku memang ribet banget, semua belalang. Lama dirumah dikit foundation jadi kegelapan, kebanyakan ngelayap, foundation jadi keterangan.


Akhirnya bisa nya cuma bersyukur, sekali masih bisa di mix warna foundationnya, selama masih sehat kulitnya, ga masalah. Yang penting cerah!


Kalian bisa baca lebih lengkap soal kecerahan warna kulit disini,


Nah untuk yang merasa bangga dengan warna kulit kalian sendiri, kalian boleh banget untuk setuju dan ikutan campaign dari Clean & Clear disini karena apapun warna kulitnya, kita engga perlu takut ataupun merasa kurang percaya diri, karena kulit kita adalah kebanggan kita

Nah kalau menurut kalian gimana? Aku setuju, dan kalian juga bisa ikutan kampanye ini dengan menyebarkan foto seperti aku, cara nya setelah kalian klik tombol ini, kalian diarahkan untuk upload foto dan pilih layout yang kalian mau!






Post Comment
Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...