Top Social

BEGINS WITH LOVE YOURSELF FIRST
BEAUTY. HEALTH. TIPS.

[Honest Review] Natur Hair Loss

Tuesday, April 18, 2017




Holla lama tak jumpa, lagi sangat sangat jenuh untuk menulis ahahhaa, 
tapi karena aku bangga sama produk Indonesia, jadi akan aku tulis soal produk ini. 

Jadi sekitar seminggu lalu aku diundang ke acara Female Daily untuk datang ke acara mereka
bersama beberapa bloggers untuk mendapatkan edukasi dari si Natur ini, sayangnya aku 
engga ngerasa banyak dapet ilmu yang bisa dibagi ke kalian, akhirnya aku lebih banyak 
nanya langsung ke tim Natur soal produk ini.


Oke, langsung aja. 

Natur sendiri merupakan produk dari Indonesia yang sangat asli Indonesia ahahaha, 
soalnya kandungannyapun juga dari petani lokal, dengan teknologi yang berkembang dan maju. 
Sebenernya aku udah tau ini lama banget, bahkan dari sebelum aku lahir karena produk ini udah lama banget tapi satu yang pasti, aku engga suka sama bau nya dulu! :'

Natur udah jadi produk kesukaan mama dan ibunya jauh sebelum ada banyak MNC (ex. Unilever dst) dateng ke Indonesia, dan memang terbukti berhasil bekerja dengan baik, sayangnya aku suka sebel kalo rambut mama bau jamu gitu sampe akhirnya beliaupun ikut ganti sampo ahahaha.

Tapinya kemarin pas acara kita dikasih satu set dan diminta untuk review, sebenernya aku engga punya masalah hair loss atau rambut rontok, lebih ke rambut yang sekarang mulai kasar dan cepet minyakan tapi karena wajib aku mencoba selama beberapa hari menggunakan produk ini. 

As the result is~




Natur Sampo, 

produk ini salah satu main core dari sih produknya, soalnya dia efektif banget jauh sebelum ada conditioner ect, mama cuma pake ini dan tonic, yang memang bekerja dengan baik. 
Texture nya dari yang dulu sedikit berubah tapi masih serupa, yang dulu punya texture super light dengan warna coklat dengan busa yang engga terlalu banyak dan pastinya bau menyengat dari gingseng, tapi untungnya sekarang mereka pake bantuan teknologi korea untuk memberikan natural fragrance ke sampo mereka.  Hebatnya lagi, setelah aku bicara dengan Marketinya, 
beliau bilang kalau Natur meng-extract sendiri produk mereka jadi pasti terjamin, 

beda dengan kebanyakan produk diluar sana yang beli extract jadi, dan cuma di add's on.
Which is kalian bisa bandingin deh.


After use, aku ngerasa kepalaku bersih banget dan bahkan bisa bertahan untuk engga keramas sampai 3 hari. Kalau seandainya rambut aku engga di bleaching atau perming, its totally will be fine for me, sayangnya rambut aku jadi kasar bagian bawahnya, dan susah diatur tapi lumayan cepet kering.


Oh ya, berikutnya aku engga akan foto box-nya ya, soalnya info di badan kemasan dan box sama jadi aku engga post. 




Tonic! Its my favorite. 

Dari semua produk natur ini adalah yang paling bisa dipakai dan diterima oleh siapa saja, 
soalnya tonic nya ini meski masih ada hint gingseng tapi enak sekarang, masih sama kaya dulu dengan bentuk cair murni yang diaplikasikan langsung ke kulit kepala setengah kering, aku suka banget pake ini dan bisa dipake ke siapa aja buat mengencangkan akar rambut. I think its must have items for everyone, apa lagi kalau kalian pengen punya rambut panjang. Biasanya kalo lagi manjangin rambut kalian aan ngerasa lebih berat dan lebih cepet rontok.




Berikutnya conditioner, texture nya sebenernya sama aja kaya conditioner biasa, engga terlalu kental dan mudah diaplikasikan, cukup licin dan creamu. Sayangnya aku ngerasa produk ini useless dan engga membantu banyak untuk membuat rambut aku jadi lebih lembut, sebenernya dikit sih jadi engga keluar-keluar berantakan gitu tapi tetep aja! :' 




Nah ada maskernya, aku belum pake ahahaha, akan aku update kalo udah bisa pake dan ada waktunya. Huhehehehe sebenernya ada serum cuma aku belum pake, yang aku sadari adalah si serum ini produknya kaya vitamin oil bedanya engga se-lengket oil.




Nah ini adalah variasi tutup dari si Natur, hehehhe, beda semua dan bener-bener helpfull untuk mengaplikasikan produk secara maximal kecuali lagi-lagi si conditioner. Hhehehe
Apa lagi yang tonic, itu bantu banget untuk membuat rambut aku jadi lebih kencang.


Setelah pemakaian ini emang aku engga ngerasa rambut aku jadi rontok yang gimana-gimana tapi pasti susah pas nyisir bagian bawah jadi aku stop pake yang lain dan kasih amma cuma pake si tonic. Oh ya, buat yang suka hair styling bisa pake serum nya karena selain menjaga rambut dia juga bikin rambut terlihat sehat dan berkilau.


Masing-masing produk punya ukuran yang berbeda juga dan menurut aku itu bagus karena melengkapi satu sama lain <3 
Semua kemasannya berbahan plastik dan lumayan tipis, mungkin mereka lebih invest ke kandungan produknya ya, kecuali yang serum, itu satu-satunya yang dara 'berat' pas di pegang. Semuanya dalam ukuran sedang, engga ada yang gede banget atau ke kecilan.



Gitu aja kali ya? Kalian penasaran apa lagi? ahahhaa, tapi overall ini jauh lebih worth-it dibanding sampo yang cuma banyak busa ahahaha dan, percayalah lokal is better. 






Disclimer : Dalam penulisannya produk diberikan oleh Natur namun dalam penulisannya adalah wajib dari female daily tanpa berbayar, serta didalamnya memuat opini yang jujur tanpa sifat promosi/iklan, karena saya me-review bukan jualan *peace* 

You choose your own weapon to be beauty *kiss kiss* 

((kalo aku beli tonicnya)) 

((lah)) 

2 comments on "[Honest Review] Natur Hair Loss "
  1. Aku nggak pake Natur, yang pake suamiku. Beneran ampuh mengatasi rambut rontok.

    ReplyDelete
  2. rambutku tuh gampang banget patah, kyknya aku harus coba deh

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...