Top Social

BEGINS WITH LOVE YOURSELF FIRST
BEAUTY. HEALTH. TIPS.

[Review] Laderma untuk Kulit Cantik

Monday, April 24, 2017


Hollaaaa <3 
Jadi aku tuh akhir-akhir ini jarang upload karena lagi ujian plus muka aku engga bersahabat banget untuk review, tapi kali ini aku bakalan nge-review yang aku pikir engga pernah akan eksis di dunia ahahaha, yaitu penghilang bekas luka! 

Eits engga sembarang bekas luka, mulai dari bekas jerawat, bekas operasi bahkan bekas terbakar-pun dapat terbantu dengan laderma. Percaya kah gitu Tiara?

Enggalah! Aku akhirnya mencoba sendiri karena kepo, masa iya bisa menyembuhkan bekas luka?


Aku kepoin mulai dari perusahannya, yaitu PT. Interbat yang telah di-dirikan sejak tahun 1948 yang merupakan distributor maupun produsen farmasi  independen pertama di Indonesia. Berloasi di Sidoarjo, mereka telah mengeluarkan lebih dari 280 produk yang sudah tersebar dari sabang-marauke, kemudian di export sampai ke Asia Pasifik, Timur Tengah dan Afrika. 





Nah produknya yang aku mau kenalkan adalah 


sebuah krim yang dapat memudarkan bekas luka, karena mereka sangat yakin bahwa banyak orang yang memiliki masalah tersebut sehingga terciptalah Laderma atas keyakinan mereka terkait kerusakan yang terjadi pada jaringan epidermis maupun lapisan dermis, meskipun tergantikan oleh jaringan yang baru namun kadang jaringan baru tersebut tidak dapat se-sempurna yang awal, dikarenakan beberapa faktor baik internal maupun external, seringkali hal ini disebabkan perawatan yang kurang maksimal, 

ada 3 kunci utama, yaitu hidrasi kulit, perlindungan kulit dan pemudaran bekas kulit. 

Hal yang tidak menyenangkan lainnya adalah karena dapat terciptanya Keloid, yaitu sebuah proses penyembuhan yang terlalu agresif menimbulkan jaringan yang tumbuh diarea luar, 
misalnya pada orang yang telah melakukan operasi, 


Biasanya orang tersebut akan mengdapati sebuah garis yang menonjol dan menyebabkan pemandangan tidak menyenangkan, terlebih bila tidak dirawat dengan baik dapat membuat garis kehitaman. 


Nah langsung aja kita berkenalan sama si kecil-kecil cabe rawit ini! 
Jadi produk Laderma sendiri bentuknya kecil banget, bahkan kaya lip gloss yang biasa aku bawa-bawa, dengan ukuran 8mL dan tube berbahan plastik, Laderma memiliki beberapa kandungan yang signifikan untuk mengatasi bekas luka kita.


Pertama, kita bahas dari si kemasan tube laderma nya.
Produk ini memiliki tutup yang runcing agar mudah dan terukur untuk mengeluarkan si 'krim'nya, karena krim nya sendiri bertexture light alias tidak seperti krim kebanyakan yang berbentuk salep tapi ini cenderung lebih seperti moisturizer, 




Kedua, kemasan box Laderma 
bahanya seperti box pada umumnya kecuali seluruh bagiannya cukup informatif terkait produk laderma ini sendiri, mereka tidak memberikan selembar kertas informasi seperti produk kebanyakan, mereka hanya memberikan sebuah info dan instruksinya pada kardus ini, jadi baiknya disimpan ya. 

Ladermas sendiri memiliki kandungan aktif vitamin C yang dapat mencerahkan bekas luka, Aloe Vera yang dapat menyembuhkan sekaligus memperbaiki texture kulit (yepsss its all famous thing you have been heard), Jojoba Oil yang dapat melembutkan kulit dan vitamin E yang dapat menambah elastis kulit. But itu cuma basic knowladge aku aja, ternyata mereka menggunakan Aruba Aloe Vera yang merupakan anti inflamasi yang mengurangi iritasi membuang sel kulit mati serta melindungi sel kulit baru dengan meningkatkan produksi kolagen yang mempercepat menyembuhan, dengan 100% Aruba Aloe Vera dari kepulauan karibia yang mempunyai konsentrasi akfti yang lebih tinggi, Jojoba oil membuat krim ini dapat menyerab dengan lebih cepat, melembapkan dan memperbaiki kulit, Vitamin C & E sebagai anti oksidan dan melindungi serta membantu memproduksi jaringan kulit baru yang lembut. 

Hal yang aku notice adalah produk laderma ini tanpa pewangi, tanpa silikon dan tidak memiliki dampak buruk jangka panjang. 


Sehinga hasilnya dapat dilihat seperti yang aku alami, dipostingan kemarin aku mau coba di wajah tapi karena lagi aktif jerawatnya aku engga pake dulu, jadi aku coba dibekas cacar aku yang ada di paha. Sebenernya emang engga kelihatan tapi gemes aja ada bintik yang cukup menganggu. 

Awalnya sekptis? banget! Aku masih engga percaya ada produk yang bisa menghilangkan bekas luka, apa lagi bekas aku engga bisa dibilang baru tapi udah hampir 2-3 tahun lalu. Ternyata, setelah aku pake beberapa minggu dengan penggunaan 2-3x sehari (iyeee tekun bener aye) hasilnya cukup membuat aku engga percaya. Bisa mengatasi bekas luka cacar aku yang notabennya itu kaya di coel gitu, kaya ada coek (?) nya dan lama lama bisa kaya membentuk jaringan baru dan naik keatas dan kemudian memudar! Memang sih belum sampe kaya normal but soon, I hope it will be good <3 

Yang aku rasakan adalah pas make ini kaya engga pake apa-apa, texture si krim yang aku bilang tadi light, berasa pake dan engga pake, terus aku oles aja, tapi dalam kondisi yang bersih ya.
Engga butuh waktu lama sampai produk ini terserap dengan baik. 


Aku coba ke luka yang lebih simple dan baru, yaitu bekas luka yang aku juga engga inget dapet dari mana.... kayaknya sih jatoh, dan ini dibawah lutut. ENGGA BANGET! Kan mau pake rok tengsin ya ada sebuah luka lama yang engga asik, akhirnya aku olesin aja tapi engga sesering si cacar tadi sih, tapi hasilnya cukup terlihat, kelaman luka itu memudar dengan texture yang lebih lembut. Yeay!! 
Mereka benar-benar bekerja sesuai dengan 3 tahapan yang baik, melembakan, melindungi dan menyamarkan bekas luka. 

Jadi cantik tanpa bekas luka, siapa takut? 

Super love banget sama si Laderma ini, tau kenapa super love?
Karena harganya bersahabat ahahahah :'D 
iya, untuk satu kemasan harga nya hanya Rp.95.000 percayalah ini 
harga krim yang paling murah yang ada di drugstore saat ini 
(now you know the reason) ahahahah tapi memang harus tekun ya untuk hasil maksimal,
semua orang dapat memiliki hasil yang berbeda-beda. 




Post Comment
Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...