Top Social

BEGINS WITH LOVE YOURSELF FIRST
BEAUTY. HEALTH. TIPS.

[Honest review] Val Lipmatte - Lipstick warna elegan tapi engga asiq

Monday, February 6, 2017







Hollahope,
 seperti biasanya aku bakalan nulis soal produk yang aku review di Youtube dan sebagai pelengkapnya aku review disini. 

Kali ini adalah Val Cosmetics, buat yang engga terlalu familiar ini adalah lipstick yang ke keluarkan oleh Valerie Thomas, artis sekaligus anak dari keluarga Artis yang memang tersohor ketampanannya,
jadi sekeluarga cakep intinya. 

Menurut aku ini jauh lebih niat dibanding produk tetangga, dari segi segalanya jauh lebih baik
kecuali soal si barang, pas awal-awal mereka bilang launching November, ngaret ke Desember dan akhirnya baru dikirim akhir Januari. Kayaknya karena si pabrik lagi penuh, iyalah, segala lipstick dari sana akhir-akhir ini mulai dari ini, Aurelolly, The Mad for Lipstick, Zam, dan masih banyak lagi.

Mereka satu perusahaan, kalian punya uang cukup banyak, langsung buat line lipstcik bisa, asal mau ribet ngurus-ngurus izinya hahaha. (kemudian aku di labrak) 

Oke~ kita mulai dari package-ingnya, 
Val ini menurut aku package-nya memang bagus banget, di kelasnya, dia salah satu yang 
berani investasi banyak di kemasannya, dengan emboss warna merah, 
bagian infromasinya bertambah dan cukup jelas, 


Tertulis jelas kapan expirednya, logo halal, meski mereka engga meng-klaim apa apa dengan lip matte ini, sayangnya memang ukurannya lebih kecil, 3.5mL aja 
Bahan box nya pun kokoh banget, so lovely!



Move on ke kemasan lipsticknya, tipikal standart kecuali mereka lagi-lagi invest di tube nya,
bahkan untuk 3.5mL ini tube kegedean banget, disekitar tube nya ada print val, apliktaornya biasa tapi sedikit menyulitkan karena lebih bengkok dari biasanya, ibarat kaya kalian pake sendok, pasti yang narik selainya kan bagian dalem sendok, bukan belakang sendok, dan jadinya juga rada messy, kalo belom paham coba cek youtube ya hihihihi... 
Nah dibawah kemasannya juga ada tulisan masing-masing shade, semuanya pakai nama ya bukan nomer T^T 


Oke, kita langsung review saat penggunananya pas lagi makan, jadi ini kondisi sebelum makan, warna nya bisa dibilang pigmentasinya oke banget dengan formula creamy banget tapi light, pas dipake engga terlalu kerasa kalo pake tapi cukup berasa ada yang tinggal disana. aroma nya kaya lipstick kebanyakan, ala ala vanilla tapi hanya seperti upaya menutupi wangi chemicalnya, tapi engga kecium sih. Nah keringnya engga terlalu lama, sedikit oxidasi tapi enga jadi masalah. Hasilnya velvet matte, aku suka karena mereka punya bluring effect yang engga terlalu meningglkan banyak garis di bibir, I love it!

Setelah makan faded dalem, normal aja, tapi ternyata fadedenya meninggalkan sejenis gap, 
setelah makan aku engga touch-up, hasilnya abis pake sore, makan sore ke malem, malem nya dia hilang jadi kayak yang paling bawah, aku padahal cuma sambil nonton dan nge-blog, tapi dia hilang aja. Biasanya sih kalo faded masih bisa nempel di aku rada lama.


Nah kenapa dia engga asiq?

Jadi kulit aku kan emang kombinasi, rada berminyak gitu, nah kemarin aku main diluar terus kaya di outdoor gitu, panas engga tapi lembab jadi muka aku lebih berminyak gitu, eh tiba-tiba kata temenku, lipstick ku ke dagu, eh busett.. kok bisa dia kesana padahal aku ga apa apa-in, cuma karena lagi main, aku apus aja tanpa ngaca. 

Dah, rada siang aku makan, abis makan yaudahlah biarin aja, eh tapi pas aku mau ikutan main ngeliat tangan aku kenapa ada lipsticknya, engga terlalu masuk akal sih tapi yaudah. 
Jadi kayaknya ini cuma lipstick yang juga se-fancy warna-warnanya, ga bisa dipake panas-panasan cuma bisa dalem runagan ahahahah


Nah tapi warna nya emang elegan banget, ada 6 warna aku suka semuanya kecuali marie lou sama 

favorite ku memang si emma dan louisa, resme unik sih, tapi engga semua jenis kulit oke di dia, begitu pula dengan louisa, dia bagus tapi bisa berbeda effect di setiap kulit. 


4 comments on "[Honest review] Val Lipmatte - Lipstick warna elegan tapi engga asiq"
  1. Nice review tiara...lucu banget pas kamu blakblakan bilang "bla...bla...asal mau repot urus izin", so sad, but true. Aku kepincut pengen coba karena warna-warnanya termasuk "nggak pasaran tapi abis baca review kamu jadi lumayan mikir hahaha.

    www.gianaryanti.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hallo kak Gian >_<" maapin wkwkw, tapi emang iya semua dari sana du. Hehehe untuk shade yang muda sih engga nge-kemana-mana sih ._. Coba cek kak dhe deh, di dia Louisa bagus hihhihi *teteup

      Delete
  2. Val ini emang paling niat dan bagus packaging-nya. Saya belum tertarik beli karena belum ada shade yang sreg. Thanks for sharing anyway :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi iyah nih :( hahahah, warna ya emang masih dikit sih, tapi untunglah jadi engga PR aku reviewnya banyak banget :'(((

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...