Top Social

BEGINS WITH LOVE YOURSELF FIRST
BEAUTY. HEALTH. TIPS.

[Ad] Tempat Instagram-able di Osaka!

Tuesday, September 19, 2017
Sebagai salah satu kota terbesar di Jepang, Osaka ternyata punya banyak destinasi unik yang tidak kalah dengan Tokyo. Sehingga kalau Anda menyukai perjalanan yang berkesan dan mengasikan, namun tidak terlalu padat. Pastikan Anda mengunjungi Osaka 2-3 hari, itupun belum dapat mencukupi bila Anda mengunjungi aneka tempat wisata disana.

Soalnya di Osaka itu lengkap banget, kalian bisa menemukan sederet Museum, Danau, Kebun binatang maupun aneka landmark lain yang cukup mengasikan.

Nah disini ada beberapa tempat di Osaka yang Instagramable buat pencinta foto!
sanoyas


1. HEP FIVE Ferris Wheel, Umeda, Osaka 500yen

Terletek di utara Osaka, HEP FIVE Ferris Wheel merupakan kincir raksasa berwarna merah yang berada di HEP FIVE sebuah tempat perbelanjaan fashion dan gourment dengan kelas premium yang menyedikan lebih dari 170 toko!

Lumayan banget kan, bisa menikmati keindahan kota Osaka selama 15 menit di kincir ini!









2. Umeda Sky Building Floating Garden Observatoryn 1000 yen

Engga jauh dari HEP FIVE (bahkan kalian bisa liat dari sana), gedung menjulang tinggi yang ada disebrangnya merupakanb Umeda Sky Building Floating Garden Observatory, meski begitu ini dibuka untuk umum bagi mereka yang ingin menikmati keindahan lag-lagi kota Osaka dari atas dan merasakan berjalan diatas Bintang, pasalnya ketika kalian disini kalian akan disuguhi pemandangan cantique dari lampu sepanjang penyebrangannya.

gfo-eng.com









Statclik 

3. Osaka Museum of Housing and Living 600yen

Melewati 2 stasiun dari kincir besar, kalian bisa mengunjungi dan merasakan Osaka tempoe doloe di Musem yang super interaktif ini! Personaly ini salah satu yang aku rasa engga boleh terlewat kalau kalian suka sama film drama atau sejarah, soalnya disana menarik banget!

Kalian engga cuma disediakan miniatur, kalian bisa secara langsung keliling Museum dengan menyewa kimono disana. 

HISGO
Bahkan kalian juga bisa jajan dan beli aneka souvenir jaman dulu gitu, lucu ya?

4. Natural Hot Spring Naniwa no Yu 800yen

Nah kalo ini kalian harus jalan rada jauh, sekitar 1km kearah utara dari Museum diatas. Kalian akan menemukan pemandian air panas yang cukup modern dari yang biasanya. 
Soalnya modelnya udah kaya kolam renang gitu, tapi cukup klasik dengan penggunaan kayu disekitarnya. Lucu juga kalau mau foto-foto sambil rileksasi.

Image result for Natural Hot Spring Naniwa no Yu
TripAdvisor

Selain itu kalian juga bisa berendam secara personal di batu-batuan yang berbentuk cawa ataupun yang kayu, tapi harga nya beda lagi sama yang tadi. Oh ya, buat kalian tatto-an sayangnya kalian engga diizinkan untuk renang disini. Terus engga include sama handuk ya, jadi kalian bisa beli atau bawa sendiri.

Image result for Natural Hot Spring Naniwa no Yu


Nah buat kalian yang suka atau bawa orang tua, biasanya suka kan ya foto-foto di taman penuh bunga-bunga ataupun tempat tempat yang notaben nya hijau dan bisa buat jalan santai (meski di Jepang mau ga mau jalan sih), kalian bisa coba ke dua taman ini.


5. Keitakuen Garden 150 yen 



Letaknya diselatan Osaka, bangunan ini terbilang sangat luas dan bertemakan Jepang sekali, dengan pepohonan yang rindang dan ditata sedemikian rupa hingga membentuk sebuah estetika yang cantik.

Selain itu kalian juga bisa menikmati sejarah maupun kuil yang ada disana.
Moment paling pas untuk kesana pas musim gugur soalnya pas musim semi engga terlalu banyak bunga sakura yang ditanam jadi engga bisa menikmati sakura banget kalo disana.

Oh ya, taman ini sendiri berbentuk lingkaran yang berdekatan sama beberapa tempat wisata.
Misalnya Osaka Tennoji Zoo tapi ini biasa aja sih, engga selengkap dan secantik yang ada di Indonesia.


6.  Osaka City Museum of Fine Arts 300 yen

NAH INI! masih deket sama Zoo tadi, which is deket sama taman yang diatas juga menjadikan tempat ini tujuan atau tempat instagramable yang engga boleh dilewatkan di saat wisata liburan ke Jepang! Soalnya hampir semua spot nya tuh a e s t e t h i c banget ahahaha



Bangunan awalnya kaya kokoh banget hihihi


Nah sebenernya masih banyak banget dan seru banget, soalnya Osaka tuh luas juga gengs, jadi ujung ke ujung engga akan cukup seharian,


Terus buat kalian yang mau Liburan dan engga mau ribet beli tiket mulu,

Osaka demi meningkatkan daya jual pariwisata nya membuat sebuah tiket Osaka Day pass, jadi harganya sekitar 3000 Yen kalian bisa masuk ke 33 destinasi yang ada di Osaka, nah keenam destinasi diatas ini semuanya juga ada di sana!

Jadi kalian cukup beli satu tiket untuk mengunjungi semua tempat, engga pake antri lagi dan engga pake retjeh lagi ahahahah, untuk pembeliannya kalian bisa beli di HISGO, sebenernya ada infonya di Osaka-jp.com tapi menih ribet kalo dari sana kecuali kalian bisa bahasa Jepang.


Untuk pembelian Osaka Pass nya bisa cek disini.

Engga cuma beli pas, kalian juga bisa mendapatkan diskon ditoko tertentu hihihi seru kan!

untuk info lebih lengkap soal pembelian barang bisa dicek disini 


Untuk yang pengen cancik selalu bisa cek disini 






Post Comment
Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...