Top Social

BEGINS WITH LOVE YOURSELF FIRST
BEAUTY. HEALTH. TIPS.

[Review] Sato PASTARON Ultra Hydrating Cream - Urea 20%

Saturday, December 24, 2016






Hollahope semuanya, seperti yang aku janjikan kemarin,
aku akan me- review Sato Pastaron Ultra Hydrating Cream yang mengandung 20% Urea.
Sebenarnya produk ini bisa aku bilang paling tidak dimiliki 1 di rumah, soalnya
produk ini menurut aku efektif banget untuk memberikan kelembapan secara cepat dikulit.

Jadi kalo kulit iritasi, ini jadi penolongan pertama yang lebih bersahabat dibanding mineral oil.

sedikit berbeda, kali ini aku akan bahas dari texture-nya, produk ini di design sedemikian rupa sehingga memiliki kelembapan yang super keren, jadi pas kita ambil texturenya seperti gel-salep,
gimana ya, soalnya dia tuh engga kaya salep yang minyakan, dia cenderung lebih watery tapi kalo 
dibilang gel dia engga yang lengket terus dingin, lebih ke arah ulta moist gitu, jadi ada effek rada basah atau licin setelahnya. 



Aku pribadi nyobain ini untuk di dengkul aku yang menghitam, dengan harapan bakalan hilang dan mulus dalam seminggu (yaelah-mimpi yak)


Ternyata setelah seminggu, aslinya 10 hari tapi bolong-bolong ahahhaa, 
produk ini bekerja cukup baik, meski engga mencerahkan tapi aku kaget banget, 
biasanya dengkul itu area yang kering, rada kasar dan banyak garis-garis halus nya, which
is aku udah cuek bebek sih sama itu, soalnya tiap hari pake body lotion itu kaya ga terbantu sih

nah pas pake Sato Pastaron Ultra Hydrating Cream ini aku ngerasa kulit aku jadi lebih lembap dan licin, ibarat kata tangan abis cuci pake sabun cuci berabad-abad mendadak mulus gitu. Emang masih gelap tapi engga ada lagi garis-garis halusnya dan jadi lebih elastis.

Coba ada buat muka, langsung deh anti-kiriput pake ini.


Hal ini juga didukung sama kandungan Urea yang yang memang bikin kulit kita langsung melembapkan karena kandungan keratolitik yang kemudian melembutkan kulit selain itu juga bisa menyingkirkan sel kulit mati. Dimana kandungan 10-40% bagus untuk membantu berbaikan kulit,

terlebih untuk yang memiliki kulit kasar, kapalan dan bersisik. Jadi ini bisa jadi penolong untuk yang kulitnya kasar ya, terutama orang lanjut usia yang notabennya memang sulit agar kulitnya tetap lembap,

Untuk orang yang mau baby skin foot juga bisa dengan menggosok kulit mati terlebih dahulu, kemudian mengoleskan krim ini setiap hari sebelum tidur dan besoknya kulit akan terasa lebih lembut


tapi aku engga saranin ini buat didaerah yang punya lipitan, soalnya dia malah membuat jadi lebih berkeringat, seperti ketiak, lengan dalam siku atau dibawah lutut.

Penggunaannya hanya luar dan bagian tubuh saja, yang tentu nya juga tidak luka, jadi engga boleh langsung diaplikasikan ke lukanya.




Terakhir kemasannya, menurut aku kemasannya biasa, dengan plastik berbentuk bulat, mudah dibawa dan ukuran kecil sedang (tidak terlalu kecil tapi juga muat dibawa kemana-mana)

tapi jadi kurang menarik, karena memang aslinya produk ini menjadi salah satu pengobatan kulit kering dari dokter yang kemudian dapat dijual bebas sesuai komposisi.



Overall, mungkin kalo kalian kulitnya memang cepat kering, sering main di AC atau sejenisnya, kalian harus punya, atlease biar kulit lebih lembut.


Oh ya, ini engga ber bau, jadi bisa di oles dulu sebelum pakai parfum agar parfum tahan lama.



Post Comment
Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...