Top Social

BEGINS WITH LOVE YOURSELF FIRST
BEAUTY. HEALTH. TIPS.

[Honest Review] Funshare - Meracle

Monday, June 12, 2017




Hollahope semuanya, engga kerasa sudah puasa sudah lewat 2 minggu! Nah karena hampir lebaran pastinya akan ada banyak persiapan yang dilakukan, salah satunya adalah untuk menjaga daya tahan tubuh agar semakin prima. Kebanyakan orang akan minum vitamin maupun supelmen, ada yang juga minum whitening atau suntik putih biar engga minder pas ketemu sanak keluarga. Kalo Tiara? duh rempong ya ahahahha..

Aku anaknya engga mau ribet, sebisa mungkin segala sesuatu yang aku lakukan efforless terutama kalau perawatan badan, kecuali skincare aku akan sebisa mungkin mengurangi,
makanya aku juga suka bolong-bolong minum vitamin, padahal jelas jelas udah ada di tas, masih aja lupa. Entah karena waktunya kecepetan lah, entah waktunya telat lah, banyak banget alesan sampe aku lupa untuk minum Vitamin. Apa lagi kalo whitening supplement, wasalam banget itu mah. 



Sampe aku ditararkan untuk review produk dari Funshare yaitu Meracle Collagen & Glutathione, produk ini memiliki dwi fungsi sebagai agen membuat awet muda dan mencerahkan wajah. Nah jadi praktis banget kan? Belum lagi kandungan-kandungan didalamnya bikin aku kaget karena aneka keajaiban yang mereka berikan!

Langsung aja kita review produknya, pertama dateng dengan kemasan exclusive berwarna ungu dove yang memberikan kesan velvet, box nya sendiri di segel dengan plastik mika.
Dari segi pengamanan sih menurut aku termasuk kurang aman, engga ada barcode khusus, maupun segel tertentu, karena pas mica nya di buka, langsung ke kemasan aja. Mungkin karena produk baru juga belom ada tiruannya sih, tapi sayang aja untuk produk seperti ini nereka ga ngasih pengamanan lebih. 

Lanjut lagi, pas kita buka mereka ngasih tagline singkat yang aku juga setuju, Alam adalah kebaikan terbaik yang kita miliki, meski sering kali Manusia sering merusak itu semua.



KEMASAN PRODUK 

Untuk produknya sendiri punya kemasan yang mengingatkan aku pada gula sasetan ahahaha, bedanya kemasannya lebih ekslusif karena bahannya yang cukup tebal dengan warna silver yang khas. 
Tapi masih masuk dalan kategori yang gampang di buka, dan engga bikin rempong kalau harus dibawa-bawa, tapi jujur produk ini sendiri aku taro dikamar, biasanya aku minum sebelum tidur.

Di kemasannya juga tertulis info produk, jadi cukup infromtif meskipun box nya kebuang atau hilang. Masih ada tanggal expired, kode halal, kandungan dan BPOM nya, jadi memang produknya sendiri terjamin bukan produk asal-asalan yang banyak di komentar Instagram gitu.



BAHAN DAN KOMPOSISI 

Produk ini sendiri punya kandungan yang bisa aku bilang bener-bener alami terserap ke dalam tubuh, kalau kalian perhatikan di infromasi gizinya, produk Meracle ini punya kandungan  kalori yang kecil, cuma 18.5 kalori aja, jadi bisa diminum buat yang lagi diet ataupun engga, terus didalamnya engga mengandung lemak sama sekali, jadi pasti engga ada yang mengendap, produksinya sendiri di Jakarta. Lanjut ke bahannya, disini dijelasin kalau bahan utama nya adalah kolagen ikan dan L-Glutation, dengan tambahan perasa dari Delima, Red Beet dan Vitamin C & E, sebenarnya kalau dijabarkan, memang kolagen ikan ini harganya cukup mahal ya, kalo kalian beli satuan bisa satu jar sendiri harga nya 400-600an, belum lagi si Glutathione sendiri, dia berperan sebagai anti oksidan yang mampu membantu memutihkan warna kulit? Iya, katanya bisa membantu tapi kadang efeknya berbeda ke setiap orang dan ini juga harga nya mahal, karena Glutathione sendiri di produksi di hati, yang membantu untuk detoks pasca kanker makanya cukup efektif banget. 


Nah untuk si Gluthatione juga disarankan minumnya bareng sama Vitamin C, karena proses detoxisikasinya makin efektif kalau bareng Vitamin C, dan untungnya dalam kemasan ini sendiri sudah dijelaskan kalau semua nya ada. Jadi praktis banget!
Sayangnya engga dijelasin kandungan masing-masing produk berapa mg, soalnya katanya akan bener-bener bekerja bila kandungannya paling engga 500 mg, untuk konsumsinya bisa untuk siapa saja karena emang alami, engga terkecuali ibu hamil. 



PEKAMAKAIAN 

Ini tahapan yang paling penting dan krusial menurut aku, pengalam aku sendiri pas minum produk ini. Dijelasin disana kalau produk ini bisa diminum dengan cara dilarutkan dalam air 50mL ataupun diminum secara langsung macem ngemut permen. Nah pas aku minum, aku langsung cairkan ke air dingin, soalnya kalau ke air panas takut beraksi(?) kaya kandungan gizi nya hilang gitu, untungnya dia larut dalam air panas. Well, done. Warna awalnya ungu menjadi merah delima yang juga velvet! Ini amazing ahahah, wanginya sendiri rada pahit, kemungkinan dari Kolagen Ikannya. 

Pas aku minum rasanya pahit banget kaya puyer, kalian tau kan puyer?
Obat anti-biotik pas rada tenggorokan! 



Tapi karena mereka bilang bisa di gadoin, aku coba aja gadoin dan lebih kerasa Delima nya, engga jadi pahit lagi. Tekniknya, aku gadoin, aku minum air biar engga seret, gitu aja sampe abis. 

Engga cuma sampe situ aja, udah kaya puyer, dia 'Meracle-ly' juga punya efek yang sama dengan puyer, untuk pertama kalinya aku yang hampir engga bisa nafas karena sindrom alergi debu ini napas bener lagi setelah semua 'kotoran' yang menyumbat keluar pas 2 hari pertama. Tapi ya rempong banget, jadi bawa tissue kadang engga cukup dan harus ke toilet buat ngeludah, tapi berasa banget, udah puasa, minum ini makin detox lah badan ini rasanya <3 

Nah setelah dikejutkan denga itu, aku juga lagi ngereview produk untuk menghentikan anyang-anyangan gitu, nah lucunya pas berhenti pake itu sejenak dan dilanjut pake ini, kandungan Red Beet nya juga ada kan, dan efektif dong aku jadi engga ayangt-ayangan parah lagi, bahkan itungannya lebih manjur dari yang khusus untuk anyang-ayangan. 

Kejutan berikutnya adalah, well, mungkin kalian tahu aku engga pernah cocok pake Vitamin C dosis tinggi, langsung jerawatan meski cepet brightening aku, terus juga mungkin kalian nyadar kalau ini ada kandungan itu semua, is that affected your skin? 

NOPE

Aku jujur kaget ahahhaa, dulu disuruh review produk sejenis aku langsung stop karena reaksi anti-oksidan hyper yang langsung berkembang anak-anak jerawat, padahal harga nya engga murah. Akhirnya malah engga jadi ngereview ahahhaa, nah aku disini senengnya produk ini pake Glutathione jadi lebih nyaman juga akunya, terus kolagen nya gimana? ngefek engga?

So far, aku dikejutkan lagi dengan jerawat yang lumayan naik ke permukaan. Maksudnya, biasanya kulit kita akan ada bekas coek dulu engga sih pas ada jerawat. 



Nah pas pake ini jadi lebih cepet naik gitu kulit barunya. Aku engga bilang makin kenyel sih soalnya lagi hetic banget jadi bobo engga teratur gitu, jadi engga bisa concern ke bagian nambahin ke kenyalan kulit. If aku engga bobo jam 2 bangun sahur jam 4 dan kuliah jam 6 mungkin efeknya akan lebih signifikan.  HAHAHAHA curhat y. 

Tapi kalian bisa liat (even aku pun baru nyadar LOL), kalo kulit aku yang awalnya kusam dan engga berwarna kelamaan punya secercah rona yang membuat jadi lebih terlihat firming and youth! Uh! 



Untuk kalian yang mau beli, please jangan kaget harga sebuah efektiftas dan praktis itu memang pricey. harga satu kemasan isi 20 saset itu 950.000 bisa untuk 20 hari, 
kalau mau beli bisa kesini 





Overall 3.78 

+ Mudah dan praktis
+Helping untuk aneka masalah (Meracle) 
+ Engga ada efek samping 
+ Membantu mencerahkan 
+ Membantu memberikan rona wajah 
+ Membantu firming dan elastisitas kulit
- Pahit 
- harga nya mahal
- masih perlu bawa air 









Post Comment
Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...