Top Social

BEGINS WITH LOVE YOURSELF FIRST
BEAUTY. HEALTH. TIPS.

[Ad] Hokkaido ada apa sih?

Saturday, September 30, 2017
Awal mula aku tertarik dengan Jepang adalah melalui manganya yang cukup banyak mempengaruhi kehidupan 'masa remaja'ku begitu pula ketika aku mengetahui keberadaan Kota dan Budaya lainnya di Jepang, bahkan bisa dibilang selain kota di Indonesia aku cukup mengetahui kota, perfektur atau cerita di Jepang misalnya sepertj Chiba, Sapporo, Toyama, Nagasaki, Horishima, dan masih banyak lainnya. Pasti kalian lebih familiar dengan Nagasaki dan Horishima sebagai kedua wilayah yang dijatukan bom, tapi sesungguhnya lebih dari itu, dikedua tempat tersebut juga banyak menyimpan cerita mistis /loh...
Iya, di komik komik Jepang meski dalam komik mereka para mangakas atau penulis nya banyak mengambil kondisi sosial disana atau cerita yang beredar disana. Misalnya kisah kisah sekolah yang dahulu djahtuhi Bom banyak yang dibangun kembali namun di kamar mandinya banyak yang sering mendengar teriakan 'panas' maupun teriakan dan tangisan lain yang digambarkan sebagai korban dari Bom yang jatuh di Nagasaki dan Horisma pada maret 1945!

tapi ada juga kota lain yang selalu diagungkan, bagai New Zealand Jepang, Hokkaido menjadi kota yang masih menyimpan baik kualitas pangan hasil peternakan maupun pertanian. Tapi bukan berarti mereka tertinggal, justru Hokkido menjadi sangat maju dan memiliki teknologi tinggi karena merupakan salah satu tempat wisata yang bernilai tinggi. Mulai dari restort dengan ski, hingga kebun bunga yang selalu segar disetia musim.

Hokkaido memang jauh lebih dingin dan berangin karena letaknya yang ada di ujung Jepang menjadikan lokasi ini sungguh subur dan indah, tapi bisa minus ketika musim dingin.
Beberapa pemandangan Hokkaido ini mungkin bisa membuat kamu percaya betapa Indah hokkadio itu!


1. The Blue Pond, hot spring town of Shirogane Onsen 


Terletak di Shirogen Onsen butuh nyali besar untuk berdam dalam Osen ini, karena terbuka dengan angin yang cukup kencang dan siap membuat anda menggigil ketika keluar! 

Oh ya pohon nya sendiri meski terlihat botak, sebenarnya hidup karena warna nya akan cantik dimusim gugur, namun hati-hati karena musim gugur biasanya jauh lebih dingin!


2. Shikisai No Oka Garden  


Kalau kalian ke Hokkaido, tempat ini wajib dan harus kalian kunjungi, karena Shikisai No Oka Garden merupakan daya tarik paling krusial di Hokkaido, dengan lebih dari 20.000 petak, menjadikan tempat ini super instagramable dan bahkan banyak prewedding dilakukan disana! sayangnya tempat ini hanya buka dibulan April hingga Oktober dimana bunga sedang merekah Pink dan berubah menjadi merah ke orange-an ketika musim gugur.

Oh ya selama bulan Juli, biasanya banyak bunga Matahari yang tumbuh tinggi, dan sunguh cantik, sayangnya kalian harus extra hati hati karena angin kadang tidak bersahabat. 


3. Ginga and Ryusei no Taki of Sounkyo

Foto : Yokoso-Japan

Bila biasanya kita mengunjungi air terjun dengan dedaunan hijau atau bahkan tumbuhan yang jarang-jarang, berbeda dengan air terjun yang terletak di Daisetsuzan National Park ini, 
air terjun ini diyakinkan sebagai sepasang suami istri, Ginga dan Ryusei. Selain itu, hal yang oaling menyenangkan adalah kalian tidak perlu berjalan jauh karena lokasinya sudah bisa kalian nikmati semenjak berada dI parkiran, dan keindahannya bisa kalian rasakan dari dek kusus hanya memakan waktu 15 menit untuk sampai. Tapi kalau ingin langsung merasakan segar nya tentu harus lebih lama, kurang lebih satu hingga dua jam. 


4. Historical Village of Hokkaido 


Nah kali ini adalah Museum berkonsep outdoor yang merupakan miniatur Hokkaido pada tempo dulu, mirip dengan konsep kota Tua, bangunan disini juga banyak didominasi dan dipengaruhi gaya Eropa pada pembangunan nya!

5. Makanan 💖

Kalau yang ini bisa jadi artikle lain sebenarnya tapi memang di Hokkaido kalian wajib coba prdhk dairy dan daging olahannya soalnya semua datang dengan kualitas terbaik. 
Makanya engga jarang kalian denger. Hokkaido Tart kan?'

Salah satu yang terkenal itu ada Bake Inc, company yang menangui banyak banget dan cukup viral karena signature Tart cakenya, dan mereka juga ada di Indonesia loh! 
tempatnya di Grand Indonesia sebelah sushi tei hihihihi

Segini dulu aja kali ya? 

Oh ya kalau kalian ingin mencari Tiket Domestik ke Hokkaido, kalian bisa coba cari ke HISGO dan perawatan serta beauty trend kecantikan terbaru di beautynesia!  

1 comment on "[Ad] Hokkaido ada apa sih? "

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...