Top Social

BEGINS WITH LOVE YOURSELF FIRST
BEAUTY. HEALTH. TIPS.

[Event Report] Hakubi Blogger Gathering - Sato Pastaron

Thursday, December 15, 2016
 Hollahope guys!
Selamat pagi ceria, hari ini aku mau menuliskan sedikit tentang salah satu blogger gathering 
aku bareng dengan Hakubi, salah satu perusaha asal jepang dibawah naungan Sato Pastaron. 
Gathering ini berlokasi di Excelso Grand Indonesia, 
(setelah sekian lama jadi ada GI baru ngeh ada WKWKKW) 

Lokasinya terbilang cozy dan pas aku nyampe formasi mejanya sudah diatur sedemikian rupah hingga ada beberapa blogger yang aku kenal terlihat disana. Ga lama setelah aku dateng, mba Yuri selaku Manager di Indonesia juga langsung mempresentasikan perusahaan maupun produk mereka.

Nah perusahaan Sato ini adalah perusahaan yang bergerak awalnya dibidang farmasi,
makanya produk mereka ini bener-bener teruji dan sangat terjamin, 
soalnya kan memang diramu oleh ahlinya dibidangnya. 
Lalu, perusahaan Sato ini juga unik banget, mereka ternyata perushaan keluarga yang
telah berdiri lebih dari 100 tahun, dan saat ini ada digenerasi ke 3.
Salute banget sama orang Jepang bisa bikin kaya gituan, semoga di Indonesia juga ya :'D 



Nah untuk Sato sendiri pertama kali hadir dengan Hakubi White, karena mereka sadar banget kalo 
orang Indonesia pengen punya kulit yang cerah dan ga suka sama flek, makanya mereka punya


2 varian Hakubi White, yaitu Gel & Tablet. 



Nah produk ini sangat aman dikonsumsi serta digunakan oleh siapa saja, jadi salah satu blogger 
ada yang nanya, ini aman ga sih buat bumil apa lagi? Ternyata aman banget, soalnya isi dari 
Hakubit White C ini semuanya vitamin, dan justru malah menamabah kebaikan untuk si dedek bayi, tapi bu Yuri juga bilang, kalo kalian kurang yakin, kalian bisa konsultasi dulu ke dokter terakit kandungannya. So mereka engga mempush kalian untuk beli produk ini, tapi produk ini 
adalah salah satu hal terbaik yang harus kalian cobain kalo pengen kulitnya lebih cerah.

Oh ya, ini sudah bisa diminum sejak usia 7 tahun juga loh! 

Sedangkan untuk yang Gel nya juga bisa dipakai sebagai Hydrating diwajah soalnya dia bisa melembabpkan, menghilangkan flek juga, mencegah jerawat dikulit berminyak juga dan masih banyak yang lainnya. Lengkapnya kalian bisa cek disini.


Btw, aslinya itu intermezo aja, aslinya aku diperkenalkan dengan produk keluaran terbaru 
dari Sato Pastaron Ultra Hydrating Cream, 



Produk ini bikin anak IPA awam macem aku bakalan bingung?
Soalnya mereka menonjolkan Urea sebagai salah satu komposisi dasarnya, lah Urea ada ada dalam karungan Urin (Pee) kok jadi kandungan krim hydrating?

Ternyata setelah aku cari-cari lagi memang kandungan 10-40% Urea dapat membantu melembapkan kulit, terutama buat kulit yang kurang ternutrisi dengan baik, terlalu kering karena kekurangan air dan sebagainya.

Mungkin kalian akan mikir ada petrolium jelly, buat melembapkan.
Tapi cara kerja mereka berbeda loh,

produk ini akan menyerap dikulit secara sempurna bukan memblokade buat cairan masuk kaya Petrolium , belum lagi Petrolium adalah mineral oil (baca disini infonya), so mending ini karena tubuh juga memproduksi dan bisa menyerap dengan baik.

Produk ini memang cuma pemakaian luar dengan kondisi kulit yang kering parah tapi tidak sampai terluka (berdarah, korengan atau sejenisnya ya).




Nah disasna ada penjelasannya, awalnya kenapa sih kulit bisa kering, tenyata biasanya karena kurangnya kadar kelembapan dalam kulit, bisa kekurangan Vitamin, Air dan yang lainnya. 
Contohnya masalah kulit yang pecah-pecah, atau kehitaman gitulah. Kalo parah banget kaya
sampe kapalan, biasanya dikaki dan kalo sudah tua suka keliahatan deh kaya ada bercak-bercaknya bisa pake ini dan sebelum keriput juga bisa pake ini.

Oh ya, produk Ultra Hydarting ini engga berbau sama sekali jadi kalo kalian punya parfum, pengen tahan lama banget, bisa pake ini dulu didaerah yang pengen kalian semprotin parfumnya, niscaya akan lebih tahan lama hihihihi




Sedikit cuplikan di lokasi kejadan :p ada blogger blogger cantik yang sibuk memperhatikan <3




Sedikit kenarsisan kami <3

Rekan-rekan blogger dan team Sato 


Nah event reportnya sampe sini dulu ya, untuk produknya sendiri masih aku pake nih, 
jadi ditunggu ya reviewnya!


Love, Tiara 

2 comments on "[Event Report] Hakubi Blogger Gathering - Sato Pastaron "
  1. Wah penjelasannya dek Tir lengkap banget nih. Aku juga senang sama sato pastaron karena nggak ada baunya jadi nggak tabrakan sama parfum aku. Hehehe. Ditunggu review lengkapnya yaa. Penasaran deh...

    www.talkativetya.com

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...