Top Social

BEGINS WITH LOVE YOURSELF FIRST
BEAUTY. HEALTH. TIPS.

[Ad] Musim Semi di Musim Gugur? + pengalaman memetik buah

Wednesday, July 12, 2017


Holla!

Dari judulnya kalian pasti sudah heran, bagaimana mungkin musim gugur yang seharusnya menjadi musuh dewi musim semi justru malah menjadikan 'moment' terindah untuk menikmati bunga-bunga dan keindahan alam. 
 Hal unik ini nyatanya memang benar-benar terjadi di Jepang.

awalnya aku mengira saat kita datang ke Jepang di musim Panas dan Musim Gugur, hanya angin dingin yang bisa kita nikmati, ternyata kalau di cari tahu lebih dalam, kita bisa menikmati sebuah perayaan, dengan bertajuk Harvest Festival, letaknya di "Tambara Lavender Park". 

Lokasi ini menamam lebih dari 50.000 bunga Lavender yang memiliki moment terindah saat musim Panas justru akan berakhir, tempatnya pertengahan juli hingga awal agustus, kemudian agustus akhir hingga akhir september pertengahan, engga cuma Lavender mereka juga punya bunga Matahari, Marigold dan Lily. 


www.visitgunma.jp


Sayangnya untuk menikmati ini, sedikit sulit karena letaknya ada di Gunma, diatas Tokyo dan sudah tidak ada MRT maupun JR Line yang sampai kesana sehingga perlu naik taksi, tapi karena mahal,
HISGO Indonesia menjadikan ini sebagai salah satu destinasi yang bisa kalian nikmati di one day land tour yang mereka sediakan, bersama dengan acara pemetikan buah dan makan khas didaerah sana, pastinya akan menyenangkan terlebih kondisi Jepang kalau sedang Musim peralihan cukup 'berbahaya' banyak hal-hal yang tidak kalian ingin temui ketika datang secara backpacker, terutama fakta bahwa perjalanan nya cukup panas dan ada badai yang datang sewaktu-waktu.


H.I.S Travel and Tour Indonesia menyediakan beberapa pilihan menggunakan BIS yang bisa dinikmati seperti, 


1. Summer Big Harvest Festival! 

Periode Juli - Agustus Start from IDR 1,490,792 

Dimana kalian akan menikmati Farvest Festival, dengan meeting point di Tokyo (ditentukan sendiri)
kemudian kalian akan menikmati makan secara prasmanan didaerah tersebut, dilanjutkan dengan
menikmati keindahan Niagara Fukiware

japaoemfoco.com

Sebagai souvenir kalian juga akan mendapatkan Burberry dan menikmati panen musim panas, dengan memetik buah-buahan maupun sayuran yang telah siap!







2. 5th Station Mt.Fuji & Seasonal Fruits Picking!

 Periode Juli - November Start from IDR 1,492,036 

kalau yang ini berbeda dengan sebelumnya ke tempat yang langsung bersinggungan ditengah terik matahari, kali ini kita akan ke 5th Station Fuji, yaitu sebuah tempat pemberhentian tepat di kaki gunung Fuji, letaknya ini juga paling mudah diakses dari Tokyo, tapi tetap engga bisa diakses cara langsung dengan Shinkansen maupun dengan kereta lainnya, biasanya dengan Bus dan Mobil.


japan-guide.com



Nah biasanya kalau kalian ikut tour, kita akan naik sampai disini aja, 
aku sendiri ternyata pernah kesana (baru ngeh), 

Waktu itu pas Musim dingin, disana ada kuil yang berdiri sebelum entrance ke gunung, disisi luarnya akan banyak toko-toko yang menjual souvenir dan oleh-oleh, dan kalau kesana kalian harus banget coba es krimnya, 


Related image
blog.zizzee.net

Letaknya ada gedung yang tengah, yang ada tutup biru nya. Mereka jual es krim enak banget dan cukup murah, kalau engga salah sekitar 300 yen (35.000) terus juga ada bakpao dan lain-lain, 
Image result for restaurant kawaguchiko lakeso far disini kalau kalian engga sempet beli oleh-oleh bisa menjadi pilihan alternatif yang lumayan oke.  Nah setelah dari sini kalian bisa menikmati makan siang ditepi danau, 

masih menghadap ke gunung Fuji juga. Enaknya karena ini HIS Tour kalian bisa bilang seandainya makanannya mau yang engga mengandung oing-oing atau engga.


Image result for restaurant kawaguchiko lake
Club Tourism 


Setelah makan, kalian akan diajak menikmati keindahan Kawaguchi dari En Soleil Tokyo, 
yaitu sebuah kapal klasik yang mengitari danau, lalu baru kemudian kalian bisa menikmati pengalaman untuk memetik buah musiman,  Juli sampai pertengahan - Agustus⇒ Buah Peach, pertengahan Agustus sampai November - Maret ⇒ Buah Anggur, 

untuk info lebih lengkapnya bisa disini


3.  1 Day Trip to the World Heritage Nikko! 

Periode Juli - September Start from IDR 1,615,232


Kalau yang tadi kita menikmati pemandangan alam, sekarang kita akan menikmati pemandangan 
yang telah dibuat oleh manusia, ratusan tahun lalu pada masa Edo. Merupakan sebuah UNESCO World Heritage, dari kumpulan Tample yang ada di Jepang. 

 Nikkō Tōshō-gū (Tample Nikko)
 juga merupakan asal dari 

wikipedia

Three Monkey Wise quotes yang terkenal!

hear no evil ; speak no evil; and see no evil.

Intinya kita engga usah masukin hati apapun yang di katakan, didengar maupun dilihat dari orang jahat, merupakan salah satu ajaran Budha yang terkenal.

Disini kalian bisa menikmati pemandangan aneka hewan lainnya seperti kuda putih dan kucing yang melambangkan kedamaian, 



Japan-Guide.com


Disetiap tempat juga punya gate berbeda dengan ukiran yang berbeda pula.
Disini kalian juga diajak untuk makan es serut khas Nikko yang special karena air nya yang lezat?

Setalah puas mengikuti pengalaman ini, kalian diajak untuk makan di prefektur Tochigi dengan nuansa menu Itali dan menikmati pemetikan buah, dan mengunjungi Toko Anggur tua yang bersejarah. 


info lengkapnya disini 



Nah kira-kira itu 3 tempat asik yang menyediakan pemetikan buah sekaligus menikmati Musim Panas dan Musim gugur, selain itu, musim panas punya banyak festival yang bisa kalian nikmati dan harga tiket yang murah.


Untuk pemesanan tiket bisa diakses via HIS Online Booking



Untuk trend dan kecantikan jepang dicek di







Post Comment
Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...