Top Social

BEGINS WITH LOVE YOURSELF FIRST
BEAUTY. HEALTH. TIPS.

[Ad] Tour Napak Tilas ke Spanyol! - Muslim Tour

Friday, June 16, 2017
Wah Lebaran asik nih ya! 

Pastinya kalo lebaran ada libur cukup panjang yang bikin kita bingung deh mau kemana, apa lagi kalo engga mudik? Nah karena season yang terbilang bersahabat ini juga, kalian bisa mencoba Libur Lebaran keliling eropa terutama menelusuri perjalanan Khalifah di semenanung Andalusia, letaknya di Spanyol!

Perjalanan ini ada di paket wisata Thariq bin Ziyad, seorang yang dikisahkan sebagai panglima perang dibawah naungan Musa bin Nushair yang pada masa itu melakukan pembebasan untuk para budak sekaligus menyebarkan paham agama Islam. 

Nah disini HIS Tour and Travel mengajak kita menelusuri jejak beliau di Andalusia, yang berada di Spanyol. Sebelumnya kita juga akan ke Casablanca yang ekositis, dengan percampuran bahasa Morocco dan Prancis, karena memang merupakan jajahan prancis, setelah 3 hari di Morocco, akan menyebrangi selat Gibraltar menuju Spanyol! Pastinya seru banget deh, apa lagi bangunan di sana bagus banget dan masih khas! 
Image result for casablanca morocco
Tripadvisor
Image result for casablanca morocco
sumber Pinterest 


Setelah puas berjalan-jalan di Spanyol kita juga akan ke madrid untuk menikmati fashion dan sejarah Islam disana, dengan 12 hari pasti kita bisa mengerti lebih dalam bagaimana Islam menebarkan keindahan disetiap wilayah yang ia tempati!




Lebih lengkapnya cek disini ya paketnya 



Nah kalo kalian merasa pengen jalan-jalan sendiri ke Eropa, kebetulan HIS Travel an Tour, sebagai Online Travel Agent juga menyediakan penjualan Tiket Pesawat untuk liburan ke luar negeri, misalnya ke Milan, Amsterdam, Madrid maupun Paris, engga cuma itu aja tiketnya juga promo loh,
cara pembelian nya gampang, kalian langsung ke website nya HIS Travel disini.







Kemudian ada banner yang warna merah untuk pembelian ke Eropa.







Penerbangannya sendiri dengan turkish Airlines, waktu pemebeliannya  bisa mulai hari ini hingga bulan Agustus akhir 2017 dengan penerbangan sampai akhir November 2017 aja!

Nah ini lumayan murah dan terjangkau, tapi kalau aku sih lebih suka dengan menggunakan Tour kalau engga ada temen atau saudara, soalnya kan engga semua orang bisa bahasa inggris, apa lagi kalau ke Paris atau Belanda mereka cenderung pake bahasa sendiri. 

Next blog aku akan info Tour apa aja yang bisa kita ikutin selama di Eropa!



http://beautynesia.id/ > BEAUTYNESIA 













Post Comment
Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...