Top Social

BEGINS WITH LOVE YOURSELF FIRST
BEAUTY. HEALTH. TIPS.

[Review] PAC Contour Kit - Launching & Make Up Test

Friday, May 5, 2017

HYAH! 

Dari kemarin aku galau to the max, Shading powder aku yang Too Cool pecah hiksss akhirnya sebulanan galau-in nanya sana sini mau beli countour kit apa, mending powder atau cream, beli dimana yang bagus dan sebagainya sampai akhirnya minggu lalu PAC Cosmetics secara resmi merilis produk terbaru mereka Countouring Kit!




Bertepatan dengan Kelapa Gading Jakarta Fashion and Food Festival (JFFF) akhirnya mereka memperkenalakan rangkaian baru mereka Counturing kit dengan powder dan cream dalam satu palettenya, acara tersebut juga dimeriahkan oleh Star Irawan (MY LOVE) dan MUA Rama Jee
Nah aku di undang sebagai blogger yang masuk ke dalam Team Countouring with Star Irawan, emang deh kalo Martha Tilaar yang ngadain engga pernah setengah-setengah dan all out, heboh banget! Mereka memberikan tarian persembahan untuk produk ini, berserta demo untuk Contour dari kak Star dan storbing dari kak Rama. 

Disana kita juga diminta untuk main mini games untuk make-up in salah satu model, sayangnya tim aku engga menang karena kurang medok! Ahahaha gapapalah, yang penting fun ~ Okelah kita lanjut langsung aja intip produknya sendiri gimana sih?


Kemasan produk

Jujur produk ini aku dikasih sama Tim Martha Tilaar, jadi pas dateng dia dalam kemasan yang cantik gitu, including sponge dan memang promo nya setiap pembelian ini memang dapet sponge blending gitu, tapi memang bukan yang macem beauty blender

 (wong harga beauty blender sama si Contour nya sama).



Nah kemasan untuk produknya sendiri berupa dus berbahan dove dengan tulisan contouring kit, simple dan cantik menurut aku. Sesuai dengan PAC yang memang direkomedasikan untuk Make Up Artist Professional yaassss... nah pas dibuka dia langsung ada darkon plastik(?) yang melindungi si kemasan produknya sendiri, jadi akan aman kalau memang harus dibawa kemana-mana. 


Nah ini kemasan produknya sendiri, masih elegan dengan dominasi warna hitam dan putih, 
baru dibagian belakangnya ada informasih produknya yang super lengkap, dari cara pengguanan masing-masing produk, bagian warna produk dan produk apa yang digunakan untuk apa. 



Terus untuk pemula juga didalamnya ada kertas yang ngebantu kita untuk How To Countour sesuai dengan wajah kita <3 super helpful banget untuk pemula yang pengen belajar. 

Oh ya balik lagi ke kemasananya, keasan nya ini warna hitam dengan bahan yang menurut aku lebih ke alumunium, atau sejenis besi ringan tapi ada yang bilang plastik, cuma dia tuh kaya dingin gitu kemasannya jadi kalo plastik-pun pasti bahannya premium banget, dan di kemasannya sendiri dia harus dipencet 'cekelek'an nya untuk nge-buka kemasnanya, soalnya kalo engga dia engga akan kebuka. Jadi aman dan rapet banget ketutup-nya, kan kalo biasanya cuma kaya buku aja, jadi kaya bisa beleber kemana-mana dan engga carry-able. Ukurannya sebenernya pas kalo kalian bawa dalam beauty case tapi memang engga 'pas' kalo dibawa-bawa dalam beauty pocuh, tapi kalo travelling, karena slim dia bisa sih diselipin gitu. 


Isi produk

Untuk isi-nya sendiri, seperti yang aku foto ini, jadi ada 2 bagian dalam satu palette, yang Creamy di kiri dan Powder di bagian kanan.

Untuk palette ini, memang cocok untuk make up-in orang! Kenapa gitu?
Soalnya yang creamy warna coklat & putih yang bagian kanan untuk orang dengan cold tone 
sedangkan yang rada coklat bata dan krem untuk orang dengan warm tone, 
awalnya aku juga engga percaya tapi aku ada nujukin dibawah kalo emang yang warm tone (kaya aku) lebih cocok pake yang coklat bata itu hihihi, untuk semua warna kulit?

Kalau warna nya lebih muda bisa banget pake ini, cuma untuk orang yang cenderung deep akan susah karena ini engga se-gelap itu nanti ketika diaplikasikan. 




Lanjut untuk yang powder, ini soso sih, powdery dan pigmented sesuai warna nya banget. Sayangnya warna nya yang pink dan orange terlalu pucet untuk dipakai hari-an dan yang merah bata terlalu glamor juga ahahaha, dia memang untuk highlight matte which is aku kurang sreg tapi bagus dipakai kalau kalian memang butuh heavy make-up gitu. Cuma aku in love banget sama shading-nya dia, biasanya kalo shading itu butuh beberapa kali untuk keluar dan ini cukup sekali, blend dan love!

Untuk texturenya, yang creamy ini creamy tapi engga yg super creamy to liquid gitu jadi memang dia pas dipake harus di puter-puter sampe anget gitu dan langsung keluar warna nya, itu aku sekali puter gitu, langsung keluar semua warna nya dan pigmented banget tapi ketika harus di blend, dia gampang banget! Awalnya aku ngeliat texture nya yang rada mirip creamy fondation ini, mikir bakalan susah nih buat di blend, soalnya dulu ada pake fondation cream dan susah. 

Nyata nya yang ini cepet banget rata, build-able bahkan ahahaha, cuma memang harus langsung di dap-dap gitu kalo engga dia bisa kering dan bikin garis (stroke) yang engga terlalu asiq.  


Daya tahan

dia punya daya tahan yang unik, kenapa untik? Karena dia kaya kalo kena air gitu malah makin tahan lama, jadi mungkin bisa dipake-in teknik jumsu ya ahahah, kalau untuk pemakiaan normal dia nahan sampe 5 jam dengan setting spray belum dengan primer ya. Aku suh seneng-seneng aja. Warna nya engga oksidasi kok, tapi tetep seperti itu. Dia memang cenderung medok banget kalau kalain salah pake warna. 



Tapi kalo kalian pake warna yang tepat ini bagus banget dan work on me! Kedua foto ini aku pake yang creamy and I'm in love, engga usah dikasih shading lagi soalnya udah cukup tirus dan takut terlalu medok. Untuk personal memang lebih cocok buat ke acara macem wisuda atau unuk kondangan bukan untuk daily kalo untuk MUA sih pasti ini kepake banget.



Beli di Counter-nya


Harga 350.000

dapet 8 pan dan bisa diganti (refill)



Thank you 





Post Comment
Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...