Top Social

BEGINS WITH LOVE YOURSELF FIRST
BEAUTY. HEALTH. TIPS.

[Honest Review] Absolute New York - Twilight Eyeshadow Palette

Monday, May 29, 2017


Aye aye! Akhirnya setelah sekaian lama, aku review eyeshadow 😭😭😭 
Terharu banget, akhirnya bisa nyobain Eyeshadow yang amazing! 

Yes, beberapa minggu lalu aku di undang untuk ke acara Launching Absolute New York 
yang memang untuk pertama kali hadir di Indonesia, letaknya dI Grand Indonesia East Building, kalo kalian naik Lift, itu lokasinya persis di Kanan Lift.

Diacara itu, juga hadir founder, CEO dan perwakilan dari PT. Teguh Pesona sebagai representative dari Absolute New York di Indonesia. Acara yang dihadir oleh puluhan blogger dan pembaca majalah, ini cukup sukses dengan antusiasme dari berbagai kalangan.

Sekarang Tiara akan ngebahas produk Eyeshadow nya yang merupakan produk unggulan 
dari Absolute New York sendiri, sebenernya pas aku tanya sama founder nya, beliaupun bingung soalnya semua produk Absolute New Yok ini banyak penggemar karena selain kualitas nya yang bagus harganya juga terjangkau. Mulai dari 70.000an hingga 300.000an




Clozette ngundang beberapa blogger untuk memilih secara langsung warna eyeshadow 
yang diinginkan, ada 2 dari series Icon ini yaitu EXPOSED dan TWILIGHT.

KEMASANAN

Kemasan produk ini cukup besar kalo aku bilang, ketika kita terima akan dapet dus berwarna dove yang menjelaskan secara detail produk ini, klaim nya produk ini punya kaya warna dengan sentuhan metallic dengan warna yang lengkap dan tahan lama. Dijelaskan dengan dua bahasa : inggris & prancis.

Selain itu produk ini tahan 24 bulan setelah dibuka, dengan bantuan kompsisi Paraben.

PRODUK


untuk produknya sendiri cukup berat, soalnya box nya itu kaya besi tipis gitu untuk bagian luar dengan emboss tulisan yang cukup ramai menurut aku, memberikan kesan produk 
ini datang dari kelas drugstore. Setelah dibuka kita akan menemukan kemasan plastik untuk menampung aneka warna yang ada, 12 shade warna dan aplikator.

Kedua belas warna ini meski di klaim metallic aku bilang lebih ke shimmer,
soalnya kandungan talc nya bikin ini rada shimmery yang akan fall out gitu ketika 
kita 'colek' pake brushnya. Brush nya sendiri bahannya sintetis, jadi pas diaplikasikan akan seperi ini.


Kalian bisa liat kan, berbedaan ketika diaplikasikan dengan jadi (swatches nya aku pake jari), ketika pake brush dan ketika pake brush yang dibasahkan. 
Untuk yang pake brush akan cenderung sangat tipis, jadi samar. Ini karena brushnya sendiri punya bahan yang sinetetis, kalo pake yang berbahan rambut (biasanya dari rambut kambing) hasilnya akan jauh lebih bagus tapi kalo untuk blending dia udah cukup oke. Sementara itu kalo untuk brush yang dibasahin cenderung nge-gumpel gitu.

Dibawahnya ada swatches 12 warna include eyeshadow palette yang lainnya, soalnya kan emang ada 2 palette. Exposed diatas dan Twilight yang dibawah. 
Untuk Exposed mereka memang punya natural yang ala ala starter kit untuk orang 
yang baru mengenal dunia make up, kombinasi warna nude, transisi dan aneka coklat pinkish dengan pilihan matte finish dan shimmery yang cantik banget. Sebenernya bikin galau banget, huhuhu..
Soalnya si Twilight engga punya matte eyeshadow menjadi kekurangan palette ini.


APLIKASI 


Dalam pengaplikasiannya sendiri, palette ini cukup tricky.
Soalnya kalo engga pas warna nya engga bisa se-pigmented itu. 


Baiknya ketika mengaplikasikan ini pake eyeshadow primer yang cream base (bukan liquid atau tinted) soalnya warna nya akan lebih nyala saat diaplikasikan dengan brushnya ketika pake itu. Atau sebagai topper alias setelah pake eyeshadow matte lainnya baru finish result nya diberikan ini. Tapi yang aku amazing adalah warna diamond dan down maupun fairy nya bisa banget jadi highlighter! 

Kalo engga percaya kalian bisa cek di youtube aku ini.



Warnanya bagus banget! Btw di foto yang bawah aku pake highlighter yang itu sih.

Harga nya sendiri 255.000 sudah termasuk PPN.



Overall 

3.2/5 

+ Warna cantik 
+ Pigmented 
+ Cukup terjangkau 
+ Sudah dapet brush yang lumayan 
- Ukuran besar 
- Fall out 
- Paraben 


4 comments on "[Honest Review] Absolute New York - Twilight Eyeshadow Palette "
  1. Ragu banget mau belinya, huft. Tapi warna kece. Soalnya ak beli maybelline powder matte eeeeh mudah patah dan pas lama2 dipakai meleber2 di bibir. Huft. Tapi di sociolla lg diskon 50% hr ini buat loreal... Makasi yah kak, buat selalu menjadi review blog, youtube yg update. Suka deh buat referensi biar kagak kudet. Haha. Sukses terus kak. Kak luxcrime yg warna baru sudah ad belum.. Dot apa yah, ak lupa namanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. ._. kenapa ragu say? aku kok gagal paham antara lipstick sama eyeshadow (?)

      ahahah amin amin, iya itu diskon nya kacau :( abis semua udah sebel

      Delete
  2. Halo mau tanya, ini beneran mengandung paraben? Aku cek di official sitenya gak ada ingredient parabem, dan aku liat review Soraya Hylmi juga katanya paraben free. Di dusnya ada keterangan ingtedient paraben kah? Atau khusus yg di Indonesia ingredientnya beda ya? Mohon pencerahannya Makasih... 😊

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hallo mba Ryn! Thank you sudah mampir ahahha, sebenernya gampang banget loh untuk tau itu berparaben atau engga, kamu tinggal klik foto dibagian kemasan nya dan di zoom.

      Disana tertulis ada kandungan, Prophlyparaben dan Methylparaben. Kamu bisa cek juga kok.

      Makasih :)

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...