[ 💖] Liburan Singkat di Jepang?


Hollahope semuanya!
Sudah bulan Agustus sebentar lagi masuk musim gugur di Jepang, harga tiket otomatis jadi lebih murah! Nah kalau kalian pengen coba liburan singkat, mungkin daftar ini bisa jadi pilihan yang pas~




wisteria japan eatplaywalk.wordpresscom.jpg
sumber:eatplaywalk.wordpress.com


Hanya memiliki waktu singkat buat liburan ke Jepang bukan berarti kamu nggak bakal bisa menikmatinya. Meski tidak sepuas ketika liburan dua minggu atau satu bulan, tapi menghabiskan weekend di Jepang tetap bisa membuatmu bahagia.


Tentu saja, ada beberapa tempat yang wajib kamu kunjungi selama liburan pendek kali ini. Biar liburanmu nggak cuma tidur dan makan di hotel saja. Apa saja sih yang menarik untuk dilakukan ketika liburanmu sangat pendek dan kamu kepengen banget ke Jepang, terutama Tokyo? Simak list berikut ini yuk.


Jalan-jalan ke Shibuya


Sepertinya ini adalah kegiatan yang nggak penting sih, tapi sebenarnya tetap penting banget biar kamu tahu rasanya seperti apa menjadi orang Jepang yang nggak kenal dengan namanya santai. Jalan-jalanlah ke perempatan Shibuya, dan berhentilah beberapa saat di tengah kerumunan manusia yang sedang menyeberang. Nggak penting ya? Tapi di situlah letak serunya. Karena kamu bisa merasakan lalu-lalang penduduk asli Jepang yang setiap hari melakukan hal seperti itu. Selalu diburu waktu dan ontime untuk urusan apapun.


Santai di Taman


Meski penduduknya sangat sibuk dan kotanya nyaris nggak pernah mati, tapi Tokyo tetap punya taman-taman cantik untuk tempat bersantai. Salah satunya adalah Taman Ueno yang selalu jadi jujugan para wisatawan yang berwisata ke Jepang.


Skytree
skytree justfunfactscom.jpgsumber:justfunfacts.com


Ingin melihat kota Tokyo dari ketinggian, Skytree adalah tempat yang sempurna untuk melakukannya. Bangunan ini memiliki tinggi yang lebih menjulang dibandingkan dengan Tokyo Tower, namun pemandangannya jauh lebih indah dan menarik. Datang di malam hari, kamu akan menemukan pemandangan luar biasa dari Kota Tokyo yang tak pernah terlihat sebelumnya.


Akihabara


Bagi penggemar AKB48 atau JKT48, tempat ini adalah surga yang harus dikunjungi selama di dunia, Selain itu kawasan Akibahara juga merupakan pusatnya anime dan juga gundam yang disukai oleh banyak orang di dunia. Mereka yang suka banget dengan anime Jepang, wajib untuk main ke Akibahara. Di sana juga ada Gundam Café yang pasti memanjakan penggemar mainan rumit dan mahal yang satu ini.



Kuil Asakusa
Asakusa domtotalcom.jpg
sumber:domtotal.com


Kuil ini berdiri megah di kawasan Asakusa dan selalu jadi jujugan wisatawan yang liburan ke Jepang. Selain memiliki Kuil megah, kawasan Asakusa juga dikenal dengan berbagai tempat makan yang lezat dan menarik. Selain itu juga banyak penginapan dan pusat belanja oleh-oleh dengan harga terjangkau. Nggak heran kalau Asakusa selalu ramai oleh wisatawan setiap harinya. Dan semakin penuh sesak dengan pengunjung ketika akhir pekan tiba.


Asakusa menjadi solusi ketika ingin membeli oleh-oleh tapi waktu untuk liburanmu sedikit. Cukup jalan-jalan di satu tempat, kamu sudah mendapatkan banyak hal dari Asakusa.


Imperial Palace


Istana milik keluarga Kerajaan Jepang ini wajib banget buat dikunjungi kalau kamu sedang berada di Tokyo. Bangunannya sangat megah, dengan arsitektur cantik dan taman-taman indah di sekelilingnya. Melihat Imperial Palace dari dekat ataupun dari jauh, tetap sama menyenangkannya kok.


Gunung Fuji
fuji jtbgenesiscom.jpg
sumber:jtbgenesis.com


Dari Tokyo, kamu sudah bisa melihat indahnya Gunung Fuji yang sangat terkenal itu. Meski tidak sebagus dari kawasan lain yang lebih dekat, namun setidaknya kamu sudah melihat sebagian dari gunung tertinggi di Jepang ini.

Nah, ternyata banyak kan kegiatan yang bisa kamu lakukan dalam waktu singkat di Jepang. Meski hanya beberapa hari, dijamin Jepang memberikan hal yang nggak akan pernah kamu lupakan.

1 komentar: