Top Social

BEGINS WITH LOVE YOURSELF FIRST
BEAUTY. HEALTH. TIPS.

[Talk ] BCA Prima Amazing Experience

Friday, November 4, 2016



"Jangan pernah mepet deadline, karena sesungguhnya itu berbahaya" 
- Tiara,

HAHAHA Hollahope semuanya, jadi tadi lagi asik-asiknya sudah nulis, ketinggalan satu foto, pas di upload eh semua data kemudian hilang. 

Yak, maap nulis lagi :'D 


Jadi begini, kemarin Tiara lagi pengen-pengennya liburan, kebetulan salah seorang teman blogger 
ngirimin forms buat ikutan  BCA Prima Amazing Experience yang berlokasi di Bandung. 
Nah langsung ajah saya teh daftar, kali aja, berkesempatan ikutan ini, secara aku pake BCA dari masih SD kan jadi tau lebih soal mereka. Nah sekitar H-3 sebelum briefing, aku teh di email sama tim Bblog,

"Selamat kamu menjadi salah satu Finalist" 

rasanya seneng, berasa masuk finalist Indonesian Id*l :'D

next, setelah itu kita di briefing buat kegiatan disana dan penjelasan soal  BCA Prima Amazing Experience di Rumah Perubahan Rhenald Kasali yang ada di bogor, disana aku jadi tau fungsi dari kartu yang ada Prima nya. Apa hayoo? 

Lanjut aja dulu bacanya ehe.

Nah pas hari H kita setelah tunggu menunggu lumayan lama, akhirnya berangkat juga ke Bandung
dan sampe sekitar jam 11 di KCP  BCA yang ada di Dago, di bangunan baru itu *cielah* kita kemudian dibagi menjadi 6 kelompok, dan ternyata nama saya ga dipanggil-panggil, sampe takut gitu, eh taunya kelompok anak bawang alias yang terakhir! hihihi

Ketemulah dengan manusia-manusia ini,
Sumpah, awalnya mereka pendiem, cuma aku dan kak Manda yang berisik.

eh mereka siapa sih?
Ada kak Hagi dari Beritagar yang sangar, kak Manda (u know her la ya, beauty blogger hitz), kak Hagi dari Kompas yang euh, kak Andre si blogger techo super hits dan saya (biasa ya?)
Kemudian setelah rada canggung, bisalah lama-lama kita ngobrol dan akhirnya nunggu sampe kursi diangkatin buat dapet misi pertama. 


Nah ini kira-kira misinya, iya kita disuruh keliling Museum BCA mini yang ada disana, disana juga kita tau apa sih arti dari lambang BCA, engga sembarangan loh ternyata!
artinya dalem banget, katanya itu cengkeh, kenapa cengkeh? karena cengkeh itu punya akar yang kuat seperti BCA dan juga dengan itu mereka bisa terus tumbuh menjadi batang yang kemudian terus berkarya dan menghasilkan terus! 

Nah misi didapat, hasilnya kek gini. 


Ingatlah, semua orang pernah waras dikelompok ini.

Nah panjang cerita akhirnya kita bisa lanjut buat ngikutin misi kedua karena berhasil dengan misi pertama. Jadilah kita BELANJAHH~~ 


Iyah, kenapa namanya BCA Prima Amazing Experience? Karena disini kita diminta secara langsung menggunakan kartu selain BCA yang berlambangkan Prima untuk kemudian dijadikan alat transaksi. Kelompok aku dapet Bank AG yang kemudian kita pake buat digesek di EDC BCA terus selama acara ini berlangsung.
lah emang bisa?
sumber : http://www.jaringanprima.com/

Nah itulah Jaringan Prima, memudahkan nasabahnya bersama BCA. 
Jadi kalo ada logo Prima Biru, artinya kita bisa transfer ke rekening bank itu, bahkan kalo kamu pake bank A yang ada logo promo prima biru, terus di tempat itu  cuma bank B dengan logo prima biru tapi kalian mau transfer ke bank C yang juga ada logo Prima biru, kalian bisa kok pake atm bank B dengan kartu bank A buat trasnfer!* dan kalo ada logo Prima Hijau, artinya kalian bisa langsung gesek di EDC BCA. 


 SERU BANFET KAN! Karena kalian bisa lihat kalo kita diminta untuk peka, beli barang dengan kode-kode ala anak yang baru masuk sekolah gitu. 

sumber : andre.web.id 

Nah ini penampakannya aku pas lagi gesek di EDC BCA. 


Disini kita engga foto banyak soalnya udah super rusuh deh, karena kelompok terakhir dan harus buru-buru karena ditunggu yang lainnya *maafkan kami*
udah kelaperan juga, menempuh gerimis yang nemenani, kita disuruh makan di misi ke 3 *hamdallah*

Nah makan aja rusuh sangking lapernya. 
 enak btw :' dan banyak, akhirnya dibungkus coba

karena kita punya motto, 

"Belanja boleh tapi tetep hemat"

Habis makan kita langsung disuruh ke Bus karena harus check in di hotel, ahahhaa itu makan express ya.


Eitsss... pada mo numpang eksis sodara-sodara~ 
Hihihi iyah, inilah kumpulan media dan blogger yang turut serta dalam acara BCA Prima Amazing Experience. Setelah naro barang, ga lama kita langsung dapet misi berikutnya! Jadilah kita langsung beranjak setelah duduk manis begini,


Seperti itu kira-kira, iya hujan, kita main hujan! hahaha, disini banyakan belanja makanan, dan langsung kak Andre maju duluan, badan boleh paling kecil tapi kalo makan jangan ditanya deh >o<!
Eh kalian belum tau ya tujuan kita belanja apaan?

Malem nanti semua hasil belanjaan akan dipake untuk fashion show kita, yes!
Kita blogger ala ala ini disuruh catwalk coba?!

dan nasib-nya-lagi, awalnya aku menang suit sama kak Hagi, harusnya kak Hagi dan kak Riza yang 
jadi model team kita, eh karena sebuah alasan aku deh memasrahkan diri jadi model.....................................................................................

*kemudian merenung mau diceritain apa engga*

Yak hujan makin lebat dan akhirnya kita selesai setelah belanja makanan kecil juga sepatu,
akhirnya kita bisa istirahat sebentar dikamar masing-masing sebelum akhirnya perisapan.


setelah engga mager, saya mandi dan langsung nyusul yang lain buat didandanin sama ka Manda
dan disinilah kami, merusuh kamar kak Manda dengan aneka cemilan dan aksesoris serta renca jahat kak Hagi, kak Manda dan kak Andre, apalah aku dan kak Riza yang akhirnya pasrah.

Singkat cerita setelah di dandanin super waarrbyasah, aku baru nyadar kalo aku paling asdfghjkl dibanding yang lainnya. krik.
yaudah, telanjur basah aja udah kek tadi pas ujan.
akhirnya aku sama kak Riza yang pemalu ini latihan dulu biar engga deg deg serrr..

lanjutlah kita ditengah makan malam ceria dan menunggu giliran kita dipanggil, aku pegangan tangan berdua aja sama kak Riza, dingin dinginan tangan dengan aliran keringan yang mengucur dipelipis. 

Cihuyyy~ 

sudahlah, akhirnya kita pasrah pas kelompok enam disebutkan, 

ada 2 nominasi, kelompok terbaik dan terheboh, aku hanya bisa senyum kecil, yah ini sih alamat jadi yang menghibur aja, soalnya yang lain ketjeh banget dan super stylist cem model VS sama CK.
eh taunya...



TADAAAA~ Engga sia-sia kemana mana pake kalkulator buat ngitungin berapa belanjaan dari pakaian nan hura-hura ini, trick dan tips yang dikasih team support berhasil buat bikin kita menang, apa lagi jubir kita kak Manda yang super jago ngeles menjelaskan konsep kita apa.

Hal paling engga aku lupain adalah pas catwalk emang rada error sih akunya, ada yang teriak, 
"eh sini gue laporin emak lu looo" ahahha disana, aku yang aslinya sok masang muka angkuh langsung ketawa, ya gimana. Seru banget deh!


Paginya jam 6 akhirnya aku menyempatkan diri buat berenang sebelum mandi dan balik ke jakarta, sumpah rasanya engga pengen balik banget. Tapi untungnya semalem 
Hermawan Tjandra Executive Vice President Marketing PT Rintis Sejahtera menjelaskan, kalau BCA PRIMA Amazing Experience rencananya akan diadakan di berbagai kota dan Bandung dipilih jadi kota pertama karena paling dekat dari Jakarta. 
(sumber : Beritagar

semoga tahun depan bakalan lebih lama dan bisa lagi ketemu sama kalian <3 


Sedikit foto lutu, ketika kita yang biasanya difoto, aku ganti jadi team BCA, Prima dan BBlog untuk difoto! 

Thank you everyone to make it happend! 













*biaya masing-masing bank berbeda-beda sesuai ketetapan
Post Comment
Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...