Top Social

BEGINS WITH LOVE YOURSELF FIRST
BEAUTY. HEALTH. TIPS.

[Ad] Menjelajah dengan Kapal di Jepang!

Saturday, April 22, 2017

Holla! 

(Sumber gambar: Yasufumi Nishi/JNTO) via Tripsto 

Kalo beberapa waktu lalu aku bilang liburan dengan menggunakan Kereta di Jepang, ternyata sebagai negara yang berada dekat dengan laut, mereka juga punya banyak pilihan untuk berwisata dengan Cruise ataupun Kapal loh. Di Jepang sendiri ada Tokyo Cruise yang membawa kita untuk menikmati pemandangan kota Jepang dalam beberapa jam, disana juga menawarkan paket untuk dinner dalam kapal. 

Ada beberapa tempat yang mungkin bisa jadi refrensi untuk kalian yang pengen mencoba menikmati liburan dengan kapal, kalau digambar tadi itu melalui Sumida River yang ada di Tokyo,




1. Odaiba- Tokyo Skytree cruise 2.000 - 11.000 yen
disin ada beberapa pilihan untuk perjalanan maupun kapal yang dinaikin, semakin komplit pilihan perjalannya tentu harga nya makin mahal. Biasnaya rute yang akan diambil melalui Rainbow Brige Odaiba, melewati pusat perbelanjaan, sungai Sumida dan berlabuh di Tokyo Skytree. Paling pas dinikmati pas musim panas, soalnya biasanya banyak kembang api nya hehehe, kalau kalian mau bisa reservasi atau booking dulu karena sering penuh.

2. Afternoon Tea Cruise  2.000 - 3.500 yen

Kalo yang ini buat yang pengen menikmati semilir angin dipantai ~ soalnya emmang khusus untuk minum teh ala Jepang (iya menggunakan teknik dan tradisi Jepang), yang nantinya akan dinikmati bersama kudapatn ringan kalian akan melewati Rainbow brige dan berkeliling sekitar Odaiba.


sumber : Hubjapan.io

4. All you can eat Cruise by Yakata Bune  mulai  4.500 yen

Nah yang ini juga engga kalah seru, kalian bisa menikmati makanan tradisional Jepang yaitu tsukishima monjayaki, jadi dia itu kaya okonomi yakit tapi isinya berbeda dan kita buat sendiri. 
Terus disana kita bisa menikmati indahnya Odaibda dan Tokyo brige. Disini juga ada 2 kategori, yaitu untuk makan siang dan makan malam, tapi sayangnya kalian harus nge-cek jadwalnya si kapal ini akan berlayar karena setiap bulan bisa beda-beda hehehe


sumber : See Japan


5. Hotaluna(Tokyo Cruise Ship) 1000-2000 yen

Kalau ini merupakan kapal yang dibuat oleh seorang anime master yaitu Leiji Matsumoto, dimana dia membuat kapal dengan model futuristic yang membuat penasaran banget sama isinya, untuk kapal ini sendiri memulai perjalanan dari Azumabashi Bridge di Asakusa dan berlabuh kemudian di Odaiba, dia melewati Sumidaga river dimana kita bisa menikmati perjalanan selama 2 jam-an kira-kira. Buka dari jam 9 pagi sampai jam 5 sore aja. 
Selain kapal Hotaluna juga ada Himiko yang dibuat oleh Mr. Matsumoto loh, keren banget!
sumber : Kanpai Japan


6. The Cruise Club Tokyo (Lady Crystal) mulai dari 4000 yen

sumber Tokyo Go

Nah kalau ini yang pengen mencoba sensasi dunia malam dalem kapal bisa mencoba Tokyo night club cruise dimana kita bisa menikmati coktail, maupun minuman ringan diiringi dengan dinner with a view selama satu jam dalam Lady Crystal ini. Kapal ini mulai berlayar jam 21.30 dan bisa dimasuki anak-anak diatas 6 tahun juga loh, selama dalam pengawasan orang tua. 


Wah seru banget ya, pasti yang pengen ke Jepang jadi pengen nambahin wishlist yang satu ini deh! Untuk pergi kesana kalian bisa menggunakan Bus maupun Kereta. 


Untuk liburan kesana juga bisa menggunakan Online Travel agent seperti HIS, yang juga menawarkan penerbangan dan tiket murah ke Jepang loh, untuk info lengkap bisa klik disini 


HISGO 

HIS 

JR PASS 


Oh ya, buat ciwi ciwi, jangan lupa kalo kesana pake selalu tabir surya dan make up cetar soalnya semua kan instagram-able banget, untuk informasi seputar kecantikan khas Jepang bisa cek disini

BEAUTYNESIA.ID 




Post Comment
Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...