Top Social

BEGINS WITH LOVE YOURSELF FIRST
BEAUTY. HEALTH. TIPS.

[Ad] Liburan ke Luar Negeri dengan Mudah! - Bangkok ed.

Monday, June 26, 2017
seperti di postingan sebelumnya tentang perjalanan Liburan pas lagi musim Panas gini, ke Eropa akan menyenangkan karena perbedaan cuacah yang engga ekstrim ketika musim dingin ataupun seberangin pas musim gugur, meski yah, panas panas gimana gitu.


Untuk perjalanan mudahnya pasti aku pake Travel dan Tour, soalnya biar engga ribet!


Nah pertma-tama untuk pergi liburan keluar negeri beberapa hal yang harus diperhatikan adalah


1. Liburan mau kemana - Pantai? Daratan? Gunung?

Nah sekarang sekarang ini, Pantai lagi banyak banget yang suka, contohnya kalau di dalam negeri, Nusa Penida will be lovely (aku sendiri udah kesana dan musim Juli - Agustus adalah yang paling bagus), terus mungkin ke Maldiv, tapi kalau buat yang pengen Land Tour pasti ke Eropa dong.


2. Bareng sama siapa?

Biasanya ini pertimbangan yang banyak skip tapi aku sadar ini super penting,
ketika kita liburan sama temen yang cuma 4-5 orang paling banyak, kalo backpacker atau sendiri, mungkin akan jadi lebih mudah dan hemat, soalnya kalian kan masih muda dan pengen coba-coba, kenyamanan bukan nomer satu, lebih ke pengalaman. Aku saranin disini kalian pake paket individual, di Paket liburan Internasional HIS Travel menyediakan pilihan Land Tour seperti ini,
misalnya mau nonton moto GP aja, atau ada destinasi unik baru-baru ini di Jepang yaitu Robot Restaurant show.  tapi lain hal nya ketika kalian sama Keluarga apa lagi kalo ada anak-anaknya,
sebisa mungkin pake Tour aja, soalnya kalau engga anak-anak pasti ribet banget, harus transit lah, harus pindah subway lah, apa lagi kalau masih pake stroller. Warbyasah, waktu kebuang cuma untuk ketemu di meeting point dan jalan! belum lagi kalau sama Orang Tua, misal Ayah Ibu atau Kakek Nenek, pasti mereka lebih mau yang hotel nyaman dibanding mondar mandi nyari AirBnB


3. Equipment atau Perlengkapan

Kalau kalian sudah tau pertimabangn kedua di atas, menentukan hal ini jauh lebih mudah. Kalau sama temen ya kalian engga harus bawa baju yang banyak, langsung beli koper aja nanti disana, atau justru sebaliknya, karena pergi sama temen-temen langsung bawa koper besar yang setengahnya kosong jadi engga perlu repot beli koper lagi dan mengeluarkan uang karena yang naggung diri sendiri, kalau sama orang tau beli koper baru kan bisa minta hahahaha
Untuk baju apa yang dipake, well, meski summer udara tetep semilir sejuk kok, jadi tetep perlu bawa parka tipis untuk jaga-jaga.

Selama kalian ke kawasan Eropa, summer is the best deal, soalnya engga akan ada perubahan cuacah ekstrim kaya di Jepang.


4. Look for the route!

Make sure lagi kira-kira travelling kalo kesini bisa pake apa? sudah banyak banget traveller ataupun travel blogger yang menyediakan informasi kaya gini, engga jarang tempat yang kita tuju juga punya infromasi ini, kayaknya fun nih kalau dibuat desitinasi seru nnya? ada yang mau kah? ahhahaha.
Atau kalian bisa cari tiket murah kesana dan mengandalkan Land Tour yang diberikan disini

Lagi-lagi kalau engga mau ribet, langsung aja pake Tour (emang anak mama, males bener ogut).


Cara untuk mengakses HIS Travel and Tour untuk liburan ke Luar Negeri <3



Pertama, kalo kalian pengen liburan yang include dengan pesawat, kalian bisa langsung ke Group Tour. Soalnya disana kalian akan dibuatin Tour dengan Group yang pasti fix jalan dengan tanggal tertentu, nanti detailnya bisa kalian check di paketnya. 




Nah nanti disana ada pilihan untuk domestic ataupun luar negeri, kalo kalian scroll memang pilihannya sedikit, lebih banyak land tour nya (kalo land tour engga termasuk sama tiket pesawat). 


Direct link

Salah satu yang menggiurkan adalah yang ke Bangkok, harga nya cuma 4jt udah sama pesawat, hotel dan 2 day full package, meskipun memang harus mengunjungi gem stone dan honey factories (macem disuruh beli gitu), tapi lumayan worth it lah karena sama tiket juga. 

Kalau kalian mau extension atau nambah, kalian bisa nambah dengan paket Land Tour, kalau aku kemungkinan akan ambil yang ini. 

direct link

meski 4 hari, yang full nya juga cuma 2 hari, jadi bisa dipadetin gitu. Nah Huahin ini lagi nge trend banget sekarang, soalnya kaya ke fish market sama ke tempat yang bagus banget gitu buat di foto. 

Secara kalau di Thailand pake bahasa yang njlimet nan di ukir begitu, aku cuma takut nyasar aja ahahahha. Kalian bisa paket paket itu, jadi sekitar 6 juta sudah 7an hari di Thailand! Lumayan kan :3

Info lebih lengkap bisa cek link dibawah ini















Post Comment
Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...